Informasi Produk Unggulan Lister, Kursus Bahasa Asing

produk unggulan lister

Belajar bahasa asing adalah investasi dan aset masa depan. Siapa yang tidak ingin mempelajarinya jika manfaat yang didapat sangat banyak?

Hidup di era digital yang semakin memudahkan manusia seharusnya meningkatkan kesadaran kita untuk terus belajar tanpa lelah. Namun, sudahkah kita bersikap demikian?

Jika kamu masih duduk dibangku sekolah maupun kuliah, kamu memiliki kesempatan untuk mempelajari dan menguasai bahasa Inggris.

Jika kamu sudah lulus dari sekolah maupun kuliah, kamu dianggap sudah siap memasuki dunia kerja dengan skill bahasa Inggris yang dibutuhkan oleh tempat kamu bekerja.

Atau kamu yang sudah menjadi karyawan, keterampilan berbahasa Inggris sangat harus terus ditingkatkan. Bermodalkan skill bahasa Inggris yang baik, kariermu kemungkinan besar akan terus menanjak.

Bahkan jika kamu bekerja di perusahaan asing, maka tuntutan keterampilan bahasa Inggris lebih besar lagi.

Berkomunikasi via e-mail atau call untuk meeting dengan perusahaan pusat ataupun perusahaan cabang di negara lainnya menjadi pekerjaaan sehari-hari bagi mereka yang bekerja di perusahaan asing. Semuanya membutuhkan kemampuan bahasa internasional: yaitu bahasa asing.

Learning foreign languages Free Photo

Kursus Bahasa Asing

Lister sendiri adalah edutech yang berfokus untuk membantu tenaga profesional dalam belajar bahasa asing secara daring. Pembelajaran Lister didesain sesuai dengan standar The Lister Method yang dihandle oleh tim Akademik Lister. Sehingga, para peserta yang ingin belajar dapat me-request materi pembelajaran apa saja yang ingin difokuskan untuk menunjang kemampuan peserta yang masih kurang. Selain itu, para tutor terbaik Lister dengan senang hati membantu siapa saja yang mau meningkatkan level kemampuan bahasa asingnya.

Ada banyak layanan belajar bahasa asing yang disediakan oleh Lister, diantaranya adalah:

Eropa

Kursus Bahasa Inggris

Beberapa layanan kursus bahasa Inggris yang disediakan di Lister adalah kursus Speaking English, Academic English, Academic Writing, Business English, Business Communication, Business Presentation, General English for Adults, English for Kids, English for Teens, IELTS Preparation, TOEFL ITP/IBT, TOEIC Preparation, English for adults, Public Speaking, Grammar Masterclass, dan Vocabulary Building.

Kursus Bahasa Jerman

Lister Kursus Bahasa Jerman adalah program yang dirancang khusus lister untuk membantu siswa belajar bahasa Jerman dengan menggunakan metode terbaik, sehingga membantu siswa untuk dapat belajar dan memahami materi secara mudah dan cepat. Program ini tidak hanya terpaku pada satu tujuan khusus melainkan beberapa tujuan tertentu yang ingin dicapai oleh siswa dengan beberapa tujuan diantaranya adalah pengetahuan budaya dan bahasa, professional, akademik, orientasi ekonomi dan ideology Jerman.

Gabung kelas bahasa Jerman ini cocok untuk persiapan mengambil tes GOETHE.

Kursus Bahasa Prancis

Lister kursus Bahasa Prancis adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Prancis dari level dasar hingga mahir. Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Prancis yang mampu untuk di aplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Gabung sekarang di kelas bahasa Prancis layak untuk persiapan mengambil tes DELF.

Asia

Kursus Bahasa Korea

Lister Kursus Bahasa Korea adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir. Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Korea yang mampu untuk di aplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Gabung di kelas bahasa Korea untuk melakukan persiapan mengambil tes TOPIK.

Kursus Bahasa Mandarin

Lister kursus Bahasa Mandarin adalah program yang dirancang khusus Lister untuk membantu siswa belajar bahasa Mandarin dengan menggunakan metode terbaik kami, sehingga membantu siswa untuk dapat belajar dan memahami materi secara mudah dan cepat, dengan tujuan pengetahuan budaya, bahasa, professional dan akademik.

Gabung di kelas bahasa Mandarin untuk persiapan mengambil tes HSK.

Kursus Bahasa Jepang

Lister Kursus Bahasa Jepang adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Jepang dengan menggunakan metode terbaik, sehingga membantu siswa untuk dapat belajar dan memahami materi secara mudah dan cepat.

Gabung di kelas bahasa Jepang cocok untuk persiapan mengambil tes JLPT.

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.