Kursus Bahasa Rusia All Skill, Akses Secara Online

Kursus Bahasa Rusia All Skill

Kursus bahasa Rusia – Bahasa Rusia menjadi salah satu bahasa asing yang menarik untuk dipelajari. Mengingat, Rusia adalah salah satu negara terbesar di dunia dengan sejarah, budaya, dan pengaruh geopolitik yang sangat kuat. 

Selain itu, ada banyak perguruan tinggi Rusia terbaik di dunia yang bisa kamu jadikan impian studi. Jika kamu berminat untuk belajar bahasa asing tersebut, Lister tawarkan kursus bahasa Rusia All Skill secara online dengan tutor berpengalaman.

Mengapa harus belajar bahasa Rusia?

Ada banyak alasan mengapa terbilang penting untuk mengenal bahasa Rusia. Mengingat bahasa Rusia merupakan salah satu bahasa dengan penutur hingga 260 juta orang. 

Jelas saja, mengenal dan mempelajari bahasa Rusia bisa membuka pintu peluang seputar komunikasi dan kerja sama secara luas. Terutama, bisnis secara internasional hingga memperkuat diplomasi. 

Selanjutnya, bahasa Rusia memiliki sejarah dan budaya yang cukup beragam. Tidak ada salahnya untuk mempelajari bahasa asing tersebut untuk membantumu dalam mengenal culture yang ada di sana. 

Sehubung dengan budaya dan sejarah Rusia, kamu juga bisa belajar bahasa Rusia untuk mendapatkan pendidikan terbaik di sana. 

Ada banyak universitas di seluruh dunia menawarkan program studi, dan banyak penelitian ilmiah penting berasal dari penutur bahasa Rusia.

Terakhir, belajar bahasa Rusia juga dapat membantu memperluas jaringan sosial dan hubungan pribadi. Dengan begitu banyak penutur bahasa Rusia di seluruh dunia, mempelajari bahasa ini bisa membuka pintu untuk pertemanan internasional dan hubungan lintas budaya. 

Semua alasan ini membuat belajar bahasa Rusia menjadi pilihan yang cerdas dan bermanfaat di dunia yang semakin terhubung ini.

Oleh karena itu, jika kamu berminat untuk mempelajari bahasa tersebut. Lister bisa menjadi pilihan utama dalam mengambil kursus bahasa Rusia All Skill atau untuk semua kemampuan baik itu dari berbicara, membaca, dan menulis.

Tips pilih kursus bahasa Rusia All Skill

Ada banyak kursus bahasa Rusia all skill yang ada di Indonesia, tetapi yang menawarkan pengajaran oleh tutor berpengalaman dan akses meeting online hanya di Lister. 

Sebelum kamu mengambil kursus bahasa asing, ada baiknya untuk mengetahui dan mengenal lembaga untuk bahan pertimbangan. 

Seperti dengan mencari tahu metode pengajaran yang ditawarkan. Cari tahu metode pengajaran yang digunakan dalam kursus tersebut. 

Beberapa kursus fokus pada pendekatan konvensional dengan guru yang mengajar. 

Sementara itu, mungkin menggunakan metode pembelajaran mandiri atau pembelajaran online. Pilih metode yang sesuai dengan gaya belajar sesuai dengan yang kamu inginkan.

Lihat dari materi belajar yang diusulkan. Periksa materi kursus yang akan diajarkan. Pastikan kursus mencakup semua aspek bahasa Rusia, termasuk tata bahasa, kosakata, percakapan, pemahaman mendengarkan, dan membaca. 

Sebuah kursus yang komprehensif akan membantumu dalam mengembangkan semua keterampilan yang diperlukan.

Jagan ragu untuk mencari rekomendasi dan ulasan dari orang yang telah mengikuti kursus tersebut. Ulasan dari mantan siswa dapat memberikan wawasan berharga tentang kualitas kursus.

Terakhir, jangan lupa untuk mempertimbangkan segi biaya yang perlu dikeluarkan untuk mengikuti kursus bahasa Rusia all skill. 

Kursus bahasa Rusia dapat ditawarkan dalam harga, tergantung pada jenis dan kualitasnya. Pastikan kamu memilih kursus yang sesuai dengan anggaran belajar yang kamu miliki.

Metode Pengajaran Inovatif ala Lister

Lister mengembangkan The Lister Method agar belajar bahasa asing lebih seru dan mudah dipahami, meskipun kamu belajar dari nol.

Metode yang dinamakan The Lister Method ini menggunakan penyampaian materi secara humanis dengan interaktif dan efektif. Sebagai pemula, berikut fasilitas terbaik yang akan membuatmu semakin nyaman belajar di Lister.

  • Pembelajaran lebih terarah dengan kurikulum terstruktur
  • Lebih mudah menentukan target belajar dibimbing dengan tutor berpengalaman
  • Setiap progress proses belajar dapat dipantau
  • Mendapat masukan dan koreksi yang tepat

Cari tahu kata alumni setelah belajar bahasa asing di Lister pada Testimoni Alumni Lister.

Program Materi Kursus Bahasa Rusia All Skill

Materi akan disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhanmu. Berikut sekilas materi kursus bahasa Rusia.

  • Урок 1: Паспорт, пожалуйста! (Your passport, please)
  • Урок 2: Меня зовут ира (I’m called Ira)
  • Yрок 3: где телефон (Where’s the telephone)
  • Урок 4: здесь можно фотографировать (May one take the photographs here)
  • Yрок 5: Сколько это стоит (How much is it)
  • Yрок 6: Я предпочитаю плавать (I prefer to swim)
  • Урок 7: На почте (At the post office)
  • Урок 8: Это бесплатное место? (Is this place free?)
  • Урок 9: когда уходит поезд? (When does the train leave?)
  • Урок 10: В среду я обычно… (On Wednesday I usually ….)
  • Урок 11: Зависит от погоды (It depends on the weather)
  • Урок 12: Ира дома (Is Ira at home?)
  • Урок 13: я должен пойти к врачу? (Must I go to the doctor’s?)
  • Урок 14: свитер тебе очень идет (The sweater really suits you)

Contoh sapaan bahasa Rusia

Sapaan dalam bahasa Rusia adalah salah satu aspek penting dalam interaksi sehari-hari. Kamu bisa mengenali sapaan bahasa Rusia untuk mempermudah perjalanan saat berada di sana. 

NoSapaan bahasa RusiaArtinya
1Здравствуйте (Zdravstvuyte)halo
2Привет (Privyet)hai
3Доброе утро (Dobroye utro)selamat pagi
4Добрый день (Dobryy den)selamat siang
5Добрый вечер (Dobryy vecher)selamat sore
6спокойной ночи (Spokoynoy nochi)selamat malam
7До свидания (Do svidaniya)sampai jumpa
8Извините. (Izvinite.)Permisi

Promo Potongan Harga 50 Persen 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Keterangan lebih lengkap tentang skema cicilan bisa kamu dapatkan dengan menghubungi Tim Lister.

Jadi kamu tertarik untuk mengikuti kursus bahasa Rusia All Skill di Lister? Jangan ragu untuk menghubungi academic consultant yang kami miliki.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif pada kursus bahasa Rusia All Skill.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts