Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Subang, Tersedia Kelas Online!

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di subang

Kursus Business English Native Speaker – Lister menghadirkan program Lister for company yang membantu karyawan mengikuti kursus bahasa Inggris dengan maksimal. Termasuk Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Subang dan sekitarnya.

Kelas bahasa Inggris online adalah salah satu kelas yang banyak dicari oleh karyawan. Hal ini karena kelas online membantu karyawan dapat bekerja dan belajar bahasa dengan maksimal.

Kursus bahasa Inggris dari Lister

Lister adalah one stop languange learning solution, yang memberikan pelatihan bahasa asing. Khusus untuk kelas karyawan, Lister menghadirkan program Lister for company dengan layanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan corporate.

Layanan ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan company seperti pembuatan materi, pemilihan tutor sampai dengan sistem pembayarannya.

Kelas untuk karyawan ini cocok diambil bagi perusahaan yang ingin memberikan pelatihan kepada karyawannya, terutama upgrading skill bahasa Inggris.

Sudah ada banyak perusahaan dan instansi pemerintahan yang menggunakan layanan dari Lister, contohnya sebagai berikut [Company Story] Dukung Kerja Sama Asing, PT Multistrada Arah Sarana Tbk Fasilitasi Pegawai dengan Kursus Bahasa Prancis

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang

Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang dan di seluruh kota di Indonesia. Kelas untuk corporate ini bisa diambil untuk pertemuan

  • Online class, kelas online dengan waktu pembelajaran yang fleksibel
  • Offline class, kelas tatap muka. Students bisa berinteraksi secara langsung dengan tutor terbaik Lister
  • Hybrid class, kelas campuran online dan tatap muka

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan di Subang ini juga tersedia dalam kelas private (1 orang), semi private (2-3 orang), Group (>5 orang) dan juga kelas besar (>10 orang).

Lister menghadirkan berbagai kelas ini untuk memberi kemudahan dan kenyamanan untuk students dan perusahaan. Anda bisa memilih jenis kelas sesuai dengan kebutuhan dan minat peserta pelatihan.

Untuk kelas tatap muka, perusahaan perlu memenuhi jumlah peserta pelatihan minimal yaitu 5 peserta.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di subang
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang | Sumber gambar : Freepict

Tersedia banyak jenis kelas

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lister tersedia dalam banyak jenis kelas. Anda bisa memilih jenis kelas yang ingin dimaksimalkan.

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan di Lister, diantaranya

  • Business english general, meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.
  • Business writing, Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis.
  • Business communication, mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama
  • Business presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • English for customer service, membantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  • English for sales and marketing, membantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran.

Anda bisa memilih kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang mana yang perlu difokuskan untuk karyawan. Pemilihan kelas tentu saja berdasarkan kebutuhan perusahaan ya!

Native speaker mentor

Selain mentor lokal, Lister juga menghadirkan mentor native speaker (penutur asli bahasa inggris) dalam Kursus Business English Native Speaker jika students menginginkan belajar intensif bersama tutor native.

Untuk informasi mengenai jenis tutor lokal, native maupun foreign bisa dikonsultasi kan dengan tim Lister sebelum Anda melakukan pendaftaran.

Di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang dan lainnya dari Lister juga ada sesi matching tutor untuk mempertemukan siswa dengan tutor terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Kembangkan skill karyawan bersama Lister!

Lister for company dengan kursus bahasa Inggris di Subang adalah salah satu pilihan terbaik bagi perusahaan yang ingin mengembangkan skill bahasa Inggris karyawan.

Kelas korporasi ini lebih cocok diambil untuk memberikan edukasi karyawan dengan layanan dan materi yang disesuaikan.

Silahkan pilih tutor terbaik sesuai kualifikasi yang Anda butuhkan, pilih waktu pertemuan, jenis kelas dan juga skala kelas. Dengan senang hati, Lister akan memberikan yang terbaik.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Subang, bisa langsung menghubungi Whatsapp Tim Lister atau juga cek lebih lengkap di Lister for corporate.

Ikuti juga pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.