Cari Tahu Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bekasi!

tempat kursus bahasa inggris terbaik di bekasi

Kursus Bahasa Inggris Sudah tak terhitung berapa jumlah milenial yang mendaftarkan diri di berbagai tempat kursus. Mengingat begitu pentingnya bahasa Inggris, mulai tingkatkan kemampuan di tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi.

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bekasi

Buat kamu yang ingin lancar bahasa Inggris, awali proses melalui program kursus bahasa Inggris. Agar mampu bersaing di kelas dan lebih berprestasi, persiapkan dirimu untuk bergabung di tempat kursus bahasa Inggris di Bekasi. 

Masih sulit menentukan tempat kursus terbaik di Bekasi? Kini, program Lister tersedia menyediakan berbagai program kursus bahasa Inggris yang menghasilkan alumni terbaik!


Sistem Pembelajaran Lister 

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah dalam mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Fasilitas Terbaik di Lister

Lister memprioritaskan pembelajaran terbaik bagi seluruh kalangan. Apa saja fasilitas yang diperoleh siswa?

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1-C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi siswa

Pick Your Interest!

Program kursus bahasa Inggris Lister telah terjamin secara kualitas materi yang ditawarkan. Beragam program tersedia untuk seluruh kalangan, mulai dari usia dini hingga profesional. Tunggu apalagi? Tentukan pilihan program di sini!

Academic English

Kursus ini bertujuan meningkatkan kompetensi dalam keperluan akademik dan profesional seperti skills dasar menulis, membaca, mendengarkan, dan berbicara.

Program ini akan menjadi tahap awal untuk kamu mengasah skills sebelum mengikuti simulasi tes TOEFL/IELTS.

Academic Writing

Kelas Academic Writing melatih siswa untuk mengetahui penulisan kaidah ilmiah. Lister cukup aware dengan permasalahan kaidah penulisan sesuai dengan standar Cambridge dan Oxford University.

Kurikulum Common European Framework Reference (CEFR) yang digunakan Lister akan mengajarkan penulisan esai, karya ilmiah, naskah, skripsi, tesis, dan masih banyak lagi.

Grammar Masterclass

Kursus Grammar Masterclass melatih kemampuan menulis dan berbicara agar lebih tepat sesuai ketentuan tata bahasa Inggris. Pilihan program kelas ini sangat tepat untuk pemula.

English for Kids (3-12 Tahun)

Program ini bertujuan mengajarkan anak huruf, tanda baca, kosakata sehari-hari dalam media visual menarik seperti story telling, film kartun, lagu anak, serta permainan dalam bahasa Inggris.

English for Teens (For SMP dan SMA)

Untuk siswa yang duduk di bangku SMP, program ini akan menumbuhkan kepercayaan diri siswa mempelajari tata bahasa, pelafalan, kosakata, dan keterampilan seperti reading, writing, listening, dan speaking di ruang publik.

Selain itu, program ini dirancang agar siswa SMA lebih unggul dalam mata pelajaran bahasa Inggris, serta mudah menghadapi tes masuk perguruan tinggi. 

Conversations (With Local, Foreign, dan Native Tutor)

Selain mengasah keterampilan pada program akademis, kamu juga perlu berfokus dengan cara berkomunikasi. Pasalnya kamu akan melakukan wawancara ujian, visa, atau imigrasi, selain untuk kebutuhan sehari-hari. 

5 Alasan Memilih Program Lister

Saat ini, tempat kursus online dirasa lebih kondusif bagi sebagian orang, terutama mahasiswa dan pekerja. Nah, Lister sebagai penyedia layanan kursus telah merencanakan setiap program pembelajaran yang menarik dan lengkap.

1. Bisa Custom Jadwal

Jika dulu kekhawatiran dalam memilih kursus adalah persoalan jadwal, program Lister menawarkan agar siswa bebas memilih jadwal yang sesuai dengan aktivitas. Apabila kamu berhalangan hadir dalam pertemuan, bisa mengunduh semua materi pembelajaran yang direkam secara otomatis.

2. Sistem Online Paling Kondusif

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa kelas online kurang kondusif.  Namun kamu tidak perlu khawatir, Lister menawarkan kelas Semi Private beranggotakan 3-5 orang maupun kelas Private untuk memberikan pembelajaran eksklusif bersama tutor. 

3. Daily Report Setiap Pertemuan

Untuk mengetahui kepuasan belajar siswa, Lister akan menilai setiap proses kelebihan dan kelemahan siswa dalam berbahasa Inggris.

4. Bekerjasama dengan Perusahaan Ternama

Lister tidak hanya populer di kalangan siswa dan masyarakat umum. Lister dipercaya banyak perusahaan dan institusi ternama untuk bekerja sama. Beberapa di antaranya adalah Kementerian Keuangan, OJK, Sirclo, Kepolisian NKRI, dan beberapa universitas untuk program kampus dan beasiswa. 

5. Tutor Berkualifikasi Internasional

Keunggulan lainnya di Lister adalah kompetensi tutor yang bersertifikat. Beberapa  Tutor Lister adalah lulusan luar negeri dan sangat berpengalaman di dunia internasional. Kamu akan mendapat kesempatan berbagi pengalaman kuliah dan bekerja di luar negeri, serta adaptasi budaya menghindari culture shock.

Testimoni Alumni 

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

Hanna Muthie S, Office Staff

“Kesan saya dalam mengikuti kursus di Lister adalah dapat bertemu tutor yang hebat dan menginspirasi, serta dapat melatih berbahasa Inggris hingga lancar. Tutornya pun tidak membosankan dan pembelajarannya selalu interaktif, dan bisa request tema/materi saat pembelajaran.”

Iqbal Syahril Mubarak, University Student

“My English skill improved and I received many more lessons than I expected. Keep up the good work, especially for Mrs. Nirva who taught me patiently and wholeheartedly.”

Nurul Karina, Flight Attendant

Kursus Bahasa Inggris, Jadilah yang Terbaik di Kelas!

Sukses belajar bahasa Inggris membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika mengharapkan hasil yang memuaskan.  Agar lebih lancar, ikuti Kursus Bahasa Inggris 

di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.