Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram

Kupas Tuntas Pelatihan Bahasa Inggris, Penting Buat Pebisnis!

pelatihan bahasa inggris

Di era globalisasi ini penting untuk menguasai bahasa asing, terutama bahasa Inggris. Salah satu tujuannya adalah memperluas prospek karier di masa depan.

Bagaimana caranya? Kamu dapat mengikuti pelatihan bahasa Inggris di Lister for Company. Di sini kamu akan mendapat bimbingan belajar bahasa Inggris sesuai keperluan kamu sebagai karyawan maupun pebisnis.

Seperti apa materi yang diajarkan dalam pelatihan bahasa Inggris untuk bisnis? Simak ulasannya.

Apa itu Pelatihan Bahasa Inggris?

Pelatihan bahasa Inggris bertujuan memberikan pelajaran untuk berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dalam konteks profesional.

Melalui pelatihan ini kamu akan memperluas pengetahuan kosakata bahasa Inggris serta meningkatkan kemampuan menulis dan berbicara dalam interaksi sosial dan profesional.

Kamu juga akan belajar terminologi dan kemampuan yang bisa kamu gunakan dalam negosiasi bisnis, percakapan telepon, laporan tertulis dan email, serta presentasi profesional.

Manfaat Pelatihan Bahasa Inggris

Mengapa penting mengikuti pelatihan bahasa Inggris, terutama bagi kamu yang sudah berkarier atau merintis bisnis? Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari training bahasa Inggris.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling dikenal dan populer sebagai bahasa internasional. Hal ini membuatnya menjadi bahasa yang paling dominan di dunia bisnis.

Bahkan jika kamu menguasai level dasar bahasa Inggris, mempelajari bahasa Inggris untuk bisnis akan memberikan kesempatan untuk menampilkan kosakata profesional yang beragam. Hal ini akan membuka kesempatan baru dalam kariermu.

Mempelajari bahasa Inggris untuk bisnis memungkinkan kamu untuk mengembangkan kemampuan bahasa yang berguna di kantor atau lingkungan bisnis lainnya.

Dengan memahami kemampuan komunikasi yang dibutuhkan di lingkungan kerja, kamu akan memperoleh kepercayaan diri untuk membangun hubungan erat dengan kolega dan klien.

Ada berbagai kegiatan yang bisa membantu kamu mengembangkan kemampuan wawancara, menulis surel dalam bahasa Inggris, serta belajar berbagai isu dan topik bisnis.

Kamu bisa menonton video, mendengarkan podcast, membaca artikel, serta mengikuti pelatihan bahasa Inggris yang bertujuan memberikan pemahaman tentang kemampuan berbahasa yang sudah dipelajari.