Kursus Bahasa Inggris di Bekasi: Transformasi Kota Industri

kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan

Kelas Korporasi – Salah satu alasan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Bekasi adalah karena bahasa Inggris menjadi salah satu hal yang memiliki peranan vital di era digitalisasi ini.

Ketika dunia semakin diarahkan ke arah sana, bahasa Inggris menjadi semakin lazim dan universal.

Dengan menguasai bahasa Inggris, segala perangkat dalam kehidupan di bidang apapun dapat dengan mudah diakses.

Seiring waktu, kebutuhan akan bahasa Inggris bertambah. Hampir semua kalangan di segala rentang usia membutuhkannya, tak terkecuali kelas pekerja.

kursus bahasa inggris untuk karyawan di bekasi

Ilustrasi kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bekasi melalui virtual meeting (DOK.PIXABAY/OleksandrPidvalnyi)

Dengan begitu, menguasai bahasa Inggris minimal secara lisan dan informal menjadi keinginan semua orang. Tentu tidak gampang untuk dapat menguasainya.

Perlu proses belajar yang intensif. Jalan tersebut dapat ditempuh dengan mengikuti kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan. 

Kelas pekerja di kota-kota industri tak terkecuali dalam membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni. Salah satu kota besar tersebut adalah Bekasi.

Berikut ini tempat kursus Bahasa Inggris di Bekasi yang dapat membantu karyawan untuk meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Lister: kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan

Lister sudah lama dikenal sebagai lembaga non-formal yang memiliki fokus pada bidang pendidikan dan pengajaran bahasa asing, tak terkecuali bahasa Inggris. Lister sudah lama dipercaya sebagai kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan yang siap membantu kebutuhan individu dalam berbahasa asing.

Secara spesifik, Lister menyediakan pembelajaran bahasa Inggris untuk karyawan. Sebagaimana diketahui bersama, tuntutan pekerjaan yang sering terjadi dewasa ini adalah berbahasa Inggris dengan baik dan benar, atau minimal pada taraf komunikasi.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas karyawan agar dapat bekerja lebih efektif dan efisien, serta memiliki kualitas tinggi yang bertaraf internasional.

Kamu karyawan? Memiliki keresahan dalam berbahasa asing? Lister akan membantu menyiapkan segala yang kamu butuhkan. Berikut ini beberapa alasan kamu harus memilih Lister dan bukan yang lain.

tempat kursus bahasa inggris terbaik di bekasi karyawan

Ilustrasi seorang wanita mengikuti tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi untuk karyawan (DOK.PIXABAY/geralt)

6 Alasan Memilih Lister

Tempat kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan yang lain belum tentu seperti Lister. Berikut ini beberapa hal yang kamu dapatkan jika mengambil kursus di Lister.

1. Kompromi Jadwal yang Longgar

Kursus yang satu ini memberikan penawaran kelas dengan jadwal yang dapat disesuaikan. Kelas yang fleksibel ini memberikan kenyamanan, terlebih bagi karyawan yang memiliki jam kerja yang cenderung ketat di dalam perusahaannya.

Selain itu, kursus juga dapat dilakukan melalui berbagai macam perangkat, sehingga bisa disesuaikan tempat dan waktunya.

Untuk jumlah peserta, Lister melayani mulai dari private, semi-private, hingga grup agar dapat menyesuaikan kebutuhan peserta.

2. Kurikulum Berbasis Internasional

Dasar pembelajaran yang digunakan oleh Lister berbasis internasional. Dengan begitu, peserta kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan dapat menguasai materi yang dibutuhkan untuk bersaing di dunia kerja internasional.

3. Biaya Relatif Murah

Jika kamu masih mempertimbangkan biaya, tenang saja, Lister hadir dengan harga yang relatif terjangkau. Lister menyediakan paket mulai dari satu jutaan.

Dengan biaya tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas menguntungkan seperti jadwal fleksibel, kurikulum taraf internasional, tutor berkualitas, dan lain-lain. 

4. Kelas yang Interaktif

Salah satu hal yang menyenangkan dari Lister adalah situasi belajar yang interaktif. Situasi ini menjadikan peserta dapat berinteraksi satu sama lain dengan menyenangkan dan tanpa sekat. Dengan demikian, suasana pembelajaran dan penyerapan materi jauh lebih efektif.

5. Pengajar Profesional

Selain banyaknya penyesuaian dan keuntungan bagi peserta, ada hal lain yang menjadikan Lister layak untuk disebut sebagai tempat kursus profesional. Lister menawarkan pilihan pengajar atau tutor dari local tutor, foreign, dan native tutor.

6. Garansi Skor dan Bonus Program

Bagi kamu yang mengambil program kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan dengan paket Ultimate, kamu akan mendapatkan Garansi Skor. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu kelas Bimbingan Beasiswa dan Job Interview secara gratis.

biaya kursus bahasa inggris di bekasi

Ilustrasi seseorang belajar di tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bekasi (DOK.PIXABAY/libellule789)

Biaya kursus bahasa Inggris di Bekasi untuk karyawan lepas

Di tengah kesibukan dan tuntutan perkembangan profesional di Bekasi, keterampilan berbahasa Inggris menjadi semakin esensial, terutama bagi karyawan lepas. 

Bagi kamu yang sedang menjalani tipe pekerjaan freelance, simak biaya kursus bahasa inggris di bekasi yang bisa kamu ikuti. 

Biaya tempat kursus bahasa Inggris terbaik di bekasi untuk karyawan ini bervariasi tergantung paket yang dipilih.

Oleh karena itu, kamu bisa menyesuaikannya dengan budget-mu. Tersedia pilihan diskon jika mengambil kelas grup dan cicilan jika mengambil kelas privat.

  • Paket Private Trial: Rp399.500
  • Paket Private Short: Rp1.199.000 – Rp3.499.000
  • Paket Private Reguler: Rp4.999.000 – Rp10.999.000
  • Paket Semi Private Short: Rp1.798.500 – Rp5.248.500
  • Paket Private Reguler: Rp7.498.500 – Rp16.498.500
  • Paket Semi Private Short (3-5 orang): Rp2.398.000 – Rp6.998.000
  • Paket Semi Private Reguler (3-5 orang): Rp9.998.000 – Rp21.998.000

Kelas Korporasi Lister

Telah dibuka Kelas Korporasi Lister, kursus bahasa Inggris bagi karyawan. Jadwal yang fleksibel dan tutor yang kompeten akan membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Berikut ini beberapa bidang pekerjaan Anda yang secara spesifik akan dipelajari saat kursus di Lister.

  • Corporation
  • Startups
  • Secretary
  • Human Resource
  • Customer Service
  • Finance & Banking
  • Accounting
  • Statistic & Data Science
  • Sales & Marketing
  • Executive Leadership
  • Business Communication
  • Business Presentation
  • Business Writing
  • Public Speaking
  • Negotiation

Bahasa Inggris adalah syarat mutlak bersaing di dunia kerja era modern. Daftarkan dirimu, rekan kerja, atau tim kerja mengikuti Kelas Korporasi di Lister.

Tersedia pilihan kelas Private, Semi-Private, atau Group. Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 6 sampai 80 meeting untuk pembelajaran lebih intensif. Kamu juga dapat memilih tutor, sesuai kesepakatan dengan Tim Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Foto utama oleh reallywellmadedesks di Pixabay.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.