Kelas Bahasa Inggris untuk Karyawan, Pilih Jadwal Sendiri

kelas bahasa inggris untuk karyawan

Kelas Korporasi Bahasa Inggris – Saat terjun ke dunia kerja, kamu akan menyadari pentingnya kemampuan bahasa Inggris. Skill ini bermanfaat untuk berkomunikasi dengan orang lain hingga mengakses materi untuk meningkatkan hard skill terkait pekerjaan.

Lister menawarkan kelas bahasa Inggris untuk karyawan dengan kemudahan memilih jadwal sendiri. Simak informasi harga, kode promo, dan materi berikut ini.

kelas karyawan in english

Ilustrasi seorang pegawai mengikuti kelas karyawan in english di Lister (DOK.FREEPIK)

Kelas Bahasa Inggris untuk Karyawan dengan e-Learning

Mempelajari bahasa asing dapat dilakukan pada usia berapapun, tak terkecuali saat sudah terjun di dunia kerja. Justru pada saat bekerja, kemampuan bahasa sangat diperlukan.

Namun jadwal dan rutinitas yang padat membuat karyawan sulit menemukan waktu yang tepat untuk meningkatkan skill bahasa. Belum lagi jika harus datang langsung ke tempat kelas bahasa Inggris untuk karyawan, tentu sangat memakan waktu.

Melihat keresahan tersebut, Lister menawarkan program kelas bahasa Inggris untuk karyawan dengan sistem e-learning dan jadwal fleksibel. Belajar di kelas karyawan online akan dilakukan melalui aplikasi Zoom premium.

Keunggulan Lister

Tutor Lister menggunakan The Lister Method saat mengajar. Cara ini mendorong siswa menerapkan materi pelajaran secara aktif, sehingga kamu akan lebih cepat mahir.

Cari tahu pengalaman, latar belakang, dan sertifikasi para tutor di Profil Tutor.

Selain itu, kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik berikut ini.

  • Tersedia kelas Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang)
  • Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Gratis program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview (khusus paket Ultimate)
  • Jadwal fleksibel, termasuk reschedule
  • Menggunakan The Lister Method yang efektif dan interaktif
  • Ada pre-test, progress test, dan post test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom Premium
  • E-Certificate

Berikut kisah salah satu alumni Lister yang puas dan berhasil meraih tujuan belajarnya. Simak kisahnya dalam artikel [Cerita Alumni] Verny Dwi Putri Percaya Diri Hadapi Partner Asing, Berbekal Kursus Public Speaking.

Ada pun penawaran lainnya seputar fasilitas unggulan di kelas bahasa Inggris untuk karyawan dengan Lister, seperti

  • Flexible schedule, jadwal kelas karyawan in english bisa diatur secara mudah sesuai kesepakatan dengan tutor
  • Highly-qualified tutors, seluruh Tutor Lister memiliki sertifikat keahlian serta diseleksi secara ketat
  • Score guarantee, untuk program Preparation Test tertentu, tersedia Garansi Skor
  • Customized syllabus, tema dan materi belajar disesuaikan dengan kebutuhan dan level kemampuan masing-masing students

Kelas karyawan in english secara online dengan fasilitas kemudahan akses dimana saja adalah solusi modern yang sangat membantu para calon peserta ujian untuk menghadapi tes potensi akademik dengan percaya diri.

kelas karyawan bahasa inggrisnya

Ilustrasi kelas karyawan bahasa inggrisnya untuk pegawai dari berbagai industri (DOK.FREEPIK/pressfoto)

Materi Program Bahasa Inggris untuk Karyawan

Lister menawarkan berbagai program Business English sesuai keperluan dan tujuan belajarmu dalam meningkatkan skill belajar bahasa asing di kelas karyawan online.

Konsultasikan kebutuhanmu dengan Tim Akademik Lister untuk mendapat materi dan silabus customized.

Tak hanya itu, Lister menawarkan pelajaran bahasa Inggris secara spesifik, sesuai dengan profesi yang kamu jalani.

Contohnya English for Customer Service, English for Teacher, English for Accounting, dan masih banyak lagi.

Berikut ini berbagai program Business English secara umum.

English for Job Interview

Kursus English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.

  • Level kemahiran Basic A2

Business English

Kelas karyawan dalam bahasa Inggris atau Indonesia, program Business English ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kelas karyawan in english atau bahasa Indonesia ini.

  • Level kemahiran Basic A2

Business Communication

Ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication.

Program ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.

  • Level kemahiran Intermediate B1
kelas karyawan dalam bahasa inggris

Ilustrasi seorang karyawan start up mengikuti kelas karyawan dalam bahasa inggris (DOK.FREEPIK/lookstudio)

Business Writing

Teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti Kelas karyawan dalam bahasa Inggris atau Indonesia, program Business Writing.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Presentation

Semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Selain kelas karyawan bahasa Inggris untuk pribadi, Lister juga menawarkan kelas semi-private dan group. Kamu dapat mendaftarkan diri bersama dengan rekan kerja, tim, atau bahkan seluruh pegawai perusahaan. Bagi pemilik bisnis, opsi ini akan memudahkan kamu.

Hubungi WhatsApp untuk mendapatkan informasi kerjasama selengkapnya.

Testimoni Company Story di Lister 

Kelas karyawan bahasa Inggris terpercaya, Lister, sudah dipercaya oleh lebih dari ratusan perusahaan, instansi, atau organisasi untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para pegawainya.

Berikut testimoni company strory dari mereka yang pernah mengikuti kelas karyawan S1 atau sederajat di Lister,

kelas karyawan bahasa inggrisnya

“Menurut para pegawai BPS, Tutor Suhendar dan Tutor Ugahara sangat sabar dalam mengajar setiap materi pembelajaran secara runtut dan jelas. 

Tutor Suhendar dan Tutor Ugahara harus mengulang materi pembelajaran agar para pegawai BPS dapat memahami secara komprehensif.

Sehingga, para pegawai BPS sangat nyaman mengikuti kursus academic writing di Lister.” – Badan Pusat Statistik (BPS), kursus academic writing.

kelas karyawan dalam bahasa inggris

Menurut beberapa pegawai yang mengikuti kursus, Tutor Lister terlihat profesional dalam mengajar. Selain itu, Tutor Lister juga mampu menjelaskan materi dengan lancar dan mudah dipahami oleh para pegawai.

Selama kursus berlangsung, Tutor Lister tidak hanya mengajar terkait materi-materi pokok bahasa Inggris, seperti tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan. 

Namun, Tutor Lister juga memberikan materi mengenai hal-hal yang sifatnya lebih teknis seperti “cara melakukan negosiasi di lingkup profesional” dan “cara menulis email menggunakan bahasa Inggris” – Bidang Pengawasan Pangan Olahan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kursus Business English.

Raih Karier Impian, Mulai dari Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris kini menjadi kebutuhan pokok dalam studi dan karier. Saatnya membuka peluang karier terbaik dalam hidup dengan mengikuti Kelas Korporasi Bahasa Inggris di Lister.

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas karyawan bahasa Inggris dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih penawaran eksklusif setiap bulannya dengan potongan harga menguntungkan, hanya di Promo Lister

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.