Persiapan Kerja di Belanda, Ikut Pelatihan NT2 untuk Karyawan

Pelatihan NT2 untuk Karyawan

Pelatihan NT2 untuk Karyawan – Jika ingin belajar maupun bekerja di Belanda, kamu perlu lolos tes NT2 terlebih dahulu. Tes ini merupakan syarat untuk membuat visa Belanda agar bisa bekerja atau studi di negara ini. Ikuti pelatihan NT2 untuk karyawan agar bisa lolos tes dengan mudah.

Ujian NT2 

Merupakan ujian bahasa Belanda yang menjadi syarat untuk pembuatan visa belajar dan bekerja di negara Belanda. Sebelum membuat visa kamu perlu mengikuti tes bahasa ini untuk mengukur kemampuan bahasa Belanda kamu. 

Seperti yang kita ketahui kemampuan bahasa ini sangat penting untuk membantu kamu sebagai warga asing untuk berinteraksi dan juga bersosial di negara Belanda. Apalagi jika kebutuhan ke negara ini untuk belajar dan bekerja bukan untuk berlibur. 

Baca juga : Syarat Dapat Visa Belanda MVV, Wajib Lulus Tes Bahasa! 

Tes bahasa ini meliputi pengujian mendengarkan, menulis, membaca dan berbicara dalam bahasa Belanda. Ada dua tingkatan untuk ujian NT2 yaitu tingkat Programme I dan Programme II. 

Jadi selain TOEFL dan IELTS, jika ingin bepergian ke Belanda untuk kebutuhan profesional juga perlu disiapkan kecakapan bahasa Belanda yang baik ya! 

Mengikuti pelatihan NT2 untuk karyawan 

Untuk persiapan kerja di Belanda kamu perlu mengikuti pelatihan NT2 untuk karyawan. Kursus ini membantu kamu mempelajari bahasa Belanda lebih terarah. 

Ada banyak insight yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kursus ujian NT2 ini untuk persiapan ujian. Selain dengan tutor yang berpengalaman juga sudah ada materi siap saji sehingga pembelajaran akan fokus sesuai kurikulum yang sudah disesuaikan. 

Umumnya lembaga kursus akan memberikan fasilitas materi, konsultasi juga strategi dalam menghadapi ujian NT2. 

Tidak heran banyak orang yang mengikuti kursus bisa lolos ujian dengan baik. 

Pelatihan NT2 untuk karyawan di Lister 

Kamu bisa mengikuti pelatihan persiapan ujian NT2 bersama Lister. 

Lister adalah platform pembelajaran yang mempertemukan students dengan tutor profesional. Dimana Lister menyadari bahwa setiap students memiliki kemampuan dan preferensi yang berbeda-beda sehingga Lister menggunakan metode matching tutor untuk mempertemukan siswa dengan tutor terbaiknya. 

Belajar ujian NT2 di Lister memberikan kamu keleluasaan belajar. Selain bisa memilih tutor sendiri kamu juga bisa menjadwalkan waktu belajar secara mandiri. 

Pilih waktu terbaik untuk belajar agar hasilnya efektif. Cara ini dipilih agar pembelajaran memberikan hasil yang efektif dan maksimal untuk students. 

Apa yang akan dipelajari di pelatihan NT2 untuk karyawan?

Ada beberapa materi yang akan dipelajari untuk pelatihan NT2 di Lister, diantaranya adalah 

1. B1 Level of the NT2 program I

Pada tes ini akan diujikan empat keterampilan berbahasa yaitu keterampilan berbicara, menulis, membaca, dan mendengarkan.

  • Memahami komunikasi sehari-hari seperti topic pada umumnya contohnya adalah pekerjaan, sekolah, atau hobi.
  • Menangani sebagian besar interaksi harian saat bepergian di Belanda atau melalui Flanders.
  • Menulis teks bahasa Belanda sederhana tentang topik atau mata pelajaran yang Anda minati.
  • Berbicara tentang topic yang berkaitan dengan peristiwa, pengalaman, mimpi, harapan, dan keinginan.
  • Mengekspresikan pendapat, alasan, dan rencana Anda.

B2 Level of the NT2 program II

  • Pada tes ini akan diujikan empat keterampilan berbahasa yaitu keterampilan berbicara, menulis, membaca, dan mendengarkan.
  • Memahami gagasan umum dari teks kompleks (baik konkret maupun abstrak), termasuk diskusi teknis di bidang spesialisasi Anda.
  • Bicara bahasa Belanda secara spontan dan cukup mudah dengan penutur asli.
  • Menulis teks yang jelas dan rinci dalam bahasa Belanda tentang berbagai topik.
  • Mampu mengungkapkan dan menjelaskan pandangan terkait sebuah persoalan, mendeskripsikan kelebihan, kekurangan, dan alternatif dari berbagai soal pilihan.

Materi di atas adalah sebagian materi yang Lister tuliskan disini, untuk informasi lengkap tentang pelatihan bisa langsung menghubungi Lister melalui Whatsapp Lister! 

Belajar online dan tatap muka 

Belajar bersama Lister tersedia kelas online dengan jadwal yang fleksibel. Kamu memiliki keleluasaan untuk mengatur jadwal belajarmu sendiri.

Untuk kelas korporate, Lister menyediakan kelas online juga tatap muka, untuk perusahaan ingin mengirimkan lebih dari lima karyawan, Listr merekomendasikan kelas tatap muka. sehingga belajar lebih efektif.

Ambil kelas dan daftar sekarang!

Segera ambil kelas pelatihan NT2 untuk karyawan guna membantu kamu belajar bahasa dengan mudah dan nyaman juga hasil skor ujian yang maksimal.

Daftar sekarang dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10 untuk dapatkan potongan harga 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan. Daftar sekarang langsung melalui Whatsapp Lister!

sumber gambar : Master1305 on Freepik

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts