Tempat Belajar Bahasa Inggris Online untuk Karyawan

belajar bahasa inggris online untuk karyawan

Pelatihan Business English untuk Karyawan – Dengan segala kesibukan di pekerjaan, seorang karyawan juga perlu meningkatkan skill yang menunjang pekerjaannya. Salah satunya adalah skill berbahasa inggris.

Salah satu cara paling mudah untuk belajar bahasa inggris adalah dengan mengikuti kursus belajar bahasa Inggris online untuk karyawan. Dimana sih tempat belajar bahasa inggris online? berikut informasinya!

baca juga : 20 Kosakata dalam Bahasa Inggris untuk Presentasi Bisnis + Arti!

Tips belajar Bahasa inggris online untuk karyawan

Sibuk dengan pekerjaan, sampai lupa upskill? Jangan sampai begini ya, karena meningkatkan keterampilan diri sangat penting untuk perkembangan karier di masa depan!

Ini dia tips belajar bahasa Inggris untuk karyawan yang sibuk.

  • Membaca buku bahasa Inggris. Membaca buku yang menggunakan bahasa Inggris dapat menambah kosakata dengan cepat, sekaligus mempelajari cara penggunaannya dengan tepat.
  • Fokus pada kosakata bahasa Inggris terkait pekerjaan. Pelajari kosakata yang spesifik sesuai bidang pekerjaan yang kamu tekuni agar dapat dengan mudah diaplikasikan.
  • Belajar bersama tutor. Keberadaan tutor akan membantu kamu mempelajari bahasa Inggris dengan cepat, karena dapat memberi koreksi langsung yang bermanfaat.

Ketiga tips di atas dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan cepat. Namun akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan kursus, karena perkembangan belajar dapat terpantau dengan jelas oleh tutor. Tak hanya itu, materi pembelajaran dapat lebih spesifik sesuai kebutuhan.

Pentingnya kemampuan Bahasa Inggris untuk karyawan

Salah satu alasan kenapa karyawan perlu belajar Bahasa Inggris adalah untuk menunjang pekerjaannya. Bahasa Inggris banyak dibutuhkan untuk keperluan

  1. Komunikasi, baik komunikasi dengan rekan kerja, partner maupun pelanggan
  2. Kebutuhan presentasi, Bahasa inggris yang lancar juga dibutuhkan untuk kebutuhan presentasi pekerjaan. Kemampuan berbahasa yang bagus akan membantu peluang tercapaikan goal anda lebih besar
  3. Penggunaan teknologi, banyak teknologi atau tools penunjang pekerjaan menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa pengantarnya. Menguasai Bahasa Inggris akan sangat memudahkan Anda memahami tools dengan baik
  4. Kemampuan menulis dokumen Bahasa Inggris, kebutuhan menulis Bahasa Inggris jadi  lebih mudah karena Anda sudah menguasainya

baca juga : Cara Presentasi dalam Bahasa Inggris untuk Karyawan

Tempat belajar Bahasa Inggris online untuk karyawan

Belajar Bahasa Inggris secara online sekarang ini banyak dipilih karyawan karena memiliki waktu yang lebih fleksibel. Sehingga karyawan dapat membagi kebutuhan kerja dan belajar Bahasa Inggris dengan baik.

Lister, sebagai one stop language learning solution melihat kebutuhan karyawan ini. Sehingga Lister menghadirkan kelas belajar Bahasa Inggris online untuk karyawan maupun Perusahaan yang ingin mengembangkan skill berbahasa Inggris karyawannya.

Kelas belajar bahasa inggris online untuk karyawan di Lister dapat diikuti untuk kelas

  • Privat (1 orang peserta)
  • Semi privat (2-3 orang peserta)
  • Group (> 5 orang peserta)

Anda dapat menyesuaikan pemilihan kelas sesuai dengan kebutuhannya. Kelas online di Lister cukup fleksibel untuk karyawan dan Perusahaan.

belajar bahasa inggris online untuk karyawan
Belajar bahasa inggris online untuk karyawan | Sumber : dcstudio

Kelebihan mengikuti belajar Bahasa Inggris online untuk karyawan di Lister

Kelas online di Lister menawarkan banyak hal untuk Anda, diantaranya adalah

  1. Flexible schedule, Lister memberikan kemudahan kepada peserta dengan mengatur jadwalnya secara mandiri. Layanan Lister termasuk dengan kemudahan atur reschedule class
  2. Customized syllabus, materi pembelajaran yang disampaikan di Lister menyesuaikan dengan kebutuhan peserta
  3. Progress test, dilengkapi dengan pretest, post test dan juga progress test selama pembelajaran
  4. Progress report, peserta akan mendapatkan laporan hasil belajar
  5. Akses Zoom premium, pembelajaran dilakukan menggunakan zoom premium
  6. E-certificate, dilengkapi dengan e-certificate

Layanan Lister disesuaikan dengan kebutuhan peserta kursus yang notabennya adalah karyawan. Sehingga agar tetap bisa nyaman belajar Bahasa Inggris secara efektif, Lister memberikan fasilitas dan layanan terbaiknya untuk peserta.

Jangan ditunda, improve skill sekarang juga. Segera daftar kelas!

Kabar baiknya, Lister sedang ada promo 10% untuk Anda yang tertarik mengikuti kelas belajar Bahasa Inggris online untuk karyawan.

Manfaatkan promo ini untuk mengikuti kelas Pelatihan Business English untuk Karyawan yang Anda inginkan.

Promo berlaku untuk Anda yang membeli kelas seharga satu jutaan di Lister (maksimal potongan 500ribu). Gunakan promo dengan cara mengklaim kode voucher BLOGLISTER10 saat melakukan pendaftaran kelas melalui Whatsapp Lister.

Jangan lupa Lister di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru terkait layanan Lister maupun informasi tentang pembelajaran.

sumber gambar : Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.