[Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Kamila Putri TOEFL iBT

Kursus TOEFL – Kamila Putri adalah seorang fresh graduate asal Sukabumi yang baru saja lulus dari Universitas Pendidikan. Dalam masa transisi sebelum memasuki dunia karir profesional, ia ingin mencari bekal ilmu TOEFL iBT untuk mewujudkan mimpinya melanjutkan studi master. 

Ia berencana keluar negeri dan membutuhkan sertifikat English Proficiency Test sebagai salah satu syaratnya.  Kamila menemukan Lister dan mengambil kelas TOEFL iBT Preparation Class Trial bersama Tutor Heba.

Baca juga: Gabrielle Cindy Berhasil Capai Skor IELTS 7.5 (Tips + Pengalaman)

Trial Class Hanya Omong Kosong Semata?

Sebelum ikut kelas trial, Kamila mengira akan mendapat feedback yang sedikit dan hanya membahas dasar topik saja. Kenyataannya, saat mengikuti kelas trial saja sudah mendapat banyak feedback dan masukan yang sangat bermanfaat.  Kamila pun semakin ingin berlatih lebih banyak lagi agar mengetahui perbaikan yang lebih detail. 

Menurutnya, tutor yang sudah berpengalaman tidak main-main dalam memberi masukan sehingga menambah kepercayaan. Selain itu, Tutor Heba juga banyak memberi motivasi dan evaluasi. Sehingga, siswa menjadi tahu level kemampuannya dan apa yang harus di-improve untuk persiapan tes di kemudian hari. 

Di Lister, Kamila mengaku tidak berharap ada materi tips mengerjakan tesnya, ternyata diberikan tips dan trik tes sehingga membuat Kamila lebih yakin saat menghadapi tes nantinya. Selain itu, ia lebih percaya diri untuk berbicara dengan bahasa Inggris dan melanjutkan studi di Korea Selatan. 

Dibimbing oleh tutor berpengalaman yang pandai menciptakan suasana belajar yang enak dan profesional, membuat Kamila lebih fokus belajar mengejar target skor TOEFL iBT yang diinginkan. Ia pun memutuskan untuk lanjut di program express atau lanjutan. 

Persiapkan Diri Sebelum Menghadapi Official Test!

Tertarik mengikuti jejak Kamila Putri? Kini waktunya kamu juga mempersiapkan diri menuju tes resmi kemampuan bahasa kamu lho! Ikuti Kursus TOEFL iBT di Lister. 

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.