[Event Lister] Career Day MGBK DKI Jakarta 2023, Lister Adakan Simulasi IELTS Gratis untuk 300 Calon Mahasiswa

Kursus Persiapan IELTS – Lister turut memeriahkan Career Day MGBK DKI Jakarta 2023 di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam acara yang berlangsung pada 24-26 Januari 2023 ini, Lister menyelenggarakan Simulasi IELTS gratis untuk ratusan calon mahasiswa selama tiga hari berturut-turut.

Career Day MGBK 2023

20230126 080543
Lister turut berpartisipasi dalam Career Day MGBK 2023 di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara, 24-26 Januari 2023.

Career Day MGBK 2023 adalah acara pameran pendidikan tahunan yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru dan Bimbingan Konseling (MGBK). Acara ini bertujuan memberikan informasi seluas-luasnya kepada lulusan SMA/SMK yang ingin meneruskan jenjang pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

MGBK merupakan acara daring pertama yang diikuti Lister. Acara ini dihadiri lebih dari 6000 siswa SMA/SMK setiap harinya yang berasal dari 300 sekolah di DKI Jakarta.

Simulasi IELTS Gratis untuk 300 Calon Mahasiswa

Pada acara kali ini, Lister menyediakan simulasi IELTS yang dapat diikuti seluruh peserta secara gratis. Sebanyak 100 peserta dari SMA/SMK di Jakarta mengikuti simulasi yang diadakan Lister setiap harinya, dengan total sebanyak 300 peserta selama tiga hari. 

Simulasi tes tersebut diikuti oleh peserta yang tertarik menguji kemampuan berbahasa Inggris mereka. Berbagai latihan soal yang ada juga membantu mengukur tingkat level, kelebihan, dan kekurangan mereka.

Simulasi IELTS yang diadakan Lister sesuai dengan bagian-bagian dalam tes sesungguhnya, terdiri dari Listening, Reading, Speaking, dan Writing.

Setelah selesai mengikuti keseluruhan sesi, para peserta simulasi tes daring langsung mendapatkan perkiraan skor IELTS yang dapat dijadikan patokan untuk persiapan menghadapi tes yang sesungguhnya.

Ingin tahu perkiraan skor IELTS-mu seperti mereka? Kamu dapat mengikuti tes percobaan secara online di Lister. Simak informasi selengkapnya di laman IELTS Simulation.

Materi Kursus Persiapan IELTS di Lister

Sebelum mengikuti IELTS Simulation maupun IELTS Official, persiapkan dirimu sebaik-baiknya melalui kursus persiapan. Lister menawarkan les IELTS Preparation dengan materi yang komprehensif dan banyak latihan soal.

Berikut materi pembelajaran dalam kursus IELTS di Lister.

  • Introduction to IELTS Academic/GeneralTest
  • Listening task type 1, 2 and 3: matching, plan, map and diagram labeling.
  • Listening task 4, 5 and 6: filling form, note, sentence completion, and short answer question.
  • Reading task 1-5: Identifying information, writer’s views/claims, matching information and heading.
  • Reading task 6-8: matching features, sentence and note completion, summary.
  • Reading task 10 and 11: Diagram label completion and short answer questions
  • Writing task 1: identify important and relevant information in a graph, chart, table or diagram; summarizing and explain data accurately in academic style.
  • Writing task 2: present a clear, relevant, well-organized argument, giving evidence, and supporting ideas.
  • Speaking task 1: communicate your opinions and information on everyday topics.
  • Speaking task 2 and 3: speak at length on a given topic and discussion.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus IELTS di Lister

Harga kursus IELTS di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus IELTS, Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris? Kamu wajib mengikuti Kursus Persiapan IELTS di Lister dengan tutor berkualitas dan profesional. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.