Listerminar, Kiat Sukses Kuliah di Luar Negeri dengan Skill Bahasa Asing

Lister, adalah edutech yang bertujuan untuk membantu para tenaga profesional dalam meningkatkan kemampuan bahasa asing secara online guna meraih karir impian mereka.

Untuk menyongsong misi itu, Listerminar hadir sebagai wadah untuk berbagi ilmu dan inspirasi antara tutor Lister dengan peserta. Event Listerminar diadakan secara online melalui aplikasi Zoom, sehingga peserta dapat mengikuti acara tanpa terkendala jarak dan tempat yang jauh. Tema Listerminar kali ini adalah “kiat sukses kuliah di luar negeri dengan skill bahasa asing” yang akan disampaikan oleh Tutor Dini.

Group of happy university students with study books and gadgets Free Vector

Profil Tutor Dini Putri Saraswati

Sebagai seorang lulusan yang berkuliah menggunakan sponsor beasiswa LPDP Indonesia di bidang International Relations and International Organizations di University of Groningen, Groningen, Germany.

Tutor Dini memiliki pengalaman dan wawasan yang mendalam terkait beasiswa, pengalaman berkuliah di luar negeri, dan juga kemampuan bahasa Inggris dan bahasa asing yang mumpuni.

Saat ini, selain bekerja sebagai dosen International Relations di beberapa perguruan tinggi di Surabaya, penulis bahasa Inggris di sebuah media bernama Indonesia Expat, juga mengajar beberapa kelas di Lister.

Beliau mengajar Academic Writing, IELTS, Bimbingan Beasiswa, dan persiapan Doctoral di Lister.

Lister Flyer 1 03 min

Skill Bahasa Asing yang Amat Penting

Namun, tahukah kamu untuk berhasil menjalankan proses belajar di luar negeri, memiliki kemampuan bahasa Inggris saja tidak cukup lho. Tutor Dini sendiri selain mahir berbahasa Inggris juga memiliki kemampuan bahasa asing seperti bahasa Jerman, bahasa Belanda, bahasa Perancis, dan Jepang.

Beliau menuturkan, kemampuan bahasa asing sangat penting untuk menunjang performa saat menetap dan bertahan hidup di negara asing tersebut. Namun, sbenarnya masih ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan saat memiliki kemampuan itu. Penasaran apa saja? Yuk join Listerminar besok pada tanggal 29 Oktober 2021.

Kamu bisa join Listerminar di sini!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.