Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Top 5+ Web Untuk Belajar TOEFL di Tahun 2022

Website untuk belajar TOEFL

Ingin mendapatkan nilai tinggi dalam ujian TOEFL untuk belajar di luar negeri atau mengajukan visa? 5+ kursus persiapan TOEFL online yang menakjubkan di bawah ini dapat menjadi referensi kamu menaklukkan ujian TOEFL dengan mudah!

Baca juga: Cek Panduan Tes TOEFL dan IELTS

Female teacher doing online lessons Free Photo

ETS, the official institution of TOEFL

ETS adalah website resmi dari TOEFL yang menyediakan banyak sumber materi persiapan ujian TOEFL. Insider’s Guide adalah salah satu kursus ETS gratis. Dibutuhkan 6 minggu untuk menyelesaikan dan membutuhkan 2-4 jam kerja setiap minggu. Website ini dirancang oleh tim ujian TOEFL. Kamu akan belajar tentang proses ujian saat instruktur memandu melalui empat bagian (membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis). Kiat untuk manajemen waktu dalam ujian juga akan disertakan untuk membantu kamu mendapat nilai tinggi dalam ujian.

blogpost inggris beasiswa

Udemy: TOEFL iBT Complete Online Preparation Course!

Udemy menyediakan berbagai macam kursus oleh orang-orang dari luar negeri. Melalui Udemy, kamu akan memperoleh keterampilan dan strategi dalam membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis bahasa Inggris. Setiap pertanyaan dijelaskan dengan baik sehingga kamu bisa mendapatkan tips untuk menjawab jenis pertanyaan tertentu dalam ujian. Kursus ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mencetak lebih dari 100 poin dalam TOEFL iBT karena diajarkan oleh instruktur berpengalaman di bidangnya selama 12 tahun.

bagian tes toefl

Lister

Website lengkap yang menyediakan resourches belajar berbagai macam bahas seperti bahasa Inggris, Korea, Jepang, Mandarin, Spanyol, Perancis, dan masih banyak lainnya bersama tutor yang berpengalaman di bidangnya secara online. Selain itu, ada pula materi referensi untuk menghadapi test preparation seperti TOEFL, IELTS, SAT, dan GRE.

Baca juga: Yuk Gabung dan Pelajari TOEFL Bersama Tutor Terbaik di Lister!

Test DEN

Website selanjutnya adalah TestDEN sebagai cara yang tepat untuk belajar TOEFL. Jika kamu menggunakan TestDEN, kamu akan memulai persiapan dengan mengikuti empat tes sebagai latihan TOEFL, yang dirancang untuk memberi gambaran akurat tentang level dan titik kekurangan/kesulitan yang kamu punya. TestDEN membutuhkan waktu minimal 30 hari untuk diselesaikan, jadi pastikan sesuai dengan timeline ya.

Test Kaplan

Dalam hal ini, kamu dapat melakukan persiapan TOEFL secara mandiri di Kaplan. Metode pembelajaran mereka didasarkan pada video yang dipandu guru yang memandu kamu memahami strategi utama untuk ujian.

Mangoosh

Magoosh adalah program persiapan ujian dan studi online Amerika di luar negeri yang akan membantu kamu memahami format ujian sambil membantu kamu mempersiapkan diri dengan cara yang cerdas dan efektif. Kamu akan diberikan penjelasan yang bagus tentang logika TOEFL dan dapat memprediksi pertanyaan sebelumnya, yang membua kemungkinan panik atau gagal lebih berkurang.

TOEFL | edX

Tempat belajar TOEFL yang disediakan oleh edX akan membantu kamu meningkatkan skor dan kemampuan bahasa Inggris kamu secara keseluruhan dengan bantuan para ahli yang membuat ujian. Mereka akan memandu kamu melalui setiap bagian (Membaca, Mendengarkan, Menulis, dan Berbicara), dan dengan pertanyaan tes sebelumnya, kamu akan memahami pertanyaan seperti apa yang diharapkan.

Bimbingan TOEFL online adalah alternatif cara yang sangat baik untuk mempersiapkan ujian, dan mungkin salah satu cara yang paling efektif. Tutor yang membantu kamu melalui latihan ujian dan membantu kamu memahami materi yang sulit. Lister, perusahaan kursus online yang dapat menghubungkan kamu dengan tutor TOEFL yang berpengalaman. Tingkat pembelajarannya pun dapat dipersonalisasi untuk membantu kamu menguasai materi lebih cepat daripada belajar mandiri atau dalam kelas kelompok tanpa guru.