Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kursus TOEFL di Purwokerto Bersertifikat? Ini Solusinya!

kursus toefl di purwokerto

Kursus TOEFLMemiliki kemampuan berbahasa Inggris kini telah menjadi tolok ukur terutama di dunia akademik, program pertukaran pelajar, penerimaan beasiswa sampai di jenjang karier. Tentu saja, kamu tidak mau ketinggalan meningkatkan peluang bahasa Inggris melalui English Proficiency Test, salah satunya ialah TOEFL. Inilah saatnya kamu meraih sertifikat kursus TOEFL di Purwokerto. Yuk lanjut baca untuk mendapatkan solusi TOEFL bersertifikat!

Kursus TOEFL di Purwokerto

Bagi kamu yang baru saja mulai mengikuti kursus TOEFL pasti perlu mempertimbangkan tempat kursus yang berstandar kurikulum up-to-date atau dikenal dengan kurikulum Cambridge.

Kemudian muncul pertanyaan, apakah kamu berkesempatan mendapatkan nilai skor maksimal? Mengapa sertifikat TOEFL menjadi syarat ketentuan di dunia akademis dan karier?

Sebelum menjawabnya, kamu perlu mengetahui keunggulan mengikuti kursus TOEFL, seperti:

  • Mengenal kemampuan level berbahasa Inggris 
  • Jadwal yang fleksibel
  • Kelengkapan materi TOEFL mencakup Listening, Reading, Writing, Speaking
  • Menyajikan strategi metode pembelajaran 
  • Tutor yang menarik dan berpengalaman
  • Harga yang kompetitif

Melalui keunggulan tersebut, Lister hadir sebagai solusi platform belajar virtual bagi kamu yang berdomisili di Purwokerto.

Apa itu Program Kursus Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Sistem pembelajaran secara online yang diterapkan Lister telah membantu ratusan orang di berbagai wilayah mempelajari bahasa asing, memahami tes bahasa asing, merencanakan pembelajaran, meraih beasiswa serta berkesempatan kerja di perusahaan multinasional hingga luar negeri.

Program Lister hadir sebagai penawaran proses pembelajaran terbaik yang dinamai The Lister Method. Sistematika pembelajaran ini memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan dalam kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan kemampuan berbahasa, yakni menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Mengapa Harus di Lister?

Lister dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang hendak menjalani kursus TOEFL. Saat ini Lister menawarkan pertimbangan terbaik untukmu. Apa saja?

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1 – C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi siswa

Program online bersertifikat ini sangat tepat bagi kamu yang berdomisili di Purwokerto ,  terlebih jika kamu terhalang situasi dan jadwal yang padat.

Baca juga: TOEFL iBT Simulation Test

3 Pilihan Program Kursus TOEFL

Ada tiga pilihan program kursus TOEFL bersertifikat di Lister yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

  • Program Kursus TOEFL ITP, harga mulai Rp1.099.000
  • Program Kursus TOEFL iBT, harga mulai Rp1.499.000
  • Program Kursus TOEFL iBT Prediction Test, harga mulai Rp250.000

Untuk setiap kelas, kamu dapat memilih Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private. Dalam setiap program, Lister menawarkan paket Bronze, Silver, dan Gold dengan 2 hingga 80 pertemuan.

Pilih paket Ultimate mendapatkan simulasi gratis TOEFL iBT, bimbingan beasiswa atau job interview, serta jaminan skor meraih sertifikat TOEFL. 

Solusi Tepat Memperoleh Sertifikat TOEFL!

Sertifikat TOEFL kini semakin dibutuhkan dalam studi dan karier, baik di dalam atau luar negeri. Bagaimana tipsnya?

1. Raih Skor TOEFL Semaksimal Mungkin 

Salah satu kunci mendapatkan sertifikat adalah mengikuti kursus persiapan TOEFL. Setelah kamu mengikuti kursus akan menjadi tolak ukur mengetahui kelemahan dan kelebihan kamu dalam berbahasa Inggris.

Kamu juga mendapat kesempatan bertemu tutor profesional yang memberikan solusi tepat mencapai skor. 

2. Mulailah dari Dirimu!

Seringkali kita menemui peserta tes TOEFL yang kurang menguasai materi, bahkan karena perasaan gugup dan takut berakhir menyerah pada tes TOEFL. Hal ini sangat merugikan, bukan?

Sebaiknya kamu mempersiapkan diri dengan membaca referensi pengerjaan TOEFL, tips dan trik menghadapi TOEFL, serta percaya diri dengan jawabanmu!

3. Hindari Manipulatif Sertifikat TOEFL!

Ini merupakan poin penting bagi kamu yang cenderung takut dan kurang peduli atas proses pembelajaran. Jangan sampai karena keputusasaan, kamu memutuskan membeli sertifikat TOEFL dan menetapkan skor secara illegal. Tentunya, ini dapat menghambat kemampuanmu dan menurunkan moralitas diri.

Saat kamu memutuskan mengikuti TOEFL untuk berbagai keperluan, pastikan kamu mengambil tes resmi dari ETS! Memalsukan sertifikat dapat dianggap sebagai kecurangan serius.

Baca selengkapnya di sini: Kenali Tes TOEFL Online Bersertifikat!

Mengapa Harus ETS?

Program TOEFL ETS (Educational Testing Service) menjadi standar internasional karena merupakan lembaga terpercaya oleh masyarakat dunia. Standarisasi TOEFL yang ditetapkan oleh ETS memiliki penilaian tepat dan akurat.

Diketahui, kamu hanya menunggu 11 hari untuk mendapat hard copy sertifikat TOEFL secara resmi. Dengan ketentuan ini menghasilkan kesempatan terbaik untuk kamu jika belum puas dengan hasil akhir, yakni penawaran garansi skor di Lister.

Hal ini tentu mempermudah kamu yang sedang dalam proses pendaftaran universitas, program beasiswa, atau persiapan interview.

Daftarkan Dirimu di Lister!

Sungguh penawaran yang menarik bukan? Sangat mudah bagi kamu yang berdomisili di Purwokerto untuk mendaftarkan dirimu di Lister!

Sebelum mendaftar pastikan kamu memahami syarat berikut, yakni menguasai empat skills berbahasa yang terdiri dari writing, reading, listening, dan speaking.

Jika kamu masih ragu untuk memulai, tidak perlu khawatir! Kami turut menyediakan program Academic English terlebih dahulu sebagai tahap awal.

Bagi kamu yang membutuhkan sertifikat TOEFL sebagai syarat utama mendaftar perguruan tinggi, melanjutkan pendidikan atau pekerjaan di luar negeri, serta meningkatkan kecakapan profesional dalam berbahasa, dapat mengambil kelas ini.

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Mencapai Skor yang Ideal!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!