IG Live Tutor Andhina: “Taking a First, Baby Step to Learn Italian”

IG Live tutor Italia

Belajar bahasa Italia adalah suatu hal yang sangat menarik sekaligus menantang untuk kaum muda saat ini. Ada banyak manfaat yang akan kita dapatkan jika sudah mahir bahasa asing seperti Italia atau bahasa asing lainnya. Untuk kamu yang berminat belahar bahasa Italia, jangan ragu untuk melangkah. Yuk ikutan ngobrol bersama Tutor Andhina, salah satu tutor bahasa Italia di Lister.

Typical venice grand canal. streets of venice. springtime. italy. venezia Premium Photo

Profil Tutor Andhina

Namanya Andhina, seorang tutor bahasa Italia di Lister yang merupakan lulusan dari jurusan Master of Business Administration di Università della Calabria, Italy.

Tutor Andhina sebelumnya telah lulus dan menjadi awardee beberapa beasiswa seperti awardee of Bando Most (Student Exchange – Scholarship), awardee of Eramus Internship, awardee of Unical Admission Scholarship, dan awardee of Centro Borsa di Studio (Scholarship).

Pada hari Minggu besok tanggal 24 Oktober 2021, Lister pun akan mengundang Tutor Andhina sebagai pembicara di IG Live Lister dengan tema “Taking a First, Baby Step to Learn Italian” .

Dalam acara itu, Tutor Andhina akan membahas mengenai seluk beluk belajar bahasa Italia dari nol sampai mahir, pengalaman kuliah di Italia, manfaat dan metode belajar bahasa Italia.

Mau gabung di IG Live Lister bersama tutor Andhina? Saksikan besok hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 ya fellas!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.