Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan di Surabaya

Kursus Bahasa Inggris Bagi Karyawan di Surabaya

Kelas bahasa Inggris karyawan – Bahasa Inggris adalah penunjang utama karier. Itulah mengapa pentingnya mengikuti kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya.

Dengan menguasai bahasa Inggris, melamar ke berbagai perusahaan dan menjalin relasi profesional tak lagi menjadi halangan.

Hampir semua kalangan di segala rentang usia membutuhkan bahasa Inggris, terlebih pekerja dan profesional. Menguasai bahasa Inggris, minimal secara pasif dan informal, adalah tuntutan yang harus dipenuhi semua orang.

Tentu mempelajari bahasa Inggris tidak mudah, terlebih dengan rutinitas kerja yang padat.

Menguasai bahasa Inggris diperlukan ketekunan yang sulit dijalankan di tengah-tengah aktivitas kerja. Maka dari itu, Lister menawarkan pilihan belajar bahasa Inggris secara fleksibel untuk karyawan.

Kemampuan bahasa Inggris menjadi tuntutan mutlak di kota-kota industri besar seperti Surabaya.

Berikut ini tempat kursus bahasa Inggris di Surabaya yang akan membantu karyawan untuk meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

kursus bahasa inggris di surabaya

Ilustrasi pembelajaran di kursus bahasa inggris di surabaya untuk karyawan secara online (DOK.FREEPIK/pressfoto)

Lister: kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya

Lister adalah startup yang fokus pada bidang pendidikan dan pengajaran bahasa asing, salah satu program unggulannya adalah bahasa Inggris. Lister sudah lama dipercaya sebagai kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya yang siap membantu kebutuhan individu dalam berbahasa asing.

Secara spesifik, Lister menyediakan program bahasa Inggris kelas karyawan. Program ini tersedia untuk membantu individu atau tim kerja yang ingin mahir berkomunikasi dengan bahasa Inggris profesional.

Apakah kamu termasuk salah satu karyawan tersebut? Lister akan membantu kamu menyiapkan segala yang dibutuhkan.

Baca juga: [Company Story] Melalui Kursus Speaking, Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa (Kemenlu) Ciptakan Pegawai Unggul

Lister for Company

Bagi HRD atau pemilik perusahaan, bisa mengikuti kursus bahasa Inggris di Surabaya untuk karyawan dalam program Lister for Company. 

Lister for Company adalah program khusus yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelatihan bahasa asing, termasuk bahasa Inggris. Program ini menawarkan beberapa tipe kelas, yaitu:

  • Small size (10-15 peserta)
  • Medium size (15-30 peserta)
  • Big size (lebih dari 30 peserta)

Tak hanya itu saja, Lister for Company juga cocok untuk perusahaan, instansi pemerintahan, institusi pendidikan, maupun organisasi lainnya. 

Setiap aspek dalam kursus bersifat negotiable sesuai kesepakatan dan kebutuhan klien.

Apa saja yang dapat di-custom dalam kursus bahasa Inggris di Surabaya untuk karyawan?

  • jumlah pertemuan
  • materi kursus
  • kelas online
  • tutor yang mengajar
kursus bahasa inggris untuk karyawan di surabaya

Ilustrasi seorang pengajar di kursus bahasa inggris untuk karyawan di surabaya melalui virtual meeting (DOK.FREEPIK/jcomp)

6 Keuntungan Kursus di Lister

Lister menyediakan customized course yang disesuaikan dengan tujuan belajar setiap siswa, baik secara private maupun group.

1. Pembelajaran Interaktif

Walaupun materi disampaikan melalui aplikasi daring Zoom, proses belajar tetap interaktif. Siswa didorong untuk aktif menggunakan bahasa asing, sehingga materi lebih cepat diserap dan diaplikasikan. Metode ini cocok untuk siswa yang ingin bisa mahir dengan cepat.

