Tempat Les Bahasa Korea di Semarang, Kualitas Bukan Main!

Tempat Les Bahasa Korea di Semarang

Kursus Bahasa Korea – Semarang dikenal sebagai salah satu kota industri yang penuh dengan peluang karier di perusahaan manufaktur. Tak sedikit perusahaan yang juga memiliki kantor pusat di luar negeri seperti Korea hingga mereka membuka cabang perusahaan di Semarang.

Memiliki kemampuan bahasa Korea tentu menjadi nilai plus kamu sebagai pencari kerja. Berikut rekomendasi tempat les bahasa Korea di Semarang dengan kualitas bukan main!

Lister: Tempat Les Bahasa Korea di Semarang 

Jika kamu tinggal di kota Semarang dan mencari tempat les bahasa Korea yang worth it dari segala aspek, Lister bisa menjadi solusi yang tepat. Mengapa?

Lister adalah penyedia layanan pendidikan bahasa asing online, salah satunya bahasa Korea dengan kualitas pengajar yang bersertifikasi dan profesional di bidangnya. Tak hanya bahasa asing, tersedia juga persiapan beasiswa dan peningkatan skill di dunia kerja lainnya. 

Pertimbangkan Hal ini Sebelum Memilih Tempat Les

Jika kamu masih bingung saat menentukan tempat les bahasa Korea di mana, maka beberapa aspek di bawah ini bisa jadi pilihan untuk mempertimbangkannya. Apa saja?

  • Tanyakan pada diri sendiri, apakah program yang akan dipilih/tersedia sesuai minat?
  • Bagaimana dengan keuangan atau budget yang tersedia, apakah mencukupi?
  • Apakah standar pendidikan yang baik sudah diterapkan di tempat les tersebut?
  • Bagaimana dengan review atau penilaian dari para alumni?
  • Bagaimana dengan metode pembelajaran, apakah online?
  • Bagaimana dengan tutor/pengajar, sudahkah berkualitas?

Yup, itulah beberapa pertimbangan penting saat memilih tempat kursus apapun untuk diri sendiri ataupun kerabat. Memang bukan tugas yang mudah untuk memilih kursus yang tepat dan sesuai yang diinginkan.

Keunggulan Lister

Namun, tak perlu khawatir, sebab Lister sebagai penyedia layanan pendidikan bahasa asing termasuk bahasa Korea ini sudah mengantongi banyak keunggulan. Apa saja?

  • Jadwal fleksibel dan gratis biaya reschedule
  • Bebas request materi sesuai keinginan
  • Bimbingan penuh oleh tutor berpengalaman
  • Kelas interaktif dengan metode belajar ala Lister
  • Pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dan laporan kemajuan belajar
  • Akses kelas melalui Zoom premium
  • E-Certificate

Program Bahasa Korea, Apa Istimewanya?

Program ini sangat mendukung kamu yang bercita-cita melanjutkan studi atau karier di Korea. Mengapa? Sebab, segala cakupan materi yang akan diajarkan sangat cocok dan meng-cover semua kebutuhan kamu.

Program ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin belajar bahasa Korea secara cepat di bimbel bahasa Korea Lister. Materi lebih mudah dipahami dan diaplikasikan. Sehingga, jika belum pernah ikut kursus Korea sebelumnya, kamu tetap dapat segera menguasainya dan mampu menerapkannya dalam segala situasi. Tertarik mencoba?

Cakupan Materi Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Korea dan materi ajar.Pengenalan huruf dan sejarah abjad dalam bahasa korea (hanja dan hangeul)Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, penulisan abjad Korea, pengucapan, percakapan, membaca, menulis, latihan dan wawasan budayaPelajaran 1: Perkenalan 소개Pelajaran 2: Sekolah 학교Pelajaran 3: Kegiatan Sehari – hari 일상생활Pelajaran 4: Tanggal dan Hari 날짜와 요일Pelajaran 5: Kegiatan Keseharian 하루 일과Pelajaran 6: Akhir Pekan 주말Pelajaran 7: Membeli sesuatu (1) 물건 사기Pelajaran 8: Makanan 음식Pelajaran 9: Rumah 집Pelajaran 10: Keluarga 가족Pelajaran 11: Cuaca 날씨Pelajaran 12: Telepon 전화Pelajaran 13: Ulang Tahun 생일Pelajaran 14: Hobi 취미Pelajaran 15: Lalu Lintas 교통Pelajaran 16: Pertemuan 만남Post Test

Kursus Bahasa Korea, Solusi Untuk Studi / Karier di Korea!

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Korea adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti Kursus Bahasa Korea di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.