Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Hadapi Persaingan Dunia Kerja, Anti Amani Bekali Diri dengan Business English

Anti-Amani-Bekali-Diri-dengan-Business-English

Kursus Business English – Berbicara mengenai menjadi karyawan teladan memang selalu menarik. Pasalnya, siapa yang tidak ingin menjadi seorang karyawan yang diandalkan di sebuah perusahaan? Atau kata lainnya menjadi asetnya perusahaan.

Tak dipungkiri, di era digital seperti saat ini, kemampuan bahasa Inggris seseorang juga bisa menjadi aset yang berharga. 

Business English adalah sebuah aspek penting bagi kesuksesan perusahaan di era modern ini. Dengan menguasai skill tersebut, kualifikasi lamaran kamu tentu akan lebih diutamakan oleh perusahaan, bukan?

Pentingnya Business English bagi Karyawan Swasta

Seperti halnya yang dialami oleh salah seorang alumni kelas Business English Lister bernama Anti Amani. Dirinya adalah salah satu dari beberapa karyawan di PT. ISS yang terpilih diberi kesempatan mengambil kelas Business English Lister. Simak ulasan pengalamannya dari hasil wawancara berikut ini. 

Baca juga: [Cerita Alumni] Tak Cuma Bahasa, Andi Setiawan Dapat Wawasan Baru di Business English

Anti Amani adalah seorang karyawan swasta yang bekerja sebagai PA & Adm Support untuk Divisi Operation Performance & Commercial di PT. ISS. Ia bersama rekan kerja di perusahaan tersebut mengambil kelas Business English

Sebagai seorang karyawan perusahaan yang ingin karirnya berkembang, ia pun mengaku materi yang didapatkan di kelas Lister sangat membantu dalam penyelesaian pekerjaannya. Seperti grammar, speaking, reading, dan listening

Gaya pengajaran dari tutor sangat membantu para siswa yang kebanyakan orang dewasa dan full time worker untuk belajar dengan menyenangkan dan maksimal. Sehingga, kelas berjalan dengan lancar dan tidak ada gap antara tutor dan peserta. Selain itu, menurut penuturannya, Tutor Yudhis juga sangat sabar dan tidak menggurui. 

Program Business English ditujukan untuk karyawan dari PT. ISS yang merupakan program dari perusahaan untuk pengembangan karyawan sehingga merasa lebih percaya diri dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan bahasa Inggris. 

Baca juga: Business English Conversation: Kunci Dapatkan Pengalaman Global

Pesan Tutor 

Jangan pernah takut salah dan berani mencoba hal baru dan asing, misalnya seperti belajar dan menguasai Business English ini yang bisa diterapkan dalam pekerjaan. Dalam dunia karier, tentu saja kemampuan business english yang mumpuni akan selalu menjadi poin plus.

Bahkan bukan hal yang tidak mungkin, kemampuan ini akan menjadi penyumbang terbesar dalam kesuksesan karier kamu. Tertarik mencoba?

Kursus Business English, Solusi Raih Promosi Karier 

Kosakata yang digunakan dalam dunia bisnis dan pekerjaan tentu berbeda dengan percakapan sehari-hari. Agar kamu semakin percaya diri, ikuti Kursus Business English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!