Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Depok bersama Lister!

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok

Kelas Korporasi – Semakin banyak karyawan yang berkualitas dengan menguasai bahasa Inggris, maka perusahaan juga akan semakin untung.

Untungnya kursus bahasa Inggris untuk karyawan sekarang lebih mudah dengan hadirnya kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok. Jadwal kursus dapat diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tingkatkan Skill dengan Program Business English untuk karyawan

Di zaman globalisasi ini, kemampuan bahasa Inggris sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bahasa Inggris menjadi alat komunikasi yang mempermudah mendapatkan informasi.

Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan besar di Indonesia mewajibkan karyawannya untuk menguasai bahasa Inggris.

Penguasaan skill bahasa Inggris diperlukan dalam kegiatan-kegiatan penting perusahaan, seperti saat presentasi di depan perusahaan internasional dalam menjalin kerja sama juga kegiatan melayani pelanggan.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok | Sumber gambar : Freepict

Untungnya sekarang ada kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok yang membantu karyawan mengembangkan skill bahasa Inggrisnya dengan maksimal.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Depok bersama Lister

Lister adalah tempat kursus bahasa asing dengan metode pengajaran efektif dan interaktif. Salah satu program unggulan Lister adalah  program Business English dalam program Lister for company

Program ini adalah layanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan korporasi dan karyawan. Mulai dari materi sampai dengan pelayanannya.

Kelebihan kursus dari Lister adalah

  • High qualified tutors, Salah satu kelebihan Lister adalah memiliki tutor-tutor yang berpengalaman, bersertifikat, dan berprofesional tinggi.
  • Pengajaran the Lister Method, Cara pengajaran The Lister Method yang  interaktif, komunikatif, dan menyenangkan akan membuat kamu lebih semangat belajar dan cepat mahir. 
  • Customizable syllabus, pembelajaran dan penyusunan materi berdasarkan kemampuan students juga menyesuaikan goals yang ingin dicapai. Nantinya students akan diberikan placement test untuk kemudian hasil tes ini menjadi dasar penyusunan materi.

Selain itu, ada kemudahan fasilitas yang sudah disediakan Lister untuk pengguna layanannya, seperti

  • Metode pengajaran, Lister menghadirkan kelas online, tatap muka dan juga hybrid (campuran)
  • Skala kelas, ada kelas privat, semi privat, group dan juga kelas besar
  • Sistem pembayaran, periode pembayaran mengikuti kebijakan dari perusahaan
  • Fasilitas, ada pre test sampai dengan progress test

Untuk kelas tatap muka, perusahaan perlu mengisi setidaknya 5 peserta pelatihan. Sedangkan kelas online, Anda bisa memilih jadwal pembelajaran dengan fleksibel.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok cukup fleksibel dan juga profesional untuk korporasi.

Testimoni Perusahaan : [Company Story] Adaptasi Zaman, Universitas Negeri Malang Sajikan Academic English untuk Mahasiswa Melalui Video

English business class di Lister

Di Lister ada beberapa kelas business english, Anda bisa memfokuskan materi yang ingin Anda dalami

  • Business english generalmeningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.
  • Business writingProgram ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis.
  • Business communicationmengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama
  • Business presentationpeningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • English for customer servicemembantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  • English for sales and marketingmembantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran.

Anda bisa memilih mana pembelajaran yang perlu difokuskan untuk karyawan Anda. Sesuaikan jenis kelas sesuai kebutuhan!

Materi tentang pembelajaran kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok bisa langsung dikonsultasikan di tim Lister ya!

Kursus Bahasa Inggris di Lister, Tingkatkan Skillmu!

Untuk meningkatkan dan mengasah keterampilan bahasa Inggris untuk bisnis, maka bergabunglah di Kelas Korporasi Lister. 

Banyak alumni telah memberikan rekomendasi belajar bahasa Inggris di Lister. Tak perlu ragu lagi memutuskan kursus bahasa Inggris online untuk karyawan di tempat kursus berkualitas ini. Kursus bahasa Inggris dengan waktu fleksibel akan membantumu cepat mencapai target.

Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 6 sampai 80 meeting untuk pembelajaran lebih intensif. Kamu juga dapat memilih tutor, sesuai kesepakatan dengan Tim Lister.

Untuk konsultasi, informasi harga dan juga promo kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok dan kursus Lister lainyya bisa menghubungi tim Lister melalui WhatsApp sekarang juga!

Sumber gambar : Freepict

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.