15 Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris, Haru dan Menginspirasi

Ucapan selamat menikah bahasa inggris

Kursus Bahasa Inggris – Pernikahan adalah momen penuh kebahagiaan dan harapan baru dalam kehidupan seseorang. Tidak ada salahnya untuk menyiapkan ucapan selamat menikah bahasa inggris terutama untuk sang sahabat. 

Ucapan selamat menikah menjadi cara yang indah untuk menyampaikan cinta, dukungan, dan doa-doa terbaik. 

Melalui artikel berikut, Lister mengumpulkan sederet contoh ucapan selamat menikah yang dipilih secara khusus untuk memberikan inspirasi dan kesan yang tak terlupakan. 

Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris

  • May your wedding day be a joyful celebration of love and the beginning of a lifetime of happiness together. Congratulations!

Semoga hari pernikahanmu menjadi perayaan cinta yang penuh sukacita dan awal dari kebahagiaan seumur hidup bersama. Selamat!

  • Congratulations on your new journey together and wishing you love and happiness for the rest of your lives. 

Selamat atas perjalanan baru anda berdua dan semoga Anda mendapatkan cinta dan kebahagiaan sepanjang hidupmu. 

  • A lifetime of love and happiness to you as you embark on this incredible adventure together. Congratulations. 

Cinta dan kebahagiaan seumur hidup untuk anda saat memulai petualangan yang luar biasa ini bersama-sama. Selamat. 

  • May your love be a guiding light in your journey together. Congratulations on your wedding and best wishes for a wonderful future!

Semoga cinta kalian berdua menjadi cahaya penuntun dalam perjalananmu bersama. Selamat atas pernikahan yang berlangsung dan harapan terbaik untuk masa depan yang indah!

  • Happy married life to you! May the bond you share as husband and wife only grow stronger with time. 

Selamat menjalani kehidupan pernikahan untukmu! Semoga ikatan yang anda bagi sebagai suami dan istri semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Baca juga: 30+ Ucapan Belasungkawa (Duka Cita) Bahasa Inggris

  • Warmest congratulations on your wedding day! May your love story be a timeless tale of happiness and togetherness.

Selamat atas hari pernikahan anda! Semoga kisah cinta yang anda bangun menjadi kisah kebahagiaan dan kebersamaan yang tak lekang oleh waktu.

  • May your hearts be forever intertwined, and your love for each other shine brighter with every passing day. Congratulations and warmest wishes!

Semoga hati yang anda bangun akan selamanya terjalin, dan selalu tumbuh cinta satu sama lain bersinar lebih terang setiap harinya. Selamat dan salam hangat!

  • As you exchange vows and begin this incredible journey, may your hearts forever be intertwined. Congratulations on your wedding.

Saat kamu dan pasangan bertukar janji dan memulai perjalanan yang luar biasa, semoga hatimu akan selamanya saling terkait. Selamat atas pernikahan anda!

  • May your love for each other grow deeper with every passing year. Congratulations on your marriage!

Semoga cintamu akan terus tumbuh semakin dalam satu sama lain. Selamat atas pernikahan anda!

  • Warmest congratulations on your wedding day! May your love story be a timeless tale of happiness and togetherness.

Selamat atas hari pernikahanmu! Semoga kisah cinta kalian menjadi kisah kebahagiaan dan kebersamaan yang tak lekang oleh waktu.

Baca juga: 25 Ucapan Hari Ibu Berbagai Bahasa, Yuk Bagikan di Status WA!

  • Marriage is like a deck of cards. In the beginning, all you need is two hearts and a diamond. Later, you’ll wish you had a club and a spade! Congrats!

Pernikahan itu seperti setumpuk kartu. Kartu remi yang hanya perlu kamu butuhkan ada dua yaitu dua hati dan satu wajik. Kemudian akan berharap kamu memiliki pentungan dan sekop agar lebih beruntung dan kuat! Selamat!

  • Two become one, and the battle for the TV remote begins! Wishing you endless evenings of Netflix compromises and cozy cuddles.

Dua menjadi satu, dan pertempuran untuk mendapatkan remote TV dimulai! Semoga kamu bisa menikmati malam yang tak ada habisnya dengan kompromi Netflix dan pelukan yang nyaman.

  • Marriage is like a walk in the park… Jurassic Park! Just kidding! Wishing you a ‘roaring’ good time as you embark on this journey together.

Pernikahan itu seperti berjalan-jalan di taman… Jurassic Park! Hanya bercanda! Semoga kamu mendapatkan waktu yang menyenangkan saat memulai perjalanan ini bersama-sama sang mempelai. 

  • Congratulations on your wedding! May your love be as strong as your Wi-Fi signal and your arguments as short-lived as Snapchat stories.

Selamat atas pernikahanmu! Semoga cinta kalian berdua sekuat sinyal Wi-Fi dan pertengkaran yang ada hanya sesingkat cerita Snapchat.

  • Marriage is like a game show. You win some, you lose some, and sometimes you end up with a goat. Wishing you a lifetime of wins and minimal goats!

Pernikahan itu seperti sebuah permainan. Kamu bisa saja menang, kalah, dan terkadang akan mendapatkan kesialan. Semoga kamu mendapatkan kemenangan seumur hidup dan minim kesialan!

Baca juga: Bahasa Inggris Selamat Malam, ini Pengucapan yang Benar

Raih Sukses dengan Lancar Bahasa Inggris

Kompetensi bahasa Inggris yang baik akan menjadi awal sukses meraih impianmu dalam studi hingga karir.

Siapkan dirimu dengan mengikuti di Kursus Academic English Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.