Lister for company– Kemampuan bahasa asing bagi seseorang yang berprofesi sebagai call center maupun customer service sangatlah krusial.
Materi tentang bahasa Inggris untuk Customer Service dirancang untuk memberi wawasan mengenai kosakata yang relevan dengan industri dan untuk mencakup strategi yang terkait dengan penggunaan bahasa Inggris yang efektif dalam konteks bisnis umum.
Kamu akan menerima gambaran praktik layanan terbaik serta contoh nyata dari customer service yang sangat baik melalui berbagai saluran termasuk telepon, email, obrolan langsung, dan media sosial.
Beberapa tujuan pelatihan bahasa asing untuk para customer service dan call center adalah sebagai berikut:
- Peserta dapat menguasai teknik-teknik berkomunikasi dalam Bahasa Inggris di bidang customer service.
- Menguasai frasa untuk menangani pelanggan dalam konflik, sulit atau marah.
- Menulis permintaan maaf dan memberikan keterangan.
- Memahami bagaimana menyusun penjelasan serta jawaban
- Mengatasi masalah komunikasi secara efektif
Pelatihan ini dapat ditujukan untuk mereka yang sedang bekerja atau yang ingin bekerja untuk organisasi berskala internasional di bagian penjualan, customer service, komunikasi, telemarketing, pelayanan restoran atau yang bertugas untuk berbicara dengan klien melalui telepon di bagian Help Desk atau Call Center.