Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Gorontalo

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Gorontalo

Training for CorporatePunya Tuntutan kerja untuk bisa bahasa Inggris dengan baik dan benar untuk pekerjaan? Sudah waktunya kamu belajar bahasa Inggris bersama Lister.

Selain , fokus pada pembelajaran, kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo juga memiliki layanan yang disesuaikan untuk kelas perusahaan. 

Kenapa perlu menguasai bahasa Inggris di dunia kerja? 

Selain soft skill dan juga skill teknis untuk pekerjaan sekarang juga dibutuhkan kemampuan bahasa asing seperti bahasa Inggris untuk menjalani pekerjaan dengan maksimal. 

Bahasa Inggris sekarang menjadi bahasa penting untuk menunjang pekerjaan terutama jika banyak berhadapan dengan client, partner kerja, tamu perusahaan dan lain sebagainya

 Selain trend penggunaan bahasa Inggris juga semakin disadari kebutuhannya agar perusahaan bisa berkembang mengikuti zaman juga kebutuhan komunikasi. 

Jangan sampai citra perusahaan terlihat kurang profesional karena kurangnya kemahiran berbahasa Inggris yang baik dalam lingkup pekerjaan. 

Perusahaan perlu memberikan bekal atau ilmu dasar untuk karyawan dalam belajar bahasa Inggris di lingkup pekerjaan.  Salah satunya dengan memfasilitasi mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan. 

Siapa yang perlu mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan? 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo ini cocok untuk berbagai posisi pekerjaan. Terutama pekerjaan yang banyak berhubungan dengan  pelayanan dan bertemu dengan banyak orang. 

Berapa posisi kerja yang akan lebih banyak terbantu dengan penguasaan bahasa Inggris yang baik adalah

  • Sales
  • Marketing
  • customer service
  • HRD
  • Pengajar
  • manager 
  • C-level 

Posisi-posisi kerja di atas bisa jadi adalah posisi yang membawa citra perusahaan  kepada orang luar.  Sehingga jika tidak bekerja secara profesional berdampak buruk pada perusahaan. 

Bahasa Inggris juga sangat berguna untuk berbagai kalangan karyawan. Mulai dari staf biasa sampai C-Level perusahaan. 

Untungnya  sekarang belajar bahasa Inggris di kota Gorontalo lebih mudah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo bersama Lister. 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di Gorontalo
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Gorontalo | Sumber gambar : Freepict

Apa yang menarik dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo bersama Lister? 

Kelas kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo dari Lister sudah disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan. 

Lister menyesuaikan agar kelas bahasa Inggris bisa diikuti oleh peserta kursus yang mayoritas karyawan agar bisa belajar dan bekerja dengan baik. 

Beberapa fleksibilitas yang diberikan Lister untuk kelas karyawan adalah

  • Flexible schedule, kamu bisa menyesuaikan waktu belajar bahasa Inggris dengan bebas termasuk kemudahan rescheduling kelas. Kemudahan request kelas ini agar peserta pelatihan dapat fokus pada pekerjaan untuk kemudian menyesuaikan jam belajar bahasa Inggris dengan jadwalnya. 
  • Customized material, perusahaan atau karyawan bisa request tentang materi pembelajaran sesuai dengan tujuan atau cost yang diinginkan. 
  • Customized class, kelas bisa diikuti mulai dari kelas private (1 orang) sampai dengan kelas besar (> 10 orang)
  • Request tutor, di Lister ada proses matching tutor di mana mister akan mempertemukan students dengan tutor terbaik sesuai kualifikasinya. Sebelum itu student bisa memberikan request atau catatan tutorial diharapkan. 
  • Fleksibel class, tidak hanya kelas online maupun offline, Lister juga ada kelas hybrid atau campuran. Untuk kelas offline paling tidak perusahaan perlu mengisi setidaknya 5 peserta pelatihan. 

Dengan fleksibilitas yang diberikan, Lister banyak dipercaya oleh perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan dan perusahaan besar di Indonesia untuk membantu mengembangkan skill karyawannya dengan mudah dan profesional. 

Anda dapat membaca testimoni tentang layanan di Lister berikut ini: [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai

Belajar bahasa Inggris bareng Lister sekarang juga

Segera atur rencana mengikuti kursus bahasa Inggris di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Gorontalo Lister, silakan pilih jenis kelas bahasa Inggris, pilih tutor dan juga tentukan jumlah pertemuan dengan mudah. 

Kamu bisa mengkomunikasikan apapun dengan tim Lister. 

Tentu saja kami dengan senang hati berusaha untuk mewujudkan pembelajaran bahasa Inggris terbaik untuk kamu. 

Untuk informasi layanan, harga, materi pembelajaran dan promo layanan bisa menghubungi tim Lister melalui WhatsApp

Kamu bisa cek kursus untuk karyawan lainnya dari Lister di halaman Lister for company

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts