[Testimoni Company] Pengalaman Fly Bali Heliport Ambil Kelas Bahasa Rusia di Lister

kelas bahasa rusia

Kursus Bahasa Rusia Kelas KorporasiMemperdalam bahasa untuk keperluan bisnis sangat diperlukan terutama jika berhubungan dengan keperluan pelayanan.

Begitu juga dengan Fly Bali Heliport yang mengambil kelas bahasa Rusia untuk keperluan menguatkan skill berbahasa dalam bisnis.

Cek pengalaman Fly Bali Heliport mengambil kelas korporasi bersama Lister berikut ini.

Profile Fly Bali Heliport

Fly Bali Heliport adalah sebuah perusahaan di bidang wisata penerbangan di Bali, Indonesia yang dibangun oleh dua orang Indonesia yang menyukai dunia penerbangan.

Fly Bali Heliport ini menyediakan layanan helikopter di Bali. Ada banyak yang ditawarkan untuk berbagai jenis penerbangan, seperti wisata udara untuk melihat keindahan Bali dari atas, layanan transportasi untuk tamu VIP atau acara khusus, serta layanan evakuasi medis jika diperlukan.

Fly Bali Heliport dikenal karena memberikan pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan eksklusif dengan pilot-pilot berpengalaman dan helikopter berkualitas tinggi.

Mereka juga biasanya memiliki fasilitas helipad yang strategis di lokasi-lokasi penting di Bali untuk memudahkan akses dan mobilitas.

Ambil kelas bahasa Rusia untuk kemajuan bisnis

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri penerbangan Bali, Fly Bali Heliport menyadari pentingnya menguasai bahasa asing secara efektif dan profesional.

Untuk itu, Fly Bali Heliport telah mengambil inisiatif dengan mengikuti kelas bahasa Rusia untuk meningkatkan kemampuan bahasa tim mereka.

Kami yakin bahwa dengan memperdalam pengetahuan dan keterampilan berbahasa Rusia, kami dapat lebih efisien dalam berkomunikasi dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mitra internasional serta menghadapi tantangan di industri pariwisata Bali.

Untuk itulah Fly Bali Heliport mencari vendor pelatihan bahasa Rusia untuk perusahaannya. Yang akhirnya jatuh pada kelas korporasi bahasa Rusia di Lister.

Pengalaman ambil kelas bahasa Rusia di Lister

Perlu diketahui Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan kelas bahasa asing premium untuk berbagai kebutuhan.

Termasuk untuk keperluan perusahaan yang masuk dalam program Training for Corporate. Bahasa Rusia untuk kelas korporasi juga tersedia di layanan Lister.

Tentunya materi sudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan dipandu oleh tutor terbaik yang sudah berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Kualitas terbaik inilah yang juga diberikan kepada Fly Bali Heliport untuk kelas bahasa Rusia di Lister.

“Tutor yang Profesional dan Kelas Menyenangkan” 

Fly Bali Heliport merasa bahwa tutor yang profesional dan suasana kelas yang menyenangkan menjadi daya tarik utama dari Lister.

Paket kelas yang fleksibel dan berkualitas tinggi, dengan kemudahan dalam menentukan jadwal dan durasi belajar sesuai kebutuhan, membuat proses belajar menjadi lebih efektif.

Kelas-kelas ini dirancang untuk interaktif dan mudah dimengerti, sehingga peserta dapat meningkatkan kemampuan bahasa Rusia mereka dengan baik.

Peserta merasa senang dan puas karena materi disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami.

Fly Bali Heliport cukup puas belajar bareng Lister di kelas korporasi bahasa Rusia, kelas yang interaktif, tutor profesional dan juga materi yang terbaik.

Kelas bahasa Rusia, profesional dan interaktif

Kursus Bahasa Rusia Kelas Korporasi bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Rusia keperluan kerja.

Kelas bisa dilakukan secara online, offline dan juga hybride. Tutor juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Ada kelas trial mulai dari 2x pertemuan sampai dengan 80x pertemuan. Kelas trial bisa dinikmati mulai dari 400ribuan.

Informasi lebih lengkap tentang harga layanan, materi, promo dan juga kelas yang tersedia bisa dikonsultasikan melalui Whatsapp.

Foto sampul : Website Fly Bali Heliport

Editing : Tim Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 55% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.