Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Lebih Efektif, Pelatihan Bahasa Asing untuk Negotiation

pelatihan bahasa asing untuk negotiation

Kamu ingin memiliki karier yang cerah, bahkan sampai ke kancah internasional? Kamu wajib membekali diri dengan kemampuan berbahasa asing. Untuk itu, kamu bisa mengikuti kursus bahasa asing di Lister for Company.

Saat berbisnis, kamu tentu akan melakukan negosiasi. Namun bagaimana jika kamu bernegosiasi dengan klien atau rekan kerja asing?

Tentu kamu harus mempersiapkan diri dengan kemampuan berbahasa asing. Maka dari itu, penting mengikuti pelatihan bahasa asing untuk negotiation.

Apa itu Pelatihan Bahasa Asing untuk Negotiation?

Pelatihan bahasa asing ini ditujukan untuk mereka yang dalam kesehariannya sering melakukan negosiasi sebagai bagian dari pekerjaan.

Siapa saja yang dapat mengikuti pelatihan ini? Mulai dari manajer, eksekutif, penjual, pegawai pengadaan, dan staf lain yang bernegosiasi.

Negosiasi terjadi saat pengajuan, pengadaan, pengaturan, diskusi, persiapan, kalkulasi, hingga pembayaran.

Mengapa Pelatihan Bahasa Asing untuk Negotiation Penting?

Dalam suatu kesepakatan bisnis, negosiasi biasa terjadi. Agar kesepakatan terjadi dan kerja sama terjalin, diperlukan kemampuan negosiasi yang mumpuni.

Terlebih saat negosiasi dengan klien atau rekan kerja asing. Tentu diperlukan pengetahuan tentang bahasa dan kultur asing. Tujuannya agar tidak menyinggung bahkan dapat membantu mencapai tujuan negosiasi.

Dengan kemampuan berbahasa yang baik, peserta akan lebih percaya diri dalam bernegosiasi. Ia juga akan mampu menangani situasi saat berhubungan dengan orang lain, baik dalam lingkungan pekerjaan maupun di kehidupan sehari-hari.

Dalam pelatihan, peserta akan diajarkan definisi negosiasi, waktu negosiasi yang baik, cara melaksanakan negosiasi yang efektif, menganalisis kebutuhan, menganalisis situasi dan konflik, mengidentifikasi hasil ideal, mengevaluasi kriteria kesepakatan, hingga cara sukses mencapai kesepakatan.

Manfaat Pelatihan Bahasa Asing untuk Negotiation

Apa saja manfaat yang dirasakan negosiator setelah menjalani pelatihan bahasa asing? Simak penjelasannya.

Lebih percaya diri saat negosiasi

Dengan kemampuan berbahasa yang baik, negosiator akan lebih percaya diri saat menyampaikan gagasannya. Ia juga akan mampu tampil meyakinkan saat mengutarakan argumen.

Memberi pengaruh positif terhadap hasil negosiasi

Dengan argumen dan gagasan yang meyakinkan, negosiator akan dapat memberi pengaruh positif dalam proses kesepakatan. Ia akan mampu mempersuasi pihak-pihak yang bersepakat.

Meraih hasil yang menguntungkan semua pihak

Dengan proses kesepakatan yang baik, semua pihak akan teryakinkan untuk menyetujui hasil negosiasi yang diajukan.