Bahasa Asing

Kursus Bahasa Prancis

Belajar Bahasa Prancis dari Rumah, untuk Semua Level!

Wajib Bisa Bahasa Prancis jika Berencana Mengunjunginya

Bahasa Prancis menjadi bahasa ke-5 sebagai bahasa asing yang banyak digunakan di dunia. Lebih dari 300 juta orang pun mampu berkomunikasi dalam bahasa Prancis. Mempelajari bahasa Prancis ini akan memudahkan langkah Anda untuk mengenal seluk beluk Prancis, berkuliah di Prancis, hingga menjalin relasi dengan dunia internasional, khususnya Eropa.

Deskripsi Program

Lister kursus Bahasa Prancis adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Prancis dari level dasar hingga mahir. Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Prancis yang mampu untuk di aplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Karakteristik Siswa

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin menguasai bahasa Prancis secara cepat, dengan menggunakan Lister method sehingga materi yang disampaikan akan lebih mudah untuk dimengerti oleh siswa yang baru memulai untuk mempelajari bahasa Prancis. Jadi, jika siswa belum pernah belajar bahasa Prancis sebelumnya, siswa dapat segera menguasainnya dan mampu menerapkannya dalam segala situasi.

Cakupan Materi Pelajaran

Tersedia Pilihan Kelas

Private
Semi Private (2)
Semi Private (3-5)

Tersedia juga Pilihan Paket mulai dari 4 hingga 80 pertemuan

Lihat E-Catalogue & Harga

Semua Program Lister

Kursus Makin Ringan
Dengan Cicilan
Pembayaran!

Bunga 0%

Raih Keuntungan Mendaftar Kursus Bahasa Prancis

Lister berkomitmen untuk memberikan kualitas pembelajaran dan pengalaman belajar terbaik untuk Anda!

Tutor Terbaik dan Bersertifikat dengan Jadwal yang Fleksibel

Bertujuan untuk membantu para siswa mampu berbahasa Prancis dengan cepat, Kami menyediakan layanan Kursus Online Bahasa Prancis dengan jadwal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Bersama Tutor Bahasa Prancis yang berpengalaman, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas pengajaran.

Optimis Bisa dengan Program Gratis Bimbingan Beasiswa atau Job Interview

Jika Anda memiliki niat dan semangat yang kuat untuk bisa berkuliah maupun bekerja di Prancis, Kami siap membantu program Beasiswa Anda jika mengikuti kelas Bahasa Prancis minimal 60x pertemuan. Kelas bonus ini juga bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan preferensi Anda.

Circle Pertemanan dan Bisnis yang Lebih Luas

Semakin banyak bahasa yang bisa Anda kuasai akan memudahkan Anda untuk menjalin pertemanan dan persaudaraan dengan penduduk setempat. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan akses informasi yang Anda butuhkan jika mampu berbahasa Prancis aktif.

Mulai Belajar Bahasa Prancis Sekarang untuk Pengalaman Internasional yang Lebih Luas!

Informasi Kursus Bahasa Prancis

Di Indonesia, terdapat berbagai pilihan tempat les bahasa Prancis, baik secara offline maupun online. Salah satu lembaga penyedia kursus bahasa Prancis terletak di Jakarta yang merupakan organisasi kerjasama antara Kedutaan Besar Prancis dan Indonesia (IFI). Namun, Anda juga bisa mencoba tempat kursus online bahasa Prancis yang tak kalah terpercaya dengan harga yang lebih terjangkau.

Terdapat macam-macam metode belajar yang bisa Anda terapkan. Cara termudah adalah belajar bahasa Prancis mulai dari kosakata dasar atau level pemula. Selain itu, Anda juga sebaiknya belajar bahasa Prancis jauh-jauh hari sebelum rencana keberangkatan Anda. Hal ini akan memberikan waktu yang lebih leluasa untuk Anda berlatih percakapan maupun memahami ucapan. 

Client Kami

Rekomendasi Program Lainnya

KURSUS PERSIAPAN DELF

Intermediate B1

Kursus Persiapan DELF – Pematangan Materi untuk Siap Hadapi Tes DELF

7329 User Rating 4.97
4.95/5

KURSUS BAHASA JERMAN

Basic A1

Kursus Bahasa Jerman Online – Belajar Bahasa Arab Bisa Mulai dari Segala Level dengan Harga Murah

89120 User Rating 4.97
4.97/5

JOB INTERVIEW

Basic A2

Kursus Job Interview Online – Mudah Lalui Fase Interview, Semakin Dekat dengan Perusahaan Impian

6879 User Rating 4.97
4.9/5

SCHOLARSHIP MENTORING

Intermediate B1

Kursus Mentoring Beasiswa Online – Tip dan Trik serta Bimbingan Motivation Letter Jenjang S1-S3

6759 User Rating 4.97
4.97/5

Kursus Bahasa Perancis

Apakah kamu ingin kuliah di Eropa? Jika ingin kuliah di Eropa, negara Perancis adalah tempat yang cocok untuk kamu. Mengapa Perancis tempat yang cocok untuk study?  Apa syarat untuk kuliah disana? Berikut adalah informasinya.

