Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta, Best English Course!

kursus bahasa inggris untuk karyawan di surakarta

Kursus Untuk Karyawan – Lister hadir untuk masyarakat di Solo! Sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surakarta? Lister hadir untuk Anda yang sedang mencari tempat les bahasa Inggris terbaik untuk karyawan.

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan dari Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memiliki mentor tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Termasuk di Solo.

Dalam program Lister for corporate, Lister menghadirkan Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta dan diberbagai daerah di Indonesia lainnya.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surakarta
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surakarta | Sumber : Freepict

Lister menghadirkan kelas karyawan untuk membantu perusahaan memberikan pembelajaran, pelatihan karyawan dengan materi terbaik dan fasilitas yang berkualitas dari Lister.

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan dari Lister ini memiliki layanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan.

Sehingga nantinya karyawan dan perusahaan bisa menjalani pelatihan dengan nyaman. Fasilitas tersebut adalah

  • high qualified tutors, Lister memberikan tutor yang berkualitas yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi juga berpengalaman dalam kelas korporat
  • easy payment, pembayaran di Lister bisa dicicil dan juga periode pembayaran bisa mengikuti kebijakan dari perusahaan
  • customized syllabus, materi pembelajaran bisa mengikuti kebutuhan dan goals yang diinginkan dari perusahaan
  • type class, ada kelas online, offline dan juga kelas hybrid
  • customizable class, mau berapapun jumlah karyawan. Lister bisa membantu pelatihan bahasa Inggris yang terbaik

Nah, Lister menyesuaikan layanan dengan kebutuhan perusahaan agar kelas bisa diikuti dengan baik dan mudah oleh karyawan dan perusahaan.

Berikut adalah kelas yang tersedia untuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surakarta di Lister.

  • kelas online, menggunakan Zoom Premium untuk media pengajarannya, kemudahan atur jadwal pembelajaran (flexible schedule) dan juga harga lebih terjangkau
  • kelas offline, perusaaan setidaknya mengisi minimal 5 orang peserta pelatihan untuk kelas tatap muka. Kelebihan kelas ini adalah students bisa berinteraksi dengan tutor secara langsung
  • kelas hybrid, campuran kelas online dan offline

Mana yang terbaik untuk perusahaan Anda? silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan minat dari perusahaan ya!

Sudah ada banyak perusahaan yang menggunakan pelatihan bahasa Inggris dari Lister. Salah satunya dari [Company Story] Hadirkan Pelatihan Bahasa Asing, Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM Dukung Kinerja ASN Lebih Efisien sekarang giliran Anda untuk mencoba layanan dari Lister!

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta | Sumber gambar : Freepict

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta

Untuk Anda yang ingin mengikuti pelatihan bahasa Inggris untuk karyawan di Surakarta, ada beberapa jenis kelas bahasa Inggris yang Lister hadirkan untuk kelas karyawan.

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan di Lister,

  • english business general, meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.
  • business writing, Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis
  • business presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • business communication, mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam konteks komunikasi utama
  • english business for customer service, membantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  • english business for sales dan marketing, membantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran

Anda bisa memilih salah satu jenis kelas untuk difokuskan. Pemilihan kelas tentu saja berdasarkan kebutuhan skill yang ingin ditingkatkan di perusahaan.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta ini bersertifikat dalam bentuk e-certificate. Selain itu, materi yang dibuat menyesuaikan dengan kemampuan peserta pelatihan.

Nantinya peserta akan diberi placement test untuk mengetahui kemampuan awal, untuk kemudian hasil dari placement test ini digunakan sebagai dasar pengajaran dan juga penyusunan materi pembelajaran.

Daftar kelas sekarang, cek promonya!

Rencanakan pembelajaran dan daftar kelas Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Surakarta sekarang juga.

Mau join Lister for company atau kelas bahasa Inggris untuk karyawan lainnya, tentunya Lister akan bantu memberi yang terbaik!

Kelas akan dipandu dengan mentor terbaik, bebas pilih waktu pelatihan dan juga bebas pemilihan skala kelas pembelajaran.

Untuk informasi tentang promo, konsultasi materi dan juga konsultasi layanan di Lister bisa menghubungi tim Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar : pressahotkey di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.