Kursus Persiapan IELTS untuk Perusahaan, Gratis Trial Class

Kursus Persiapan IELTS untuk Perusahaan

Kursus persiapan IELTS untuk Perusahaan – Sebagai langkah pengembangan keterampilan bahasa Inggris, kursus persiapan ILETS untuk perusahaan dan karyawan ini bisa diikuti siapa saja. 

Punya keterampilan bahasa Inggris yang mumpuni bisa menjadi salah satu langkah strategis dalam membuka pintu peluang pendidikan dan jaringan yang lebih luas. 

Sebagai hasilnya, perusahaan dapat meraih manfaat jangka panjang dengan memiliki karyawan yang lebih berkompeten dan terkoneksi secara global.

Simak program pre-IELTS di Lister yang tawarkan trial class gratis. 

Mengapa harus melakukan persiapan IELTS?

Melihat dari mahalnya biaya tes IELTS dari berbagai penyedia ujian bahasa asing yang satu ini, mulai dari Rp 3.750.000. Pentingnya untuk seorang karyawan sebuah perusahaan untuk melakukan persiapan khusus untuk bisa menggapai skor IELTS yang diinginkan dalam sekali percobaan. 

Alasan pertama yang menjawab tentang pentingnya mengikuti kursus persiapan IELTS untuk perusahaan karena IELTS atau International English Language Testing System merupakan standar internasional untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang. 

Karyawan yang mampu berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Inggris memiliki keunggulan kompetitif, terutama dalam konteks bisnis yang melibatkan mitra internasional, klien, atau proyek global.

Selain itu, persiapan IELTS memberikan kesempatan bagi karyawan untuk meningkatkan keterampilan bahasa mereka, baik dalam aspek mendengarkan, membaca, menulis, maupun berbicara. 

Di Lister, ada tutor berpengalaman selama 5 tahun mengajar IELTS dengan sertifikat skor yang mumpuni. Selain itu, ada materi yang mengajarkan efektivitas komunikasi dalam pekerjaan sehari-hari. 

Sebagaimana untuk membiasakan para karyawan dalam mempersiapkan di setiap situasi profesional yang lebih kompleks, seperti presentasi, negosiasi, atau penulisan laporan.

Terakhir, persiapan IELTS juga bisa menciptakan lingkungan pembelajaran yang positif di sebuah instansi. Hal ini karena karyawan akan dibiasakan dengan membangun semangat belajar dan pertumbuhan berkelanjutan di antara karyawan. 

Dengan demikian, melakukan persiapan IELTS untuk karyawan bukan hanya investasi dalam kemampuan bahasa, tetapi juga investasi dalam kemajuan dan keberlanjutan bisnis secara keseluruhan.

Jadi, tidak akan sia-sia rasanya jika mengikuti kursus persiapan IELTS untuk perusahaan di Lister untuk mempersiapkan karyawan dalam menghadapi tantangan dunia kerja.

Baca juga: Kursus IELTS Writing Online, Akses Kapan Saja

Apa pentingnya dari tes bahasa Inggris IELTS?

Setelah mengetahui pentingnya ikut kursus persiapan IELTS untuk perusahaan, ada banyak sekali alasan mengapa tes bahasa Inggris IELTS cukup penting untuk karyawan, terutama dalam hal menjalin kerjasama. 

IELTS merupakan salah satu ujian bahasa Inggris yang diakui secara internasional dan bisa digunakan sebagai standar untuk menilai kemampuan berbahasa Inggris seseorang. 

Skor IELTS memberikan gambaran objektif tentang tingkat kemampuan bahasa Inggris seseorang, memudahkan perbandingan dan evaluasi di tingkat global.

Di dunia kerja yang dibarengi dengan globalisasi yang cepat saat ini, banyak perusahaan dan organisasi memerlukan bukti kemampuan bahasa Inggris yang kuat. 

Angka dari hasil tes bahasa Inggris ini bisa menjadi syarat kerja yang penting, terutama bagi individu yang berencana untuk bekerja di perusahaan multinasional atau berpartisipasi dalam proyek internasional.

Selain itu, mengambil tes bahasa Inggris IELTS juga bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris. Mengingat bahasa tersebut merupakan aset berharga dalam lingkungan bisnis global. 

IELTS membantu mengukur kemampuan individu dalam mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara dalam konteks bisnis, mempersiapkan mereka untuk situasi profesional yang kompleks.

Kursus persiapan IELTS untuk karyawan melibatkan pengembangan keterampilan bahasa yang luas, yang mana dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi secara umum. 

Ini memberikan manfaat tidak hanya di lingkungan kerja tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Ilustrasi pentingnya mengikuti kursus ielts untuk perusahaan (DOK.FREEPIK)

Ilustrasi pentingnya mengikuti kursus ielts untuk perusahaan (DOK.FREEPIK)

Nikmati trial class gratis secara online

Lister memberikan trial class gratis secara online dalam kursus persiapan IELTS untuk perusahaan. Trial class ini memungkinkan karyawan merasakan langsung bagaimana kursus tersebut dirancang dan diselenggarakan. 

Para karyawan bisa merasakan bagaimana metode pengajaran, dan kualitas materi pelajaran diberikan secara langsung. 

Trial class juga memberikan kesempatan bagi instruktur kursus persiapan IELTS untuk perusahaan untuk menunjukkan kualitas layanan mereka. Peserta dapat menilai keahlian instruktur, mendapatkan gambaran tentang cara instruktur membimbing peserta melalui materi IELTS. 

Baca juga: Kursus IELTS Speaking Online, Raih Skor Impian Lebih Mudah

Kursus persiapan IELTS untuk Perusahaan, Gratis Sertifikat

Lister tawarkan program kursus persiapan IELTS untuk perusahaan yang ingin karyawannya bisa meningkatkan skill bahasa asing yang mumpuni. 

Lewat segudang penawaran, salah satunya gratis trial class dengan sertifikat untuk para karyawan. Di kelas ini, para HRD atau manager bisa mengikutkan semua karyawan yang ingin mendapatkan bekal pengetahuan IELTS untuk lanjut sekolah atau memperluas jaringan kerja di luar negeri. 

Simak Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts