Rekomendasi Tempat Kursus TOEFL di Jakarta

Tempat Kursus TOEFL di Jakarta

Kursus TOEFL – Mengikuti TOEFL memang membutuhkan persiapan matang. Banyak orang memilih mengikuti kursus persiapan, karena terbukti sangat membantu saat mengerjakan tes.

Mungkin salah satunya adalah kamu. Apakah kamu membutuhkan rekomendasi tempat kursus TOEFL di Jakarta?

Berikut rekomendasi yang kamu cari!

Tempat Kursus TOEFL di Jakarta bersama Lister

Mencari tempat kursus yang berkualitas memang susah-susah gampang. Pasalnya kamu harus memastikan materi yang didapat sesuai dengan budget yang dikeluarkan.

Selain itu, kamu perlu mempertimbangkan jadwal kelas yang bisa mengikuti kesibukanmu. Di sela aktivitas yang padat, bukan tidak mungkin kamu membutuhkan reschedule sewaktu-waktu.

Sebagai one-stop language learning solution, Lister punya semua yang kamu cari. Termasuk tempat kursus TOEFL di Jakarta.

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister akan membantu kamu belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, hingga mendaftar beasiswa.

Setiap programnya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Kamu bisa belajar secara online dengan waktu belajar yang dapat disesuaikan.

Sehingga belajar bisa lebih mudah dan efektif!

Kursus TOEFL di Lister

Kursus Persiapan TOEFL adalah salah satu program unggulan di Lister. Di sini siswa akan mendapat materi tes dan empat skill bahasa secara menyeluruh, yakni listening, reading, speaking, dan writing.

Pilihan program yang ditawarkan oleh Lister sebagai tempat kursus TOEFL di Jakarta terdiri dari:

  • Kursus Persiapan TOEFL ITP
  • Kursus Persiapan TOEFL iBT
  • TOEFL iBT Prediction Test

Masing-masing kursus persiapan mengajarkan strategi, tips, dan trik mengerjakan soal dengan benar. Siswa akan mampu meraih skor melampaui target yang diharapkan.

Sementara itu siswa yang sudah memiliki kemampuan dasar mengerjakan tes, tetapi ingin menguji diri sebelum tes yang sesungguhnya, dapat mengikuti Prediction Test.

Belajar dengan waktu yang fleksibel

Di Lister kamu bisa mengikuti pelatihan dengan waktu yang fleksibel. Lister memiliki sistem flexible schedule yang dibuat untuk memudahkan siswa dalam mengatur waktu belajar.

Kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Selain itu, kemudahan ini juga termasuk dengan reschedule class jika dibutuhkan.

Tempat Kursus TOEFL di Jakarta
Tempat Kursus TOEFL di Jakarta | Sumber gambar : Freepict

Belajar TOEFL dengan native

Kamu bisa mempelajari TOEFL dengan tutor Native. Lister menghadirkan tutor lokal maupun native yang membantu kamu belajar dengan maksimal.

Kelebihan mengikuti pembelajaran dengan tutor native adalah kamu bisa belajar aksen dan budayanya dengan lebih dalam.

Terutama jika ingin menguasai speaking atau english communication dengan fasih, maka komunikasi dengan native ini akan sangat membantu kamu!

Materi Kursus TOEFL iBT dan ITP di Lister

Di Lister ada dua jenis kelas persiapan TOEFL, diantaranya kelas persiapan TOEFL IBT dan ITP. Setiap kelas tentunya memiliki materi yang berbeda-beda. Berikut materinya.

1. TOEFL iBT Preparation Class

Berikut adalah materi TOEFL IBT yang bisa kamu dapatkan bersama Lister

Level Topics
1Fact questions
Negative fact questions
Main Idea Questions
Detail Questions
Thinking and speaking
Writing and grammar
2Inference Questions
Rhetorical Purpose
Questions
Function Questions
Stance Questions
Making speech coherent
Integrated writing
3Prose Summary Questions
Table/Chart Questions
Content Questions
Inference Questions
Speaking naturally
Independent writing
Tempat kursus TOEFL di Jakarta | Materi TOEFL IBT

2. TOEFL ITP Preparation Class

Untuk kursus TOEFL ITP di tempat kursus TOEFL di Jakarta Lister kamu bisa cek materinya sebagai berikut

