13 Ucapan Valentine Bahasa Inggris dan Artinya

ucapan valentine

Kursus Business English –  Hari Valentine adalah hari yang spesial untuk dirayakan bersama pasangan. Untuk menambah kesan Romantis di Hari Valentine, kamu bisa memberikan berbagai ucapan Valentine dalam Bahasa Inggris

Namun, pastikan kamu memahami ucapan tersebut agar dapat menyampaikannya kepada orang yang kamu sayangi ya.

Ucapan Valentine Bahasa Inggris Untuk Pacar

Hari Valentine dikaitkan dengan keromantisan, jadi tak ada salahnya jika Anda memberikan ucapan Valentine untuk pacar. Berikut ini beberapa contohnya Ucapan Valentine yang romantis.

1. “You embody love in my life, and I am deeply grateful for your presence by my side.

(Kamu mewujudkan cinta dalam hidupku, dan aku sangat berterima kasih atas kehadiranmu di sisiku.)

2. “Did you know that every moment that I spend in your company is such a precious gift. I wish you a joyful Valentine’s Day!

(Setiap waktu yang kuhabiskan saat bersama kamu merupakan hal berharga. Semoga Hari Valentinemu penuh kebahagiaan!)

Baca juga: Note Penting saat Memberi Ucapan Happy Birthday Bahasa Korea

Ucapan Valentine Untuk Sahabat Bahasa Inggris 

Berikut ini rekomendasi beberapa ucapan Valentine untuk sahabat dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan.

1. “You are the companion who fills my life with affection and joy. Wishing you a joyful Valentine’s Day!” (Anda adalah teman yang mengisi hidupku dengan kasih sayang dan sukacita. Selamat hari Valentine!)

2. “You are the ultimate friend one could desire. Sending abundant love your way on Valentine’s Day!” (Anda adalah teman terbaik yang diinginkan siapapun. Aku kirimkan cinta yang melimpah untuk kamu di Hari Valentine!)

Ucapan Valentine Untuk Orang Tua Dalam Bahasa Inggris

Berikut ini adalah ucapan Valentine untuk orang tua Bahasa Inggris beserta artinya:

1. “Dear Mother and Father, your love creates happiness in our family. On this special day of Valentine’s, I honor your unconditional love and express so much appreciation for being the most exceptional parents in the entire world!

(Artinya: “Sayang Mama dan Papa, cinta kalian adalah inti kebahagiaan keluarga kita. Di hari istimewa Valentine ini, saya menghormati cinta kalian yang abadi dan menyampaikan penghargaan tulus atas keberadaan kalian sebagai orang tua terbaik di dunia!”)

2. “To my beloved parents, your love story continues to inspire me each day. The profound affection you share is an exquisite portrayal of everlasting commitment. Happy Valentine’s Day to the most extraordinary couple!

(Artinya: “Untuk orang tua tercinta, kisah cinta kalian terus menginspirasi saya setiap hari. Kasih sayang yang mendalam yang kalian bagi adalah gambaran yang indah dari komitmen abadi. Selamat Hari Valentine untuk pasangan paling luar biasa!”)

3. “Mom and Dad, your love radiates as a guiding light in my life. Your boundless love and steadfast support have played an integral role in shaping the person I have become today. On this Valentine’s Day, I extend my deepest love and gratitude to both of you.

(Artinya: “Mama dan Papa, cinta kalian bersinar sebagai cahaya pemandu dalam hidupku. Cinta tanpa syarat dan dukungan yang tak pernah goyah dari kalian telah membentuk diriku menjadi pribadi yang saya ini. Di Hari Valentine ini, saya mengungkapkan cintaku yang terdalam dan rasa terima kasih kepada kalian berdua.”)

Baca juga: 15 Ucapan Selamat Menikah Bahasa Arab dan Terjemahannya

Ucapan Valentine Untuk Guru Bahasa Inggris 

Berikut adalah  ucapan Valentine untuk guru dalam Bahasa Inggris beserta artinya:

1. “I express my heartfelt gratitude to you, dear teacher, for your loving guidance and infinite patience. Your teachings have extended beyond the realm of textbooks, imparting invaluable life lessons. May this Valentine’s Day bring you joy and happiness!

(Artinya: “Saya menyampaikan rasa terima kasih tulus kepada Anda, guru tercinta, atas bimbingan penuh kasih dan kesabaran tak terbatas. Pengajaran Anda telah melampaui batas buku teks, memberikan pelajaran berharga tentang kehidupan. Semoga Hari Valentine ini membawa kebahagiaan dan sukacita bagi Anda!”)

2. “To my exceptional teacher, your dedication and knowledge have left a lasting impression on my heart. Your passion for imparting knowledge inspires me every single day. May you have a delightful Valentine’s Day!

(Artinya: “Untuk guru luar biasa, dedikasi dan pengetahuanmu telah meninggalkan kesan yang abadi di hatiku. Semangatmu dalam menyampaikan pengetahuan menginspirasi saya setiap hari. Semoga kamu memiliki Hari Valentine yang menyenangkan!”)

3. “Dear teacher, your guidance has shaped my future and opened doors to endless opportunities. You are not just a teacher to me; you are a mentor and a cherished friend. Wishing someone truly special a happy Valentine’s Day!

(Artinya: “Guru terkasih, bimbinganmu telah membentuk masa depanku dan membuka pintu-pintu peluang yang tak terbatas. Kamu bukan hanya seorang guru bagiku; kamu adalah seorang mentor dan teman yang berharga. Selamat Hari Valentine untuk seseorang yang sungguh istimewa!”)

Ucapan Valentine Aesthetic Bahasa Inggris

Berikut adalah ucapan Valentine aesthetic dalam Bahasa Inggris beserta artinya dalam Bahasa Indonesia:

1. “You are the luminous moonlight that shines brightly, even in the midst of my darkest nights. Wishing you a joyful Valentine’s Day.”

(Kamu adalah cahaya rembulan yang memancar dan menerangi bahkan malam-malam tergelapku. Semoga Hari Valentinemu penuh kebahagiaan.)

2. “Our love dances in such perfect harmony, enchanting like a captivating melody that resonates deeply in the depths of my heart. Happy Valentine’s Day, my beloved.

(Cinta kita berdansa dengan harmoni seperti melodi yang memikat, menggetarkan hatiku dengan dalam. Selamat Hari Valentine, kekasihku.)

3. “Looking at your eyes deeply. I explore the universe with your love. Happy Valentine’s Day, my eternal inspiration.”

(Di dalam matamu, aku menemukan alam semesta penuh cinta. Selamat Hari Valentine, sumber inspirasiku yang abadi.).

Diskon dan Cicilan di Lister 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kursus Bahasa Inggris dengan Potongan Harga

Kursus Business English di Lister memiliki harga tiap program mulai dari Rp 400 ribu. Kamu bisa pilih kelas yang diinginkan, seperti Private hingga Group dengan jumlah siswa mulai dari 1-20 orang. 

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. 

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.