Kursus Bahasa Inggris untuk Perawat, Tingkatkan Kemampuanmu!

kursus bahasa Inggris untuk perawat

Kelas KorporasiTidak semua lembaga kursus bahasa asing memiliki kurikulum dan materi untuk kelas bahasa Inggris perawat.

Namun Lister bisa membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk mendukung karirmu di kursus bahasa Inggris untuk perawat.

Kursus bahasa Inggris untuk perawat

Lister membantu perusahaan memberikan pelatihan bahasa Inggris profesional untuk karyawan maupun korporasi dalam program Lister for company.

Salah satu layanannya adalah kursus bahasa Inggris untuk perawat (english for nurse).

Seperti yang kita tahu, bahwa bahasa Inggris yang digunakan dalam bidang profesional kesehatan, berbeda dengan bahasa Inggris awam yang digunakan sehari-hari.

Untuk membantu karyawan di bidang kesehatan, Lister membuka layanan kursus bahasa Inggris untuk perawat dengan silabus yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kerjanya.

Jam belajar yang friendly untuk perawat

Belajar bahasa Inggris di Lister, kamu bisa menikmati jam belajar yang fleksibel. Sebab di Lister memiliki sistem flexible schedule dimana jam belajar bisa disesuaikan dengan jadwal pribadi siswa.

Kamu bisa dengan mudah memasukkan jadwal kursus bahasa Inggris untuk perawat di jadwal harianmu, baik pagi, siang atau malam.

Hal ini juga termasuk kemudahan reschedule class. Jadi untuk pekerja, bisa tetap fokus bekerja namun juga tetap bisa belajar dengan fokus.

kursus bahasa inggris untuk perawat
Kursus bahasa Inggris untuk perawat | Sumber gambar : wavebreakmedia-micro di Freepict

Customized material sesuai dengan kebutuhan siswa

Jika kamu merasa memiliki target belajar bahasa Inggris yang akan dicapai, maka kamu bisa request penyesuaian materi dengan tim Lister.

Tim Lister akan membantu kamu mencapai target yang diinginkan tersebut yang tentu saja akan menyesuaikan materi yang tepat.

Dengan begitu pembelajaran akan efektif dilakukan, juga hasilnya bisa diaplikasikan untuk kegiatan bekerja sehari-hari kamu.

Pembelajaran online, offline dan hybride semua bisa dilakukan!

Mengikuti pembelajaran di Lister, kamu bisa mengikuti kelas secara online, offline maupun hybride. Dengan ketentuan sebagai berikut :

  • kelas online, bisa diikuti mulai dari kelas privat ( 1 orang) dengan jam belajar yang fleksibel, pembelajaran interaktif melalui Zoom Meeting Premium
  • kelas offline, bisa diikuti minimal 5 peserta kursus (kelas group), jam belajar yang fleksibel dan juga menggunakan sistem in house training (tutor datang ke perusahaan)
  • kelas hybride, campuran kelas online dan juga offline

Dengan berbagai pilihan kelas yang tersedia, kamu bisa mengikuti pembelajaran dengan fleksibel kapan saja dan dimana saja.

kursus bahasa inggris untuk perawat
Kursus bahasa Inggris untuk perawat | Sumber gambar : wavebreakmedia-micro di Freepict

Kursus bahasa Inggris profesional untuk bidang kesehatan lainnya

Selain menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk perawat, Lister juga menghadirkan beberapa kelas bahasa Inggris untuk bidang kesehatan lainnya seperti :

  • English For Healthcare (Kursus Bahasa Inggris Untuk Perawatan Kesehatan)
  • English For Medical Professionals (Kursus Bahasa Inggris Untuk Profesional Medis)
  • English For Pharmaceutical (Kursus Bahasa Inggris Untuk Farmasi)

Jadi untuk kamu yang sedang bekerja di bidang kesehatan seperti di atas dan ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris profesional untuk bekerja, bisa mencoba kursus bahasa Inggris di Lister!

Daftar sekarang, ada banyak promo yang terbuka untuk kamu!

Daftar kelas sekarang juga untuk dapatkan pengalaman kursus bahasa inggris untuk perawat yang berkualitas.

Bersama Lister, kamu bisa memilih tutor dengan mudah, menjadwalkan waktu belajar dengan fleksibel dan juga pembelajaran yang applicable untuk dunia kerja.

Konsultasikan kebutuhan belajar kamu dengan menghubungi Lister melalui Whatsapp. Untuk kamu yang ingin cek layanan Lister lain untuk keperluan kursus bahasa Inggris untuk pekerjaan bisa cek di Lister for company.

Jangan lupa cek profil tutor Lister di halaman tutor untuk mengetahui tutor terbaik Lister yang akan mengajar kamu!

Sumber gambar sampul : wavebreakmedia-micro di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.