  • Introduction to TOEFL ITP in general Listening Part A format is short conversation between two people (focus on the second line, choose answer with synonym, avoid similar sounds and, listen for negative and comparative)
  • Listening part B format is longer conversation (question about contrary meaning and idiomatic language, school life, social issue, or a trip that someone is planning or US news).
  • Listening part C format question about details (talks / lectures) and topics (focus in 1st line, listen carefully to conversation and talks, know where the easier and more difficult questions are general found)
  • Structure & written expression format sentence with multiple clauses, sentences with reduced clauses, sentence with inverted subjects and verbs, problem with subject/verb agreement, problems with parallel structure, comparative and superlatives, form of the verb after have, be and modals, pronoun, article and prepositions, the usage of make and do, like, alike and unlike.
  • Simple and difficult words, find definition from reading task type format form Idea of the passage, Indirectly answer question, directly answer question, vocabulary question (meanings of m structural clues, specific information).

Informasi lebih lengkap tentang materi belajar TOEFL di Lister bisa dikonsultasikan dengan tim Lister ya! Kamu bisa konsultasi melalui Whatsapp.

Keunggulan Kursus TOEFL di Lister

Apasih yang membuat Lister banyak dipilih sebagai tempat TOEFL Preparation? Cek kelebihan Lister berikut ini.

  • Waktu fleksibel sesuai kebutuhan siswa
  • Kemudahan reschedule jadwal kelas
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Silabus menyesuaikan kebutuhan siswa
  • Kemudahan request materi pelajaran
  • Tutor berpengalaman
  • Pembelajaran interaktif dengan Lister Method
  • Terdapat pre-test, progress test, dan post-test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom premium
  • E-Certificate

Selain itu, kursus persiapan TOEFL ini diadakan secara online. Tentu akan sangat memudahkan kamu yang ingin mempersiapkan diri mengikuti kursus, tetapi terkendala lokasi.

Bagi kamu yang berada di Jakarta, dapat memilih kursus di Lister sebagai pilihan tepat.

Alumni Kursus TOEFL Lister

Sejumlah alumni yang sudah mengikuti kursus di Lister mampu meraih skor target. Tak sedikit dari mereka yang berhasil lolos program beasiswa atau diterima di kampus impian.

Apa kata mereka?

  • Kamila Putri, University Student

Sejak awal ikut trial class sudah dapat feedback yang bermanfaat, jadi ingin dapat feedback yang lebih lagi di pertemuan yang lebih banyak. Setelah ikut kelas jadi tambah wawasan banyak, dan feedback dari Kak Mia bagus untuk improvement sebelum day test-nya. Tutor Mia berpengalaman, suasana belajar enak, profesional, dan fokus untuk mengejar target skor.

  • Himawanti Rizqi Khasanah, University Student

Impressive! Semoga Lister bisa semakin melu as karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.

  • Fenita Austriani, Office Staff

Pengajarnya berpengalaman, materi yang disampaikan jelas, dan waktu belajarnya fleksibel.

  • Fandy Suryansyah, University Student

Di Lister, saya mendapatkan banyak pengalaman belajar bahasa Inggris yang luar biasa terutama TOEFL. Tutor yang luar biasa dan friendly atmosphere semakin membuat saya semangat untuk belajar.

  • Hanna Lelitya de Fretes, BUMN Staff

Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.

Baca juga: ​​[Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi EkspektasiGunakan

Persiapan TOEFL lebih asyik bersama Lister!

Mencari tempat kursus TOEFL di Jakarta yang terbaik untuk menghadapi ujian yang sebenarnya bisa cek Kursus TOEFL dari Lister.

Dengan Lister kamu bisa mengikuti pembelajaran online yang interaktif, belajar dengan asik dan menyenangkan dan juga belajar dengan tutor yang profesional.

Jam belajar fleksibel dan juga ada promo serta cicilan yang memudahkan kamu melakukan pembayaran. Segera hubungi WhatsApp untuk pendaftaran dan juga konsultasi lebih lanjut!

Cek halaman tutor untuk dapatkan informasi profile tutor yang akan mengajar kelas TOEFL kamu!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.