Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Serang, Bisa Online hingga Hybrid

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Serang

Les bahasa Inggris karyawan – Lister sudah bekerja sama dengan ratusan perusahaan dan instansi pemerintah hingga swasta dalam mengembangkan skill bahasa pegawai lewat program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang. 

Ketahui lebih banyak seputar belajar bahasa Inggris karyawan dengan tutor bersertifikasi lokal hingga native speaker, yang satu ini. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang, Lister

Salah satu cara untuk memperluas dan membangun jaringan di dunia bisnis adalah dengan menguasai keterampilan bahasa Inggris. 

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan untuk menyelenggarakan atau menyediakan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang. 

Les bahasa Inggris yang satu ini, diselenggarakan oleh Lister yang sudah dipercaya lebih dari ratusan instansi atau perusahaan baik lokal hingga multinasional untuk meningkatkan kemampuan berbahasa para pegawai. 

Program bahasa asing ini memang ditujukan oleh karyawan dari berbagai level mulai dari entry level hingga senior. Adanya pembelajaran di tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang secara intensif, membuat para pegawai bisa mengaplikasikan bahasa secara profesional. 

Teruntuk para HRD, pimpinan perusahaan, hingga pemilik usaha yang ingin membekali karyawannya di dunia bisnis, Lister hadir dengan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang dan guru les bahasa Inggris bersertifikasi. 

Para peserta akan diajarkan mengenai kosakata, tata bahasa, penulisan, hingga percakapan menggunakan bahasa Inggris dalam konteks bisnis.

les bahasa inggris karyawan serang

Ilustrasi les bahasa Inggris karyawan di Serang, Banten secara online (DOK.PEXELS/fauxels)

Jenis metode belajar di les bahasa Inggris Serang

Sebelum langsung memesan dan mengikuti program bahasa Inggris untuk pegawai, ketahui dulu jenis metode pembelajaran yang ditawarkan, seperti, 

Online

  • Tipe: Online menggunakan video conference
  • Jadwal: Fleksibel yang disesuaikan dengan kebutuhan 
  • Format pembelajaran: Materi, rekaman kelas, dan interaksi video

Offline

  • Tipe: Inhouse training, tutor akan mendatangi lokasi yang dikesepakati
  • Jadwal: Fleksibel yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • Format pembelajaran: Materi dan interaksi video 

Hybrid

  • Tipe: Perpaduan kelas online dan offline di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang
  • Jadwal: Jumlah pertemuan online dan offline dibagi sesuai kebutuhan
  • Format pembelajaran: Materi, rekaman kelas, interaksi video, dan interaksi langsung

Dengan kombinasi metode interaktif, latihan praktis, dan pendekatan berbasis situasional, Lister berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang efektif di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang.

Di sisi lain, Lister juga menawarkan pembelajaran efektif dengan mengimplementasikan metode khas The Lister Method untuk mengotimalkan kemampuan murid.

Metode belajar di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Serang ini menggabungkan model pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Dengan metode ini, Lister berupaya untuk menciptakan iklim pembelajaran yang positif dan fun.

Pilihan program di lembaga bahasa Inggris, Lister

Lister hadir sebagai lembaga pendidikan yang menghadirkan berbagai pilihan program untuk memenuhi kebutuhan. Program ini dirancang dan dikembangkan oleh tim akademik terbaik yang sudah berpengalaman selama lima tahun di bidang pendidikan. 

Mulai dari kursus umum hingga program spesifik seperti Business English atau English for Academic Purposes yang diajarkan langsung oleh tutor profesional dengan materi yang disusun menurut kebutuhan industri. 

Kelas Persiapan Tes & Beasiswa

  • Kursus persiapan IELTS
  • Kursus persiapan TOEFL ITP 
  • Kursus persiapan TPA
  • Kursus mentoring beasiswa S1-S3
  • Kursus persiapan TOEIC

Kelas Upskill

  • Kursus sertifikasi brevet pajak A/B terapan
  • Kursus sertifikasi ahli keselamatan kesehatan kerja umum
  • Pelatihan facebook ads dan instagram ads
  • Pelatihan transformational leadership

Program outbond and gathering

  • Employee gathering
  • Company outbond
  • Family gathering

Lister berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang bermakna dan mendalam bagi para peserta didik. Temukan pilihan program terbaik sesuai dengan kebutuhan perusahaan. 

Lister for Company, Gapai Mimpimu Bersama Lister!

Sudah saatnya kamu menggapai mimpi memperluas networking di sektor bisnis. Sebagai bekal, daftarkan dirimu dalam les bahasa Inggris karyawan yang diadakan oleh Lister. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih penawaran eksklusif setiap bulannya dengan potongan harga menguntungkan, hanya di Promo Lister

Foto utama oleh Jonathan Borba di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.