Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bogor, Tutor Asyik dan Fun!

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bogor

Kursus Speaking English – Dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris akan memudahkan karyawan dalam menjalankan pekerjaannya. Untuk memastikan kamu memiliki skill yang dibutuhkan, Lister membuka kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor dengan tutor yang asyik dan fun.

Lister, Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bogor

Saat ini, karyawan diharuskan memiliki skill berbicara menggunakan bahasa Inggris secara mahir. Dengan memiliki skill berbahasa Inggris yang baik, karyawan diharapkan mampu mengerjakan pekerjaannya secara optimal.

Untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris secara efektif, Lister menyediakan kursus bahasa Inggris untuk karyawan dengan pilihan kelas beragam.

Pilihan kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor yang tersedia adalah Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), dan Group.

Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang memiliki program Speaking English. Program ini difokuskan untuk meningkatkan kompetensi dalam berbicara dan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

kursus bahasa inggris untuk dewasa di bogor

Ilustrasi dua orang yang berdiskusi saat mengikuti kursus bahasa Inggris untuk dewasa di Bogor (DOK.PEXELS/Elevate Digital)

Jadwal Pembelajaran Dinamis dan Fleksibel

Untuk memudahkan karyawan dalam mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor ini.

Lister menawarkan jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Karyawan dapat menentukan jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Selain itu, Lister telah mengadopsi proses pembelajaran secara online. Di mana karyawan dapat mengikuti program Speaking English dari mana saja, jam berapa, dan dengan device apa saja. Dengan cara ini, karyawan akan terbantu untuk memahami materi pembelajaran secara efektif.

Selama dua tahun terakhir, Lister berhasil meningkatkan skill berbicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dari students dengan latar belakang yang berbeda. Ikuti cerita students dalam mengikuti kursus Speaking English di Testimoni.

Metode Belajar Fun ala Lister

Untuk menciptakan suasana belajar yang fun dan efektif, Lister memformulasikan metode belajar inovatif bernama The Lister Method. Metode belajar ini dirancang oleh Tim Akademik Lister agar belajar lebih sistematis dan tepat sasaran.

Metode belajar ini mengedepankan aspek interaksi dan komunikasi antara Tutor Lister dan students secara intensif. Metode ini juga akan memudahkan students dalam mempraktikkan materi secara langsung dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Lister memiliki tutor yang berkualitas dan kredibel. Tutor Lister telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris dari berbagai level tingkatan. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

tempat kursus bahasa inggris di bogor yang murah

Ilustrasi dua pegawai sedang mengikuti tempat kursus bahasa Inggris di Bogor yang murah secara online (DOK.PEXELS/CoWomen)

Pilihan Kursus Speaking English di Lister

Bagi kamu yang ingin meningkatkan skill berbicara menggunakan bahasa Inggris, Lister memiliki beberapa pilihan kursus. Mulai dari Speaking Local, Speaking Foreign, dan Speaking Native.

Kamu dapat memilih program Speaking English dengan menyesuaikan kebutuhanmu. Nah, apa saja materi pembelajaran yang akan dibahas dalam kursus? Simak di bawah ini.

Speaking Local (Basic A2)

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor program Speaking Local dengan level Basic A2 ini bertujuan meningkatkan keterampilan berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan Tutor Lokal dari Indonesia.

Tutor Lokal ini telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris.

Program ini dapat diikuti oleh students dari remaja hingga dewasa yang ingin meningkatkan skill komunikasi dalam bahasa Inggris.

Speaking Foreign (Intermediate B1)

Kursus Speaking Foreign dengan level Intermediate B1 didesain untuk meningkatkan skill berbicara dalam bahasa Inggris yang diajar oleh Tutor Foreign. Tutor Foreign berasal dari non-English speaking countries yang mahir berbahasa Inggris. 

Selain itu, kursus ini akan menawarkan materi cross cultural understanding dari Tutor Foreign yang mengajar.

Speaking Native (Intermediate B1)

Kursus Speaking Native dengan level Intermediate B1 cocok untuk kamu yang ingin mempertajam skill berkomunikasi dalam bahasa Inggris melalui latihan conversation yang intensif dengan Tutor Native.

Tutor Native di Lister berasal dari Amerika Serikat dan Inggris yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris.

Materi Program Speaking English

Jika kamu berminat untuk mengambil materi di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor, simak dulu pembelajaran apa saja yang akan diberikan berikut ini.

  • Introducing yourself in formal and informal situation
  • Asking and answering questions about basic personal information
  • Begin a social conversation and respond appropriately
  • Greet people and say goodbye in a variety
  • Responding to information
  • Ask an assistant for help in a shop or market
  • Ask questions in a clothes shop (size, price, etc)
  • Understand numbers and prices
  • Talk about food and express your opinion
  • Asking a permission, understand rules, and direction
  • Express sympathy and give advice
  • Understand and talk about news
  • Speak without repeating unnecessary words
  • Give advice and make strong recommendation
  • Make polite requests and explain what you want
  • Interrupt politely and ask for help

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Harga kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor program Speaking English di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Speaking English, Kembangkan Potensimu Bersama Lister!

Sudah saatnya kamu memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara mahir untuk mewujudkan impian berkarier di perusahaan multinasional. Untuk itu, ikuti Kursus Speaking English yang diadakan oleh Lister dengan tutor berkualitas. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.