Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sukabumi, Bebas Pilih Jadwal

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sukabumi

Kelas bahasa Inggris untuk korporasi – Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi, tapi juga memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi

Komunikasi dengan bahasa Inggris dalam dunia pekerjaan akan berguna untuk menjalin kerja sama dan mengembangkan bisnis perusahaan.

Oleh karena itu, perusahaan lokal dan global sering membutuhkan karyawan yang mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris demi kelancaran bisnis perusahaan.

Karyawan pada umumnya juga kesulitan untuk mengatur waktu, mendapatkan tutor yang cocok, dan materi yang sesuai dengan kebutuhan.

Kini Lister hadir memberikan pilihan Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi untuk karyawan online dengan beragam kelebihan yang cocok ditengah padatnya aktivitas.

Lister memberikan tempat yang nyaman untuk belajar bahasa Inggris dengan Lister Method. The Lister Method ini pengajaran dilakukan dengan human to human interaction sehingga kamu tidak mudah bosan dan memahami materi lebih cepat.

bahasa inggris karyawan sukabumi

Ilustrasi bahasa Inggris karyawan di Lister (DOK.PEXELS/lil artsy)

Keuntungan memilih Lister, tempat Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi:

  • Placement test secara gratis untuk mengetahui level berbahasa Inggris sebelum mengikuti Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi
  • Jadwal belajar yang fleksibel dan mudah dalam melakukan reschedule jadwal kelas
  • Kurikulum berbasis internasional berdasarkan Common Europe Framework of Reference dengan sumber materi dari berbagai penerbit terpercaya
  • Diajar oleh tutor profesional dan berpengalaman, serta pengajarannya komunikatif dan interaktif. 
  • Selalu mendapatkan corrective feedback dan progress report secara berkala selama proses belajar
  • Mendapatkan E-Sertifikat resmi dari tempat Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sukabumi yang bisa disematkan dalam CV.

Lister telah dipercaya banyak instansi, institusi, dan perusahaan untuk menyediakan pelajaran bahasa asing berstandar internasional.

Kurikulum berbasis Cambridge dan International Baccalaureate yang digunakan Lister diaplikasikan dengan menyesuaikan tujuan pembelajaran serta kemampuan students.

Selain program individu, ada pula kerja sama pengadaan pelatihan dengan jumlah peserta banyak. Pilihan kelas yang tersedia yaitu:

  • Small size (10-15 karyawan)
  • Medium size (15-30 karyawan)
  • Big size (lebih dari 30 karyawan)

Tak hanya Business English secara umum, Lister turut menyediakan program dengan materi yang spesifik sesuai bidang profesi.

Misalnya English for Creative IndustryEnglish for AccountingEnglish for Digital Marketing, dan masih banyak lagi. Rincian program selengkapnya dapat diketahui di laman Lister for Company.

Tawarkan promo spesial

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Saatnya upskill untuk perkembangan bisnis melalui kursus Business English.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.    

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Foto utama oleh benzoix di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.