Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pelatihan Bahasa Asing Executive Leadership, Jadilah Terdepan!

pelatihan bahasa asing untuk executive leadership

Ingin mempunyai karier cerah, bahkan di kancah internasional? Maka kamu wajib membekali diri dengan kemampuan bahasa asing. Kamu bisa mengikuti kursus bahasa asing di Lister for Company.

Walaupun kamu sudah memiliki jabatan mentereng sebagai executive leadership, kamu harus tetap mempunyai kemauan untuk mengembangkan diri. Salah satunya adalah dengan mempelajari bahasa asing.

Maka dari itu, dibutuhkan pelatihan bahasa asing untuk executive leadership.

Apa itu Pelatihan Bahasa Asing untuk Executive Leadership?

Pelatihan bahasa asing ini ditujukan untuk mereka yang menjabat sebagai executive leadership di sebuah perusahaan.

Kemampuan bahasa asing ini sangat penting untuk berkomunikasi. Terbukti karyawan yang mengikuti pelatihan bahasa asing lebih percaya diri dalam bekerja dan berinteraksi dengan rekan kerjanya maupun klien.

Pelatihan ini biasanya terdiri dari berbagai program. Peserta harus tahu apa yang dibutuhkan agar mendapat materi sesuai yang diinginkan.

Mengapa Pelatihan Bahasa Asing untuk Executive Leadership Penting?

Ada beberapa alasan executive leadership disarankan mengikuti pelatihan bahasa asing.

Aset perusahaan

Kemampuan karyawan berbahasa asing adalah hal yang penting, terutama bagi perusahaan multinasional. Karyawan yang mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan klien akan menjadi aset berharga bagi perusahaannya.

Mengakses informasi secara lebih luas

Karyawan yang mampu berbahasa Inggris memiliki wawasan yang lebih luas. Pasalnya mereka dapat mengakses informasi lebih banyak, mengikuti berita terkini, dan menyelesaikan masalah secara lebih baik.

Hal ini penting untuk membangun kepemimpinan yang harus dimiliki seorang executive leadership.

Menghemat biaya

Saat bekerja sama dengan klien atau rekan kerja asing, perusahaan akan menyewa jasa interpreter atau penerjemah. Tentunya jika selalu menyewa jasa tersebut, biaya akan membengkak.

Lebih baik jika memiliki karyawan dengan kemampuan berbahasa asing untuk menghemat biaya operasional perusahaan.

Manfaat Pelatihan Bahasa Asing untuk Executive Leadership

Manfaat apa saja yang akan dirasakan executive leadership setelah mengikuti pelatihan bahasa asing?

Kemampuan berbicara

Kemampuan berbicara diperlukan untuk berkomunikasi dengan klien asing. Peserta pelatihan akan belajar cara memulai percakapan, berkenalan, dan lain-lain.

Kemampuan bernegosiasi

Kemampuan bernegosiasi penting dimiliki, bahkan akan menjadi nilai tambah seorang karyawan bagi perusahaan. Kemampuan bernegosiasi yang baik akan membuat klien asing lebih percaya untuk menjalin kerja sama.

Kemampuan berkorespondensi

Kegiatan surat-menyurat merupakan hal yang penting dalam kerja sama bisnis. Untuk itu dibutuhkan kemampuan menulis yang baik.

Kemampuan presentasi

Kemampuan presentasi dibutuhkan untuk menyampaikan materi kerja sama. Untuk itu dibutuhkan kemampuan berbicara yang baik.