fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Lister for Company

Lister for Company – Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki kemampuan bahasa asing untuk mendukung pekerjaannya. Demi meningkatkan skill bahasa asing ASN, Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan pelatihan bahasa asing bersama Lister. 

Pelatihan bahasa asing ini merupakan salah satu program dari kelas Korporasi Lister atau Lister for Company, yakni program kerja sama khusus untuk perusahaan dan institusi.

Dalam kerja sama dengan Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM, Lister menyediakan empat pelatihan bahasa asing sekaligus, yaitu kursus bahasa Mandarin, kursus bahasa Korea, kursus bahasa Jepang, dan kursus bahasa Inggris.

Sekilas Tentang Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM

Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM adalah institusi negara yang bertugas menyiapkan perumusan kebijakan, penyusunan pedoman, standar, kriteria, dan prosedur di bidang Registrasi Pangan Olahan.

Selain itu, institusi ini bertanggung jawab melakukan proses pengendalian, bimbingan teknik, dan evaluasi secara terstruktur. Dengan peran tersebut, Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM memiliki posisi yang krusial di bidang Registrasi Pangan Olahan.

Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM memiliki motto 5S, apa itu? Jadi, 5S adalah akronim dari Sambut, Senyum, Salam, Semangat, dan Solusi. Institusi ini selalu menyambut dengan senyuman dan salam yang didasari pada semangat melayani untuk memberikan solusi.

Materi Lengkap oleh Tutor Kompeten

Program ini diikuti oleh total 101 students berstatus ASN yang bertugas di Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM. Students mengikuti kursus ini untuk meningkatkan skill berbahasa asing, terutama bahasa Mandarin, Jepang, Korea, dan Inggris.

Materi pembelajaran lengkap pada setiap kursus bahasa asing, meliputi tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan yang dapat dipraktikkan secara langsung. Cakupan materi yang luas tersebut membantu students mencapai kemajuan belajar dengan pesat.

Materi pembelajaran di Lister juga disusun secara sistematis, mulai dari yang mudah hingga kompleks. Hal ini memudahkan students untuk memahami setiap materi pembelajaran yang diajarkan oleh Tutor Lister.

Dalam program ini, students diajar oleh empat tutor yang berkualitas dan mengajar secara bergantian. Tim tutor tersebut terdiri dari Tutor Riza, Tutor Dewi, Tutor Yanti, dan Tutor Meutia yang telah mengantongi sertifikasi dalam mengajar bahasa asing.

Cara Mengajar Tutor Menyesuaikan Kemampuan Students

Di tengah kesibukan bekerja sebagai ASN di Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM, students tetap bersemangat mengikuti pelatihan bahasa asing di Lister. Salah satu hal yang mendukung kemajuan proses belajar students adalah gaya pembelajaran Tutor Lister yang profesional.

Tutor Lister mampu menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan students yang berbeda-beda. Dapat dimaklumi, masing-masing student memiliki kemampuan memahami materi pembelajaran dengan cepat maupun lambat.

Untuk itu, Tutor Lister selalu memberikan ruang untuk berinteraksi dan diskusi agar students dapat bertanya mengenai materi yang belum dipahami. Dengan cara ini, students dapat memahami materi secara lebih efektif dan cepat.

Kinerja ASN Lebih Efisien

Kursus bahasa asing yang diadakan oleh Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM bersama dengan Lister melahirkan output yang positif. Apa itu? ASN dapat membaca draft legal produk makanan dan minuman yang beredar di Indonesia secara lebih efektif. 

Produk makanan dan minuman yang dijual di Indonesia berasal dari berbagai negara, sehingga ASN harus mampu memahami draft legal produk tersebut yang tidak selalu menggunakan bahasa Indonesia. Dengan kursus ini, ASN semakin produktif bekerja dalam mengawasi peredaran produk makanan dan minuman di Indonesia.

Students yang berasal dari ASN Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM merasa sangat puas dengan sistem pembelajaran di Lister yang fleksibel. Dengan sistem kelas online, students dapat leluasa mengikuti proses pembelajaran tanpa mengganggu pekerjaan di kantor.

Lister dipercaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menghadirkan pelatihan bahasa berkualitas. Berikut salah satu kisahnya dalam artikel [Company Story] Melalui Kursus Speaking, Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa (Kemenlu) Ciptakan Pegawai Unggul.

Lister for Company, Tingkatkan Daya Saing Pegawai di Dunia Global!

Memiliki pegawai yang memiliki skill berbahasa asing yang fasih akan meningkatkan performa perusahaan atau institusi. Untuk itu, hadir program Lister for Company yang terbukti efektif meningkatkan kompetensi bahasa asing para pegawai. 

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 pegawai), Medium Size (15-30 pegawai), dan Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?