Tempat Kursus Les Bahasa Korea di Bali, Materi Paling Lengkap

Tempat Kursus Les Bahasa Korea di Bali

Kursus Bahasa Korea – Ikuti les bahasa Korea untuk menikmati K-Pop dan K-Drama tanpa terjemahan, peluang dan kesempatan kuliah, mendapat beasiswa, bekerja, dan traveling di Korea yang terbuka lebar. Simak rekomendasi tempat kursus les bahasa Korea di Bali dan dapatkan pelayanan maksimal. 

Lister, Tempat Kursus Les Bahasa Korea di Bali

Jika kamu ingin kuliah atau bekerja di Korea Selatan, kemampuan berbahasa merupakan bekal penting. Bahkan seringkali sertifikat kemampuan bahasa Korea menjadi salah satu syarat penting seleksi yang diminta universitas, lembaga penyedia beasiswa, atau perusahaan. 

Bagaimana dengan kamu yang tinggal di Bali? Tenang, Lister juga siap membantu kamu sampai bisa fasih berbahasa Korea tanpa ribet. Lister menerima berbagai kalangan untuk belajar bahasa Korea mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, kalangan profesional, dan masyarakat umum.

Keuntungan Les Bahasa Korea di Lister 

  • Sistem belajar terarah 
  • Peluang karier dan studi yang lebih luas 
  • Biaya yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan 
  • Fleksibel dan dilaksanakan secara online
  • Gratis program bimbingan beasiswa/Job Interview

Program Bahasa Korea Lister

  • Program untuk membantu siapa saja belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir.
  • Program ini akan membantu kamu memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, tulisan dalam bahasa Korea untuk diaplikasikan pada kehidupan sehari hari.
  • Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Korea secara cepat. 
  • Materi lebih mudah dipahami dan diaplikasikan.

Cakupan Materi Bahasa Korea

Program ini sangat mendukung kamu yang bercita-cita melanjutkan studi atau karier di Korea. Mengapa? Sebab, segala cakupan materi yang akan diajarkan sangat cocok dan meng-cover semua kebutuhan kamu.

Tertarik mencoba?

Cakupan Materi Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Korea dan materi ajarPengenalan huruf dan sejarah abjad dalam bahasa korea (hanja dan hangeul)Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, penulisan abjad Korea, pengucapan, percakapan, membaca, menulis, latihan, dan wawasan budayaPelajaran 1: Perkenalan 소개Pelajaran 2: Sekolah 학교Pelajaran 3: Kegiatan Sehari-hari 일상생활Pelajaran 4: Tanggal dan Hari 날짜와 요일Pelajaran 5: Kegiatan Keseharian 하루 일과Pelajaran 6: Akhir Pekan 주말Pelajaran 7: Membeli sesuatu 물건 사기Pelajaran 8: Makanan 음식Pelajaran 9: Rumah 집Pelajaran 10: Keluarga 가족Pelajaran 11: Cuaca 날씨Pelajaran 12: Telepon 전화Pelajaran 13: Ulang Tahun 생일Pelajaran 14: Hobi 취미Pelajaran 15: Lalu Lintas 교통Pelajaran 16: Pertemuan 만남Post Test

Kursus Bahasa Korea, Raih Peluang Karier Global

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Korea adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti Kursus Bahasa Korea di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.