Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Cikarang, Jadi Ahli

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang

Kursus Business English Semakin berkembang globalisasi, keahlian bahasa Inggris menjadi salah satu syarat melamar di perusahaan. Meskipun sudah berada dalam lingkup kerja, kamu tetap perlu mengasah keahlian dalam bahasa Inggris. Faktanya, bahasa Inggris sangat berperan dalam meningkatkan kualitas kerja untuk karyawan.

Bagi pekerja di Cikarang, saatnya memperoleh peluang mahir berbahasa Inggris di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Cikarang 

Apabila ingin bekerja di perusahaan ternama dengan SOP yang mengharuskan keahlian bahasa Inggris.

Maka kamu harus memiliki bekal keterampilan bahasa yang memadai. Untuk menyesuaikan SOP perusahaan.

Kamu perlu mengenal lebih lanjut terkait pentingnya les bahasa inggris untuk pekerja di Lister.

Sejak beroperasi di tahun 2020 dengan sistem pembelajaran study from anywhere, Lister telah menjadi sarana belajar bagi ratusan orang di berbagai wilayah Indonesia.

Lister menggunakan metode pembelajaran yang menunjang teknik berbahasa yaitu reading, writing, listening, dan speaking.

Metode belajar di les bahasa inggris untuk pekerja ini menyesuaikan kurikulum Common European Framework Reference (CEFR) dari penerbit ternama Cambridge dan Oxford University. Tersedia berbagai pilihan program yang mendorong semua umur mengembangkan keterampilan bahasa asing. 

Terkesan sangat berkualitas, bukan? Untuk yang bekerja di Cikarang, awali potensi karier lebih cerah di Lister.

les bahasa inggris untuk pekerja 1

Ilustrasi les bahasa inggris untuk pekerja secara online (DOK.FREEPIK)

Keunggulan Kursus di Lister 

Jika kamu merasa sulit mengatur waktu kerja dan mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang, Lister menawarkan fasilitas menentukan jadwal yang sesuai dengan kesibukanmu di tempat kerja. Ini keunggulan lain yang akan kamu dapatkan di Lister.

  • Tersedia berbagai pilihan kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang, yaitu group, semi private berdua, semi private (3-5 siswa) dan private 
  • Setiap pilihan kelas hanya 3 bulan lebih langsung mahir
  • Tersedia promo Group Class 50% OFF!
  • Ajak teman/keluarga bergabung dan memperoleh komisi 5% senilai max Rp500.000 serta diskon 10% untuk pihak yang diajak
  • Gratis Program Job Interview khusus program Ultimate
  • Jadwal fleksibel dan free reschedule (tidak akan mengganggu aktivitas padat di kantor)
  • Kurikulum internasional penerbit utama (Cambridge dan International baccalaureate)
  • Bisa custom materi di setiap pertemuan
  • Kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang, terbilang interaktif dengan metode belajar ala Lister 
  • Bimbingan penuh oleh tutor berpengalaman dan berstandar internasional 
  • Pre-test, progress test, dan post test
  • Akses Zoom premium
  • Daily feedback dan laporan proses pembelajaran dengan les bahasa inggris untuk pekerja.
  • E-certificate 

Kelas Profesional di Lister

Program Lister for Professional dirancang untuk meningkatkan peluang setiap orang dalam dunia kerja internasional.

Program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang mencakup lima sub-program yang menjawab semua kebutuhan skills bahasa Inggris untuk keperluan bisnis dan menjalin relasi internasional.

Business English (Basic A2)

Program di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang, ini dirancang untuk staf, manajer, dan mahasiswa fresh graduate yang berminat memperdalam bisnis berstandar internasional. 

English for Job Interview (Basic A2)

Program ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi berbahasa inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan.

Business Communication (Intermediate B1)

Program di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang ini bertujuan membantu karyawan berkomunikasi terutama dalam bisnis, yaitu bersosialisasi, menelepon, berpartisipasi dalam pertemuan penting, dan negosiasi.

Business Writing (Intermediate B1)

Kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang ini ditujukan untuk karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan menulis secara profesional melalui pemikiran kritis, serta dapat menghasilkan laporan bisnis yang bisa diandalkan oleh perusahaan.

Business Presentation (Intermediate B1)

Program ini dirancang untuk membangun kepercayaan diri dalam presentasi dan melakukan presentasi bisnis yang baik dan menarik.

Biaya dalam setiap program dimulai dari Rp1.099.000 dan Rp1.199.000. Jadilah bagian dari Lister!

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Ketahuilah, bahwa kredibilitas suatu perusahaan ditentukan oleh intelektual karyawan yang bekerja. Di masa yang akan datang, persaingan akan semakin ketat. Agar tetap andal dan unggul, catat poin penting mengasah skills bahasa Inggris bagi karyawan. 

1. Langkah untuk Karier yang Cerah 

Saat ini, bahasa Inggris menjadi kunci keberhasilan meniti karier yang lebih cerah. Mengapa demikian? Keahlian berbahasa Inggris akan mengoptimalkan track record di CV atau resume.

Sudah banyak perusahaan yang meminta kualifikasi bahasa Inggris di berbagai bidang, terutama posisi pekerjaan untuk meninjau keunggulan perusahaan. Apabila kamu menguasai bahasa Inggris, kamu tidak perlu cemas dalam menentukan karier di masa depan. 

2. Menjadi Karyawan Andal 

Kemampuan bahasa Inggris adalah alat untuk beradaptasi dengan rekan kerja lokal hingga mancanegara. Pastinya, kemampuan berkomunikasi akan memudahkan sarana dalam bekerja secara eksternal.

Kamu dapat menjadi sebagai karyawan andal dibutuhkan perusahaan, seperti mengatur data, laporan, meeting, dan marketing di perusahaan. 

3. Kerjasama dengan Instansi Internasional 

Apabila kamu berkeinginan meraih karier di perusahaan multinasional, maka kemampuan berkomunikasi dengan klien asing adalah jalan meningkatkan kualitas perusahaan. Komunikasi interaktif akan mempermudah instansi internasional untuk bergabung.

Lister telah membuktikan kualitas kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Cikarang yang ditawarkan untuk karyawan melalui kerjasama Kementerian keuangan, OJK, Sirclo, dan beberapa universitas ternama. 

Simak Kata Alumni

“Metode pembelajaran yang private membuat menjadi lebih efektif. Silabus yang diberikan sesuai setelah melihat e-flyernya. Metode private class yang menarik.”

Kartika Sugiarto, Account Executive

“Gaya mengajar tutor komunikatif, sehingga membuat kelas menjadi efektif dan menyenangkan. Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga, sangat pas dan aplikatif.”

Benny Asmara, Office Staff

“Pembelajaran di kelas business Lister sangat berkesan. Mulai dari pemateri yang sangat expert, dan membuat saya lebih percaya diri berbahasa Inggris. Begitupun dengan materi yang mudah dimengerti.” 

Bima Satriojati, University Student

Kursus Bahasa Inggris Bisnis, Lebih Berkualitas di Dunia Kerja!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang kini menjadi kebutuhan pokok. Awali pelajaran bahasa Inggris di Kursus Business English  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman di les bahasa inggris untuk pekerja. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu).

Foto utama oleh senivpetro di Freepik.

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.