Lister: Demo Day BCA Online Expo 2021

expo BCA

Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 Lister turut serta berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Bank BCA bernama Demo Day BCA Expo. Acara yang dihadiri oleh para Founder Start Up pilihan dari seluruh Indonesia itu diselenggarakan secara online.

isometric money saving concept background 52683 6820

Demo Day BCA Expo

Demo Day sendiri adalah acara yang diperuntukan kepada founder startup untuk mengenalkan solusi digital yang mereka bangun selama enam bulan terakhir.

Dalam acara tersebut, startup founder pun diberikan kesempatan untuk dapat mempresentasikan produk kepada publik. Start up- start up yang terpilih adalah mereka yang sudah lolos seleksi dokumen pendaftaran, dan tahapan lainnya. Salh satu stratup yang terpilih dalam Demo Day BCA Expo ini adalah Lister.

Lister, Startup Pendidikan Bahasa Asing Online

Lister, Startup pendidikan bahasa asing yang didirikan oleh PT. Lister Teknologi Edukasi menawarkan solusi pembelajaran bahasa asing dengan konsep ‘One Stop Learning Platform’. Artinya, selain belajar bahasa Inggris, laman ini juga menyediakan pembelajaran bahaasa asing lain termasuk bahasa-bahasa yang digunakan secara resmi dalam forum internasional seperti Bahasa SpanyolBahasa PrancisBahasa Arab dan Bahasa Mandarin.

Terutama untuk kursus Bahasa Inggris, laman ini tak hanya berfokus pada pelajaran Bahasa Inggris khusus pelajar melainkan juga Bahasa Inggris untuk dewasa dan anak anak. Kursus bahasa Inggris khusus dewasa termasuk kursus Bahasa Inggris untuk karyawan, korporat dan khusus bahasa Inggris khusus yang berfokus pada pengembangan skill tertentu. Hal ini guna mengusung misi perusahaan yaitu membantu tenaga profesional dalam meningkatkan kemampuan bahasa asing untuk meraih karir impian mereka.

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.