Pendidikan di Perancis 

Perancis merupakan salah satu negara maju, dan sangat mementingkan pendidikan. Tidak mengherankan, negara Perancis menjadi tujuan untuk studi.  Banyak mahasiswa asing yang menerima beasiswa,  dan bahkan akomodasi juga ditanggung dalam beasiswa tersebut.

Banyaknya mahasiswa asing yang menuntut ilmu di Perancis, akan menambah koneksi pertemanan kamu. Selain menambah koneksi, kamu juga bisa belajar bahasa Perancis. Bahasa Perancis bisa kamu gunakan , untuk percakapan sehari hari .

 Alasan Kuliah di Perancis

  1. Pendidikan Dengan Kualitas Yang Terbaik

Negara Perancis dikenal dengan beragam inovasi untuk pendidikan, dan tidak mengherankan banyak kampus di Perancis yang memiliki kualitas yang baik.  Banyak kampus di Perancis yang menggunakan bahasa Inggris, sehingga memudahkan mahasiswa asing berkomunikasi.

Agar menambah kualitas pendidikan menjadi lebih baik, Pemerintah Perancis membuka kesempatan bagi mahasiswa asing untuk study di Perancis.  Ragam beasiswa dan tunjangan pendidikan disediakan, agar semua orang bisa mendapat pendidikan.

  1. Dapat Berjumpa Dengan Teman Dari Beragam Budaya

Perancis membuka kesempatan bagi mahasiswa asing, sehingga banyak mahasiswa dari beragam latar belakang budya. Dengan mengenal keragaman budaya, kamu bisa mempelajari budaya dari masing masing negara.

Ragam Beasiswa Untuk Kuliah Di Perancis

  1. Beasiswa S1

Untuk kamu yang baru lulus SMA, ada beasiswa IFI (Institute Francaise Indonesia) . Beasiswa ini untuk kamu yang ingin masuk S1, dan beasiswa ini tersedia  karena kerja sama antara Pemerintah Perancis dan Indonesia.

Untuk memperoleh beasiswa IFI ,  kamu wajib wajib melampirkan nilai Raport kamu.  Kemudian, sertifikat TOEFL atau DELFT (test bahasa Perancis) . Terakhir, lampirkan juga motivation latter .

Beasiswa ini mencangkup biaya kuliah sampai lulus  , sekaligus biaya asrama untuk tempat tinggal.  Selain mencangkup biaya sekolah dan asrama, beasiswa ini juga mencangkup pembuatan visa untuk belajar.

  1. Beasiswa S2 dan S3

Beasiswa Eiffel Excellent adalah beasiswa yang tersedia , untuk kamu yang ingin melanjutkan studi S2 atau S3 .  Beasiswa ini untuk jurusan Hukum, Ekonomi, dan juga Politik.  Beasiswa ini mencangkup tunjangan pendidikan, serta akomodasi untuk tempat tinggal.

 Untuk memperoleh beasiswa Eiffel Excelent, kamu hanya mendaftar secara online.  Ada beberapa syarat dokumen yang harus kamu penuhi, dan kamu hanya tinggal melengkapi dokumen tersebut.

 Cara Agar Bisa Kuliah di Perancis

  1. Pelajari Bahasa Perancis

Walaupun banyak kampus di Perancis yang menyediakan program bahasa Inggris, ada baiknya belajar bahasa Perancis. Bahasa Perancis ini wajib kamu pelajari, agar kamu bisa berkomunikasi dengan warga sekitar.

  1. Pilih Kampus Yang Ssesuai Keinginan Kamu

Setelah mempelajari bahasa Asing, kamu dapat memilih kampus yang sesuai dengan keinginan kamu.  Apakah kampus itu menyediakan beasiswa full, atau tidak.  Kampus juga bisa kamu pilih, berdasarkan kedekatan dengan akomodasi tempat tinggal.

  1. Siapkan Dokumen Yang Diperlukan

Setelah kamu memilih kampus, siapkan dokumen yang diperlukan. Dokumen tersebut adalah test bahasa atau nilai Raport.  Dengan dokumen yang lengkap, kamu akan diterima di Universitas Perancis.

Sekian infromasi mengenai kursus dan kuliah di Perancis. Semoga informasinya bisa bermafaat bagi kamu yang ingin kuliah di Perancis.