Tempat Les TOEFL di Padang Wujudkan Kuliah di Luar Negeri

tempat les toefl di padang

Kursus TOEFLBagi sebagian orang, kuliah di luar negeri merupakan keistimewaan. Dengan berbagai persiapan kuliah, biaya hidup, dan lingkungan baru menjadi tantangan yang menyenangkan. Mewujudkan impianmu kuliah di luar negeri sebagai pendongkrak untuk masa depan yang lebih menjanjikan. Faktanya, beberapa perusahaan startup ternama didirikan oleh para lulusan luar negeri, loh! Lalu tunggu apalagi? Simak persiapan dan alasan tepat memilih tempat les TOEFL di Padang untuk wujudkan impianmu kuliah di luar negeri! 

Tempat Les TOEFL di Padang

Seringkali scholarship hunter melontarkan keluh-kesah seperti ini “Mereka jago banget bahasa Inggris, belajar di mana ya?” atau “Aku bingung mencari tempat les yang cocok, duh gimana nih?”.

Nah, kalimat seperti ini akan membuat kamu lebih sulit untuk belajar, alhasil kamu makin ketinggalan, deh. Oleh karena itu, kamu perlu les TOEFL sebagai persiapan kuliah ke luar negeri. Tentu saja, kamu menginginkan tempat les TOEFL dengan penawaran yang menarik, seperti: 

  • Mengenal kemampuan level berbahasa Inggris 
  • Jadwal yang fleksibel 
  • Kelengkapan materi TOEFL mencakup Listening, Reading, Writing, Speaking
  • Menyajikan strategi metode pembelajaran 
  • Tutor yang menarik dan berpengalaman
  • Harga yang kompetitif

Sungguh penawaran yang menakjubkan bukan? Tunggu apalagi! kini tempat les TOEFL di Padang sudah menyediakan penawaran tersebut melalui program bersama Lister.

Yuk, Kenali Lister!

Lister adalah one-stop language learning solution. Sistem pembelajaran secara online yang diterapkan Lister telah membantu ratusan orang di berbagai wilayah belajar bahasa asing, mempersiapkan tes bahasa asing, merencanakan pembelajaran, meraih beasiswa, serta berkesempatan kerja di perusahaan multinasional hingga luar negeri.

Program Lister hadir untuk menawarkan proses pembelajaran terbaik yang dinamai The Lister Method. Sistematika pembelajaran ini memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dengan ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi mendorong siswa mengembangkan kemampuan berbahasa, yakni menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Fasilitas All in One di Lister

Program Lister menyediakan paket All in One untuk kamu yang bersedia melanjutkan kuliah ke luar negeri. Dengan berbagai penawaran menarik, dijamin kamu akan mudah menjalani les TOEFL, sebagai berikut:

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1 – C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi siswa

Bukankah fasilitas tersebut sangat lengkap? Dapatkan kesempatan lainnya melalui Lister yang telah hadir di Padang.

Baca juga: TOEFL iBT Simulation Test

Kelas Persiapan TOEFL

Di Lister, kamu mendapatkan kelas persiapan TOEFL sesuai minatmu. Jika kamu sedang menyiapkan kuliah di kawasan Asia, maka TOEFL ITP solusinya. Sementara itu TOEFL iBT diperuntukkan bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di negara-negara lain di luar Asia.

Lister juga hadir menawarkan kelas persiapan TOEFL iBT Prediction Test dengan paket ULTIMATE agar kamu bisa berkonsultasi langsung terkait skor TOEFL dan semua hal tentang kuliah di luar negeri.

Siswa akan belajar materi TOEFL sesuai yang diselenggarakan ETS (Educational Testing Service). Materi yang disampaikan menyeluruh, yakni meliputi empat skills bahasa yang terdiri dari listening, reading, writing, dan speaking.

Secara umum, berikut materi yang akan disampaikan selama kursus.

  • Introduction to TOEFL
  • Listening (Recognizing Question Type, Short and Long Conversation, etc)
  • Reading (Inference, Vocabulary, How To Do Skimming, Chart and Graph, etc)
  • Writing (Vocabulary)
  • Speaking (Speech Delivery, Various Topics)

Wujudkan Impianmu Kuliah ke Luar Negeri!

Program Lister mendukung visi dan misi kamu untuk mempersiapkan menguasai TOEFL. Melalui perkembangan digital di era global, Lister dapat menjadi virtual platform yang menawarkan high qualified tutor, standardized modules, affordable price, tips, dan other hidden strategies.

Program yang hadir di Lister telah meyakinkan banyak orang untuk mengikuti kursus TOEFL dan mewujudkan impian kuliah ke luar negeri. Apa layanan lainnya yang menarik di Lister?

  • Lister menyediakan program gratis bimbingan beasiswa ke luar negeri
  • Konsultasi bersama tutor berkualifikasi mengenai tahapan pendaftaran, membuat motivational/personal letter, cross-cultural understanding, dan persiapan study abroad
  • Lembaga kursus bersertifikat dengan tutor lulusan luar negeri
  • Daily feedback/assessment secara berkala untuk mengetahui proses belajar
  • Flexible place and schedule melalui laptop, handphone atau tablet

Tidak ada alasan untuk tidak belajar TOEFL, karena berbagai fasilitas menarik sudah tersedia di tempat les TOEFL di Padang!

Baca juga: [Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Meraih Skor yang Menjanjikan!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang diharapkan. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.