Business English, Bisakah Membantu Meraih Karier yang Cemerlang

www.lister.co.id – Siapa yang menyangkal kemampuan bahasa Inggris Bisnis/Business English semakin dibutuhkan saat ini? Dalam dunia karir, tentu saja kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni akan selalu menjadi poin plus. Bahkan bukan hal yang tidak mungkin, kemampuan ini akan menjadi penyumbang terbesar dalam kesuksesan karir kamu, fellas.

BACA JUGA: Daftar Wanita Inspiratif yang Membuat Kamu Bersemangat Kuliah ke Luar Negeri

Business English, Seberapa Penting Untuk Dipelajari?

Kemampuan berbicara bahasa Inggris merupakan persyaratan penting untuk mendukung karir, bisnis, dan pendidikan. Seiring dengan perkembangan zaman, batas dan jarak yang semakin memudar sehingga pertukaran informasi lebih cepat dan beragam. Peluang untuk memasarkan bisnis menjadi lebih luas. Selain itu, sebagai profesional pun dapat mengembangkan karirnya baik di perusahaan lokal, nasional, multinasional, bahkan internasional.

Adapun untuk mendukung tercapainya karir yang diinginkan dan kamu idamkan, Lister menyediakan kelas belajar Business English bersama tutor yang sangat kompeten, fellas. Materi pengajaran bahasa Inggris untuk bisnis ini meliputi keterampilan berpidato, bernegosiasi, dan berbicara melalui telepon. Kamu pun bisa memilih kursus seperti Business Writing, Business Presentation, maupun Business Conversation secara lebih rinci sesuai dengan kebutuhan kamu. Menarik bukan?

BACA JUGA: English for Business: Frasa Agar Email Terlihat Profesional

Hal-Hal yang Akan Dipelajari dalam Bahasa Inggris Bisnis

Mungkin kamu masih bertanya-tanya apa yang akan dipelajari di kelas bahasa Inggris bisnis, berikut kami sajikan detail lengkapnya.

Emailing dan Other Business Writings

Telephoning

Presentation

Conversation dan Interview

Negotiation

Business English Vocabulary

Business English
Daftar kelas Business English sekarang!

BACA JUGA:

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.