[Success Story] 2 Minggu Persiapan IELTS di Lister, Octadian Candratama Sukses Raih Skor 7.5 dan Jadi Awardee IISMA 2023!

Testimoni Kursus IELTS Lister

Kursus Persiapan IELTS – Octa hanya memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan diri mengikuti official test IELTS. Setelah mendaftar Kursus Persiapan IELTS di Lister, ia berhasil mendapatkan skor IELTS sebesar 7.5. Skor tersebut juga sukses mengantarkan Octa menjadi Awardee IISMA 2023.

Profil Octadian Candratama

Octadian Candratama, akrab dipanggil Octa, adalah alumni kelas IELTS Preparation yang saat itu sedang mempersiapkan diri mengikuti Beasiswa IISMA 2023 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Namun sayang, Octa belum mencapai target di hasil simulasi yang dilaluinya. Dengan sisa waktu sekitar 2 minggu, Octa harus mengejar skor IELTS yang disyaratkan. Selain diperlukan sebagai persyaratan administrasi, skor tersebut menjadi salah satu nilai penentu lolos atau tidaknya Octa dalam IISMA 2023.

Oleh karena itu, Octa membutuhkan sekali kelas persiapan IELTS dengan jaminan peningkatan skor agar bisa memenuhi persyaratan lolos beasiswa.

Pilih kelas Lister karena testimoni

Octa mencari program kelas persiapan yang dibutuhkannya di media sosial. Dari sekian banyak pilihan, ia memilih kelas IELTS Preparation di Lister.

Alasan yang menguatkannya saat memilih Lister adalah testimoni peserta IELTS yang mengikuti kelas persiapan di Lister sebelumnya. Berdasarkan temuannya, Octa merasa Lister dapat menjawab kebutuhannya, yakni program kelas persiapan express dengan kurikulum serta durasi fleksibel yang dapat disesuaikan dengan rencananya.

Octa lalu mendaftar kelas IELTS Preparation Paket Express di Lister, dan mulai mempersiapkan IELTS secara intensif di bawah bimbingan Tutor Demas.

Tutor Demas sangat helpful dengan segudang tips

Setelah mendiskusikan rencananya dengan Tutor Demas, Octa pun menjalani kelas persiapan dengan materi kurikulum yang sudah disesuaikan.

Tutor Demas paham bahwa Octa harus mendapatkan peningkatan skor yang signifikan agar dapat memenuhi persyaratan beasiswa. Oleh karena itu, Tutor Demas merancang strategi mengajar yang komprehensif agar Octa dapat achieve semua itu hanya dalam tempo yang singkat.

Octa mengatakan, tips dan trik pengerjaan soal yang diajarkan Tutor Demas sangat helpful. Berkat itu, ia memiliki bekal kepercayaan diri yang cukup untuk menghadapi IELTS official di 2 minggu berikutnya.

Berhasil menjadi Awardee IISMA 2023

Perjuangan Octa akhirnya membuahkan hasil. Ia mendapatkan skor rerata IELTS di angka 7.5 dengan skor Listening 8.5, Reading 8.0, Speaking 6.5, dan Writing 6.5.

Hasil tersebut sudah cukup mengantarkannya menjadi Awardee IISMA 2023 dan mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri dari Kemendikbud RI sesuai dengan harapannya.

Atas keberhasilan tersebut, Octa berterima kasih kepada Lister yang telah membantu mewujudkan impian dirinya, terutama kepada Tutor Demas yang telah membimbingnya.

Soal-soal IELTS yang menurutnya cukup tricky dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat berkat tips dan trik yang diberikan Tutor Demas.

Oleh karena itu, Octa tanpa ragu merekomendasikan Lister kepada mereka yang juga sedang mempersiapkan diri mendapatkan skor IELTS yang dibutuhkan untuk persyaratan beasiswa.

Hi, this is Octa! As an alumni of IELTS Prep class by Lister, I felt it was helpful to enhance my academic english knowledge to pursue a high IELTS band score. With just over 2 weeks, under the guidance of Kak Demas, i manage to get a rewarding score,” tulis Octa dalam sepenggal testimoninya. 

Even though IELTS is quite tricky, the tips that he gave to me was super useful. At the end, i can use that score to help me achieve IISMA 2023 scholarship program,” tutupnya.

Ingin tahu kisah serupa? Baca testimoni lainnya di [Success Story] Melebihi Target, Nandana Makarim Himawan Raih IELTS 6.5 untuk Student Exchange ke Korea Selatan.

Kursus IELTS Preparation, Raih Beasiswa Impian Bersama Lister

Ingin mengikuti cara Octa meraih skor 7.5 IELTS dan lolos program beasiswa dari Kemendikbud? Persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus IELTS Preparation yang disediakan oleh Lister! 

Lister telah menyiapkan materi, strategi, serta tips dan trik khusus untuk mengerjakan soal IELTS yang bikin sakit kepala. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Ingin dapat skor 7.5 IELTS seperti Octa? Langsung daftar Kursus IELTS di Lister!