Tempat Tes IELTS di Jakarta, Bisa Konsultasi Dulu!

Tempat Tes IELTS di Jakarta

IELTS Official – Jika sedang mencari tempat tes IELTS yang memiliki proses pendaftaran mudah dan cepat, Lister adalah pilihan terbaik.

Lister berkolaborasi dengan IDP Education untuk mengadakan tempat tes IELTS di Jakarta yang memiliki berbagai bonus menarik. 

Lister, Tempat Tes IELTS di Jakarta

Apakah kamu ingin lolos beasiswa LPDP dan study abroad ke kampus impian di luar negeri? Jika ya, kamu harus mengikuti IELTS dan mendapatkan skor yang tinggi. Untuk itu, kamu dapat mengikuti tes IELTS yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education. 

Apa itu IELTS? International English Language Testing System (IELTS) adalah tes yang diadakan untuk mengetahui keahlian seseorang dalam berbahasa Inggris. Tes ini terdiri atas beberapa bagian, yaitu reading, writing, listening, dan speaking.

Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus sekaligus layanan tes IELTS. Selama bertahun-tahun, sudah ada ratusan students yang mendapatkan skor yang tinggi setelah mengikuti kursus IELTS di Lister.

Sertifikat Terakreditasi Secara Internasional

Lister dan IDP Education berkomitmen untuk mengadakan tes resmi IELTS yang memiliki sertifikat terakreditasi secara internasional. Sertifikat ini dapat kamu gunakan untuk mendaftar beasiswa maupun mendaftar di perguruan tinggi impian.

Selain digunakan untuk kedua keperluan tersebut, sertifikat IELTS berguna untuk mendaftar ke pekerjaan impian di perusahaan bertaraf internasional dan memenuhi persyaratan imigrasi ke luar negeri.

Lister dan IDP Education menawarkan dua jenis tes, yaitu Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD). Meskipun begitu, ada beberapa venue penyelenggara IDP Education yang hanya kompatibel dengan jenis tes PB atau CD saja.

Gratis Bimbingan Education Consultant

Lister dan IDP Education memiliki Education Consultant yang akan membantu kamu dalam mengisi formulir pendaftaran yang panjang. Selain itu, kamu dapat berkonsultasi dengan Education Consultant terkait jenis tes yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk kamu yang sibuk kuliah atau bekerja, jangan khawatir! Tes ini memiliki pilihan jadwal yang beragam. Kamu dapat memilih hari dan waktu tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Nantinya, tes ini akan diadakan secara daring di kantor IDP Education terdekat di kotamu. Setelah mengikuti IELTS, kamu akan mendapatkan sertifikat resmi dalam 3-5 hari kerja untuk format Computer Delivered (CD) dan Paper Based (PB).

Pilih Paket Bundling, Lebih Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes IELTS. 

1. Paket Bundling Flash: Rp5.723750

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp6.578.750

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp7.433.750

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIELTS.

Cara Mendaftar IELTS Official di Lister

Berikut adalah tahap pendaftaran tes resmi IELTS di Lister dengan mudah. 

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya IELTS.
  • Mengikuti tes. Kamu dapat melaksanakan tes secara daring di kantor IDP Education terdekat.

Raih Target Skor IELTS, Gapai Impianmu Bersama Lister!

Jangan buang-buang waktu lagi! Saatnya kamu menggapai impian berkarier di perusahaan multinasional. Untuk itu, segera ikuti IELTS Official yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education di kantor cabang terdekat. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.