Promo Kursus Bahasa Inggris di Bekasi untuk Karyawan

kursus bahasa inggris di bekasi untuk karyawan

Lister for Company – Dalam berkarier, kamu tentu ingin mencapai posisi terbaik yang bisa diraih. Namun banyak materi self-development atau pekerjaan yang diantarkan dalam bahasa Inggris.

Kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan pun semakin diburu, terlebih yang memberikan promo menarik.

Kursus Bahasa Inggris di Bekasi untuk Karyawan

Meskipun telah terjun ke dunia kerja, bukan berarti kamu boleh berhenti mengembangkan diri. Kamu harus terus menambah ilmu agar meraih posisi yang lebih tinggi lagi.

Kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan dapat membantu kamu. Saat memilih tempat kursus, apa saja yang perlu dipertimbangkan?

Jadwal fleksibel tentu penting agar kamu yang sibuk dengan pekerjaan bisa tetap belajar. Selain itu promo menarik, materi berkualitas, dan tutor berpengalaman di bidangnya akan membuat kamu semakin semangat dalam proses belajar.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa melirik kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan di Lister.

tempat kursus bahasa inggris terbaik di bekasi

Ilustrasi sekelompok pegawai mengikuti tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi online (DOK.PEXELS/Fox)

Lister: Solusi Upskill-mu!

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister memberikan layanan belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, persiapan pendaftaran beasiswa, hingga peningkatan skills di dunia kerja. Salah satu program yang paling diminati adalah kursus bahasa Inggris.

Kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan ini tersedia untuk berbagai kalangan, yakni:

  • anak-anak
  • pelajar
  • mahasiswa
  • karyawan dan profesional
  • masyarakat umum

Di Lister, kini kamu bisa training bahasa Inggris secara online dengan mudah, tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi bisa untuk karyawan maupun individu.

Baca juga: [Cerita Alumni] Hadapi Persaingan Dunia Kerja, Anti Amani Bekali Diri dengan Business English

Kursus Business English di Lister

Jika kamu saat ini memiliki kesibukan sebagai karyawan atau pebisnis, kamu disarankan mengikuti kursus Business English. Pembelajaran intensif dengan blended learning akan membantu kamu menguasai materi dengan cepat.

English for Job Interview

Kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan program English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level kemahiran Basic A2

Business English

Kursus bahasa Inggris privat di Bekasi program Business English, ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini.

  • Harga mulai dari Rp1.199.00
  • Level kemahiran Basic A2
kursus bahasa inggris murah di bekasi

Ilustrasi seseorang sedang mengikuti kursus bahasa Inggris murah di Bekasi untuk karyawan (DOK.PEXELS/Andrea Piacquadio)

Business Communication

Ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication.

Program di kursus bahasa Inggris privat di Bekas untuk karaywan ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Writing

Teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan program Business Writing.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Presentation

Semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi program Business Presentation.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1
kursus bahasa inggris privat di bekasi

Ilustrasi seseorang sedang berdiskusi di kursus bahasa Inggris privat di Bekasi secara daring (DOK.PEXELS/Helena Lopes)

Promo Terbaik untuk Group Class 50% OFF

Jika memilih Group Class, kamu bisa mendapatkan promo diskon kelas di tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi hingga 50%.

Selain Group Class, ada pilihan Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Program Cicilan tersedia untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa atau Job Interview!

Baca juga: Sylvia Masri: Pentingnya Belajar Business Writing untuk Karier Internasional

Kursus Business English, Mulai Suksesmu di Sini

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan sehari-hari saat ini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Lister for Company di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas di kursus bahasa Inggris murah di Bekasi seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu).

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.