Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Lampung, Di Pandu High Qualified Tutors!

kursus bahasa inggris untuk karyawan di lampung

Kelas Korporasi – Ada banyak kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung namun tidak semua bisa memberikan pelayanan prima dan profesional seperti di Lister. Berikut adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung, simak informasinya.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung bersama Lister

Lister memberikan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung dan diberbagai daerah di Indonesia untuk memberikan kemudahan akses belajar bahasa Inggris yang profesional untuk karyawan dan perusahaan.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja untuk perusahaan yang ingin memberikan pelatihan bagi karyawannya.

Dari hasil pelatihan, materi bisa langsung diaplikasikan di dunia kerja karena sifatnya yang applicable dari materi yang bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan dan goals yang ingin dicapai perusahaan.

Beberapa posisi kerja yang cocok untuk mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini adalah :

  • Customer service
  • Sales and marketing team
  • Manager
  • C – level
  • HR Team

Hal ini karena posisi di atas banyak berhubungan dan berkomunikasi dengan banyak orang. Namun Bahasa Inggris secara general juga bisa diberikan kepada semua lapisan karyawan dari berbagai tingkatan dan jabatan.

Kursus Bahasa Inggris di Lister juga banyak digunakan oleh berbagai Perusahaan besar di Indonesia baik dari swasta maupun instansi pemerintahan.

Baca Kelas Korporasi : [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai

 Apakah Lister menyediakan tutor native?

Ya, tentu saja! Lister menyediakan banyak tutor native yang membantu Anda belajar Bahasa Inggris lebih efektif. Dengan tutor native Anda tidak hanya akan belajar Bahasa Inggris secara teori belaka namun juga belajar accent yang digunakan dalam Bahasa Inggris.

Selain tutor native, Lister juga menyediakan tutor local yang tentu saja tidak kalah berkualitas. Semua tutor Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi, sehingga tidak diragukan pengajarannya.

Tutor Lister untuk kelas korporasi adalah tutor yang sudah berpengalaman mengajar kelas korporasi sehingga akan membantu proses belajar jadi lebih mudah dan lancar.

Pertemuan online, offline dan hybride

Anda bisa mengatur pertemuan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung dengan mudah karena Lister menghadirkan kelas offline, online dan hybride.

Kelas online dilakukan dengan system pembelajaran menggunakan Zoom Meeting Premium dimana students bisa belajar dari mana saja dan kapan saja dengan waktu belajar yang fleksibel.

Kelas offline, menggunakan system in house training dimana tutor didatangkan ke Perusahaan, menggunakan jam belajar yang fleksibel juga.

Dan kelas hybride di berikan untuk pertemuan online juga offline dengan jadwal pertemuan sesuai kesepakatan Perusahaan bersama Lister.

Materi pembelajaran yang disesuaikan

Lister sudah menyiapkan syllabus pembelajaran di kursus Bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung sesuai dengan jenis kelas yang Anda pilih.

Namun jika Perusahaan memiliki goals atau tujuan dan target yang ingin dicapai pada pelatihan Bahasa Inggris untuk karyawan, maka Perusahaan bisa mengkomunikasikan kebutuhan materinya bersama tim Lister.

Nantinya tim Lister akan menyusun materi sesuai dengan target yang ingin dicapai. Selain itu juga ada placement test yang digunakan untuk mengetahui tingkat kemampuan students sehingga dari hasil placement test ini tim Lister bisa mengetahui dan merusumuskan materi yang tepat untuk pembelajaran.

Kelas free trial gratis dan fasilitas pembelajaran

Selain memiliki fasilitas pembelajaran yang lengkap untuk menunjang proses belajar yang efektif, Lister juga ada trial gratis untuk Perusahaan yang ingin memiliki pengalaman belajar bareng Lister!

Beberapa fasilitas belajar di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lampung bersama Lister adalah :

  • Placement test, tes awal untuk mengetahui kemampuan students
  • Progress test, tes berkala untuk mengetahui perkembangan kemampuan students
  • Progress report, laporan pembelajaran selama mengikuti kelas di Lister
  • Video pembelajaran, khusus untuk kelas online, students bisa request video pembelajaran
  • E- certificate, sertifikat pembelajaran

untuk mencoba kelas trial gratis, Anda bisa langsung berkomunikasi dengan tim Lister! Silahkan menghubungi Whatsapp Lister.

Belajar Bahasa Inggris mulai sekarang, dapatkan manfaatnya kemudian!

Jangan tunda beri pelatihan Bahasa Inggris untuk karyawan Bersama Lister. Pelatihan Bahasa Inggris yang efektif akan membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris karyawan sehingga membantu proses kerja lebih baik. Dengan begitu Perusahaan juga akan lebih maju!

Silahkan disukusikan tentang materi pembelajaran/target yang ingin dicapai, harga layanan, ketersediaan promo dan diskon maupun konsultasi tutor. Tim Lister akan dengan senang hati membantu Anda mendapatkan pelatihan yang terbaik dan professional.

Untuk konsultasi dan diskusi dengan tim Lister bisa langsung melalui Whatsapp Lister! Jangan lupa juga untuk cek kelas pelatihan untuk karyawan yang lainnya di Lister for company!

Sumber gambar : Senivpetro di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.