Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pelatihan Bahasa Asing Untuk Industri Kecantikan

Bahasa Asing Pelatihan

Lister for Company – Jika kamu memiliki ketertarikan yang besar di bidang kecantikan tetapi tidak bisa berbicara bahasa Inggris atau bahasa kedua lainnya, kamu akan melewatkan banyak hal!

Bahasa asing kini menjadi kemampuan yang wajib dikuasai, baik di dunia perkuliahan maupun dunia kerja. Khususnya Bahasa Inggris untuk meningkatkan kapasitas para siswa maupun mahasiswa.

pelatihan bahasa asing di Lister industri kecantikan

Kenapa Perlu Pelatihan Bahasa Asing Untuk Industri Kecantikan

  • Membuka banyak kesempatan untuk berkarir hingga ke luar negeri sebagaimana perkataan tokoh dunia, Albert Eisten.

Being multilingual can help you make the best of opportunities in the competitive fashion world. Although English remains the industry’s current lingua franca, the flexibility gained by learning another language can take your career to the top. As Jana puts it: “you can get by with English, but it’s more about the quality of communication. Fashion people are very irrational, emotional, neurotic people, and the safer they feel in your company, the further you’re going to get with them.”

Lalu, bagaimana dengan tujuan dan manfaatnya belajar bahasa asing bagi orang-orang yang bergelut di bidang kecantikan?

Tujuan dan Manfaat Pelatihan Bahasa Asing Untuk Industri Kecantikan

Di bawah ini beberapa tujuan dan manfaat dari belajar bahasa asing bagi industri kecantikan, diataranya:

  • Berpotensi memiliki penghasilan yang lebih tinggi

Jika kamu menyukai pekerjaan di bidang kecantikan dan mendapatkan penghasilan yang tinggi dari pekerjaan itu, lalu mengapa tidak memanfaatkan kesempatan itu?

Menjadi multibahasa pasti dapat memberi peluang untuk menghasilkan lebih banyak. Segera, perusahaan akan lebih menghargai keterampilan yang kamu miliki. Bahkan jika memungkinkan adanya peluang untuk mewakili perusahaan di kancah internasional.

  • Berpotensi memiliki klien yang lebih besar

Kita hidup di dunia multikultural. Di mana pun kamu berada di dunia, orang-orang dari budaya berbeda yang berbicara bahasa berbeda dapat ditemukan di lokasi geografis yang sama. Meskipun demikian, menjadi multibahasa memungkinkan kita untuk terhubung dengan berbagai klien sambil menjaga komunikasi yang efektif dan jelas dengan mereka dalam bahasa yang mereka gunakan.

Berbicara dalam bahasa konsumen kamu memungkinkan untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih dalam dan hubungan yang lebih tahan lama dan lebih bermakna. Keakraban, terutama dalam hal bahasa, mampu membangkitkan emosi dan membina hubungan yang lebih dalam. Koneksi ini, tidak diragukan lagi, mendorong pertumbuhan dalam klien yang kamu miliki.

  • Pintu kesempatan terbuka lebar

Tata rias, misalnya, adalah profesi yang dipraktikkan secara global. Ini berarti kamu akan dapat melatih keahlian kamu dan memberikan keahlian kamu di lebih dari satu negara dan melayani audiens yang berbeda secara efektif karena kamu berbicara dalam bahasa mereka.

  • Menggunakan keterampilan dengan cara yang berbeda

Menjadi multibahasa di Industri Kecantikan memungkinkan kamu untuk tidak hanya menggunakan keterampilan inti kecantikan kamu. Ini juga menawarkan kamu kesempatan untuk menggunakan keahlian kamu dengan cara baru dan menarik lainnya seperti: mengadakan konferensi, menerjemahkan label dan bahan produk, membantu media sosial dan upaya pemasaran lainnya, dan banyak lagi.

Menjadi multibahasa juga berarti kamu memiliki keterampilan multitasking yang hebat, yang selalu menjadi aset terutama di bidang kecantikan.

  • Menjadi orang yang dapat diandalkan

Menjadi seseorang yang sangat dibutuhkan berarti keterampilan dan bakat yang kamu miliki mutlak diperlukan. Konon, menjadi multibahasa dalam industri kecantikan berarti keterampilan yang kamu miliki tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Berbicara lebih dari satu bahasa berarti karir yang kamu bangun memiliki kesempatan untuk terbang ke lintas negara dan membawamu sangat jauh. Gaya, rasa, dan sikap terbuka akan tren baru membuat kamu menjadi orang yang selalu menjadi yang terdepan dalam persaingan bahkan menetapkan tren sendiri.

Saat ini berbagai pelatihan bahasa asing untuk para karyawan ataupun pihak yang bekerja di dunia kecantikan sangat beragam. Lister salah satunya, sebuah lembaga pendidikan bahasa asing secara online yang berfokus pada pengembangan kemampuan bahasa asing untuk membantu para profesional mencapai karir impiannya. Apakah kamu salah satunya? Daftar sekarang!