Kursus Bahasa Inggris untuk Profesional Kerja

kursus bahasa inggris untuk profesional

Lister for Company – Mencari kursus bahasa Inggris yang tepat dan nyaman untuk kebutuhan kerja bukan hal mudah dilakukan. Kamu perlu mengenali lembaga kursus dengan baik dan tentu saja yang memberi kenyamanan untuk kursus bahasa Inggris untuk profesional kerja.

Berikut Lister bagikan informasi tentang layanan kursus bahasa Inggris profesional untuk Anda.

Kenapa perlu memilih kursus bahasa Inggris yang tepat untuk profesional?

Untuk kebutuhan kerja dan profesional perlu memilih lembaga pelatihan yang tepat. Sebab kebutuhan profesional tidak hanya membutuhkan materi yang sesuai namun juga mentor dan sistem belajar yang mendukung.

Dengan pembelajaran yang efektif, hasil pembelajarannya juga bisa langsung diaplikasikan untuk kebutuhan kerja.

Sehingga kamu tidak membayar sia-sia. Ilmu dan insight yang didapatkan akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan profesional kerja maupun bisnis. Outputnya bisa didapatkan dengan maksimal.

Tips memilih tempat kursus bahasa Inggris untuk profesional kerja

Untuk memilih kursus bahasa Inggris yang bisa membantu kamu mengimprove kemampuan bahasa Inggris untuk profesional, pastikan memiliki kriteria berikut ini :

1. Dapat memberikan pelatihan yang efektif dan applicable

Tidak semua lembaga kursus bahasa Inggris memberikan layanan terbaik dan mendukung pembelajaran dapat tercapai sempurna.

Untuk kebutuhan profesional kerja, usakan mencari kursus bahasa Inggris yang memberikan pelatihan yang efektif dan materi yang bisa langsung diaplikasikan untuk dunia kerja.

Lembaga kursus yang baik akan menanyakan target yang ingin dicapai dan juga menyiapkan materi pembelajaran yang sesuai.

Tidak jarang juga menghadirkan tes untuk menguji tingkat kemampuan peserta kursus untuk mengukur perkembangan kemampuannya.

2. Sistem belajar yang mendukung

Selanjutnya, kursus bahasa Inggris yang profesional tentunya memberikan sistem belajar yang terbaik. Misalnya membangun kondisi belajaran yang interkatif, menghadirkan mentor yang sesuai dan juga kurikulum pembelajaran yang tepat.

Sistem belajar yang tepat akan mendukung proses belajar yang efektif sehingga goals bisa dicapai.

3. Sistem administrasi yang mendukung kenyamanan

Pastikan juga kamu memilih kursus bahasa Inggris yang menawarkan sistem administrasi yang mudah diikuti. Dari sistem pembayaran, jadwal pertemuan, paket pembelajaran dan lainnya.

Sistem administrasi yang mudah diikuti pastinya akan sangat memberi kenyamanan belajar.

kursus bahasa inggris untuk profesional
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan | Sumber gambar : katemagostar di Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk profesional with Lister!

Tidak hanya membuka kursus bahasa Inggris reguler, Lister juga menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk profesional kerja.

Kursus ini masuk dalam program Lister for company yang memberikan layanan profesional dengan berbagai penyesuaian sehingga sangat cocok dan nyaman untuk kebutuhan korporasi/kerja profesional.

Kursus bahasa Inggris untuk profesional di Lister, kamu bisa mendapatkan :

  • high qualified tutors, kamu bisa belajar bareng tutor Lister yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi. Tutor kelas ini adalah tutor yang sudah berpengalaman mengajar kelas korporasi.
  • customized syllabus, Lister menggunakan basis kurikulum internasional untuk pembelajaran disetiap layanannya. Kamu juga bisa menyesuaikan materi yang ingin dicapai
  • complete learning facility, sistem belajar didukung dengan fasilitas belajar yang lengkap
  • easy payment, periode pembayaran bisa disesuaikan dengan kebijakan dari perusahaan
  • effective and interactive teaching method, dengan pendekatan THE LISTER METHOD membantu pembelajaran lebih efektif dan interaktif
  • flexible schedule, belajar dengan jam yang fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan jadwal mandiri kamu

Dengan sistem belajar yang bagus maka pembelajaran akan berjalan efektif.Hasil pembelajaran di Lister juga bisa langsung diaplikasiakan untuk kebutuhan profesional.

Kelas bahasa Inggris online, offline dan hybride

Kursus bahasa Inggris untuk profesional di Lister bisa diikuti untuk berbagai jenis kelas, yaitu kelas online, offline dan juga hybride.

  • Kelas online bisa diikuti mulai dari kelas privat, dengan jam belajar yang fleksibel dan juga pembelajaran menggunakan Zoom Meeting Online
  • Kelas offline bisa diikuti oleh minimal 5 peserta pelatihan (kelas group) dengan jam belajar yang fleksibel dan sitem pembelajaran in house training (tutor datang ke perusahaan)
  • Dan juga kelas hybride, yang merupakan campuran dari kelas online maupun offline dengan jam belajar yang sudah disepakati.

Jam belajar yang fleksibel dan berbagai kelas yang tersedia membantu kamu yang ingin mengambil kursus bahasa Inggris untuk profesional dapat berjalan dengan lancar.

Informasi layanan dan juga promo yang tersedia

Kamu bisa mendapatkan tentang informasi layanan kursus bahasa Inggris untuk profesional termasuk juga informasi promo layanan dengan langsung menghubungi Lister.

Tim Lister akan dengan senang hati menginformasikan kebutuhan kamu. Selain itu kamu juga bisa berkonsultasi tentang ketersediaan tutor, materi yang akan diajarkan dan informasi lain yang mungkin kamu butuhkan.

Hubungi Lister melalui Whatsapp. Jangan lupa juga cek informasi dan pelatihan untuk korporate yang lainnya di halaman Lister for company.

Sumber gambar sampul : katemagostar di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.