Kursus Bahasa Inggris di Solo untuk Lamar Beasiswa Luar Negeri

kursus bahasa inggris di solo

Kursus Bahasa Inggris – Sedang menyiapkan segala hal untuk melamar beasiswa studi ke luar negeri? Lister punya lembaga kursus bahasa Inggris di Solo khusus untuk persiapan pendidikan di luar negeri. 

Kursus Bahasa Inggris di Solo 

Kuliah di luar negeri mungkin menjadi impian semua pelajar di Indonesia. Kurikulum pendidikan terbaik, fasilitas sekolah yang maju, serta pengajar profesional dengan budaya yang berbeda-beda akan menjadi pengalaman tersendiri. 

Salah satu persyaratan untuk bisa mendaftar pendidikan atau beasiswa studi ke luar negeri adalah melakukan tes berbahasa Inggris. 

Mengingat bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang banyak digunakan secara internasional. Itulah mengapa bahasa Inggris menjadi syarat bisa mendapatkan beasiswa atau lolos suatu institusi pendidikan. 

Oleh karena itu, Lister menawarkan program khusus persiapan beasiswa luar negeri. Sedikitnya ada empat program yang ditawarkan Lister untuk calon murid. 

Program Persiapan Beasiswa di Lister 

Mengetahui lebih banyak seputar program kursus bahasa Inggris di Solo oleh Lister yang diselenggarakan secara online melalui empat pilihan kelas. 

Mentoring Beasiswa S1 

Program les bahasa Inggris di Solo ini khusus untuk siswa yang ingin melamar institusi pendidikan atau beasiswa khusus S1 di luar negeri. 

Ada tutor yang berpengalaman menjadi awardee beasiswa yang akan membantu calon murid dalam mempersiapkan essay, motivation letter, rencana pendidikan, hingga wawancara. Kamu bisa baca cerita pengalaman Tutor Lister dengan latar belakang tak perlu diragukan dan bisa memotivasi kamu dalam melanjutkan studi ke luar negeri.

Materi yang akan diberikan, 

  • Bagaimana cara mencari informasi beasiswa yang tepat 
  • Bagaimana menentukan universitas serta jurusan yang cocok dan sesuai minat siswa 
  • Bimbingan step-by-step prosedur pendaftaran beasiswa 
  • Bimbingan mempersiapkan dokumen (motivation letter, curriculum vitae, study plan, recommendation letter
  • Bimbingan membuat esai (grammar and mechanic in writing, cohesion and coherence, format) 
  • Bimbingan interview (tips dan trik menjawab pertanyaan interview dalam bahasa Inggris) 
  • Tips dan strategi mendapatkan beasiswa

Mentoring Beasiswa S2 

Berbeda dengan program Mentoring Beasiswa S1, pada program ini ditujukan untuk mahasiswa atau lulusan S1 yang ingin mendapatkan beasiswa Pascasarjana. 

Salah satu materi unggulan yang akan diberikan adalah membuat rencana pendidikan dan penelitian dan menentukan universitas serta jurusan yang cocok dan sesuai minat siswa (University “World Ranking” and the University “Impact Ranking).

Mentoring Beasiswa S3

Program yang diberikan oleh Lister ini bertujuan untuk membantu calon murid dalam memiliki rencana tentang program studi dan penelitian untuk persiapan pendidikan doktoral.

Cakupan materi pelajaran yang akan diajarkan seperti, 

  • Bagaimana mencari dan berkorespondensi dengan calon supervisor yang sesuai dengan keahlian dan spesifikasi penelitian siswa.
  • Bagaimana cara mencari informasi beasiswa yang tepat. 
  • Bimbingan step-by-step prosedur pendaftaran beasiswa. 
  • University Preparation

Terakhir, program bahasa Inggris di Solo oleh Lister untuk persiapan beasiswa di luar negeri adalah University Preparation

Pilihan kelas ini dirancang khusus untuk memperkenalkan perkuliahan secara umum untuk siswa S1 hingga calon mahasiswa S3. 

Tujuan dari program University Preparation adalah untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan universitas seperti listening to lectures, reading academic texts, presentasi, dan menulis esai. 

Materi untuk program ini cukup banyak dan fokus, guna membantu murid dalam mencapai tujuannya. 

  • A general introduction to the university environment and activities
  • Recognizing strong or sound and poor arguments 
  • Persuasion through language or pressure 
  • Critical reading
  • Writing an analysis of an argument 
  • Drawing conclusions and implying proof 
  • Deciding for a thesis statement for an argument

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Setelah mengetahui program bahasa Inggris untuk persiapan beasiswa di luar negeri oleh Lister, saat mengetahui daftar harga kursus yang diberikan. 

Lister, menawarkan 4 pilihan kelas dari yang Private hingga Group yang berisikan 1 hingga 10 orang lebih tiap kelasnya. 

Harga les bahasa Inggris dari program Mentoring Beasiswa S1 mulai dari Rp 400 ribu saja. Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Ada penawaran khusus untuk kamu yang memilih paket paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa atau Job Interview dengan jaminan skor yang diinginkan. 

Saatnya Upskill dengan Lister!

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi program belajar bahasa asing lainnya.

Jika kamu berniat untuk melakukan pendaftaran, gunakan kode promo BLOGLISTER10 dengan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.