2. Kompromi Jadwal

Lister menyediakan kursus bahasa inggris di surabaya untuk karyawan dengan kompromi jadwal terbaik. Siswa dapat memilih jadwal kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya secara fleksibel agar mudah menyesuaikan dengan kesibukannya sehari-hari.

Selain itu, kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya juga dapat dilakukan melalui berbagai macam perangkat, sehingga kelas dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Untuk jumlah peserta, Lister menawarkan pilihan kelas mulai dari private, semi-private, hingga grup. Hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan siswa.

3. Tutor Profesional

Tak hanya dari segi materi, Lister pun menawarkan tutor yang unggul dari segi kualitas. Terdapat pilihan kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya bersama local tutor, foreign tutor, atau native tutor.

Baca juga: [Company Story] Lewat Kursus TOEFL ITP, Taruna/Taruni Politeknik Siber dan Sandi Negara Makin Unggul

4. Progress Report dan Garansi Skor

Di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surabaya yang ada di Lister, kamu akan diuji secara berkala untuk mengetahui kemajuan belajar. Kamu juga akan mendapat program Garansi Skor untuk kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya tertentu.

5. Kurikulum Berbasis Internasional

Dasar pembelajaran yang digunakan Lister berbasis internasional. Hal ini penting agar siswa dapat menggunakan bahasa Inggris secara profesional. Tutor telah dibekali dengan cara mengajar yang efisien dan interaktif.

6. Harga Kompetitif

Apakah kamu masih ragu-ragu dengan masalah biaya? Tenang saja, Lister menawarkan harga kompetitif dengan fasilitas premium.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Surabaya ini menyediakan paket kelas mulai dari satu jutaan. Untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung, baik untuk kelas grup maupun private, hubungi Tim Lister.

7. Personalized Course

Berdasarkan konsultasi dengan Tim Akademik, silabus akan dirancang agar relevan dan realistis dalam mencapai target belajar. Dengan begitu, kursus akan berlangsung intensif tetapi tetap menyenangkan untuk dijalani.

Kursus akan disesuaikan dengan kebutuhan students, yakni dari segi materi, jadwal, hingga matching tutor.

8. Metode pembelajaran e-Learning

Salah satu pertimbangan dalam memilih kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya adalah segi jadwal dan biaya yang ditawarkan.

Jadwal dan biaya adalah pertimbangan penting bagi perusahaan yang ingin mengadakan pelatihan.

Dengan e-Learning, biaya kursus menjadi lebih hemat tanpa adanya modal tempat dan transportasi, karena tidak perlu menghadirkan kelas secara fisik.

Tak hanya itu, sistem ini memudahkan dalam mengatur jadwal dengan lebih fleksibel.

lembaga kursus bahasa inggris

Ilustrasi pengajaran di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya (DOK.PIXABAY/CUsai)

Kelas Korporasi Lister

Kelas Korporasi Lister bagi karyawan telah dibuka. Jadwal yang fleksibel dan tutor yang berpengalaman akan membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

LIster juga menawarkan pelajaran bahasa Inggris untuk bidang industri secara spesifik di kursus bahasa Inggris bagi karyawan di Surabaya,

  • Corporation
  • Startups
  • Secretary
  • Human Resource
  • Customer Service
  • Finance & Banking
  • Accounting
  • Statistic & Data Science
  • Sales & Marketing
  • Executive Leadership
  • Business Communication
  • Business Presentation
  • Business Writing
  • Public Speaking
  • Negotiation

Bahasa Inggris adalah syarat mutlak bersaing di dunia kerja era modern. Daftarkan dirimu, rekan kerja, atau tim kerja mengikuti Kelas bahasa Inggris karyawan di Lister.

Tersedia pilihan kelas Private, Semi-Private, atau Group. Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 6 sampai 80 meeting untuk pembelajaran lebih intensif. Kamu juga dapat memilih tutor, sesuai kesepakatan dengan Tim Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.  

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Foto utama oleh tirachardz di Freepik.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.