[Success Story] Berkat Kursus Bimbingan Job Interview di Lister, Agatha Tirta Dapatkan Pekerjaan di Perusahaan Multinasional

Bimbingan Job Interview – Siapa yang tidak mau mendapatkan perkerjaan di perusahaan mutlinasional? Begitupun juga Agatha Tirta.. Salah satu hal yang tengah dikejar Agatha adalah penguasaan bahasa Inggris yang mumpuni untuk keperluan job interview. Ia menemukan solusinya di Kursus Bimbingan Job Interview di Lister.

Profil Agatha Tirta

Agatha Tirta, 27 tahun, adalah profesional asal Semarang yang berpengalaman sebagai office staff di sejumlah perusahaan. Demi meningkatkan jenjang kariernya yang lebih tinggi, Agatha mencari lowongan kerja di berbagai perusahaan multinasional.

Ia sadar, jika ingin dilirik oleh perusahaan tersebut, Agatha harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang matang dan profesional untuk semakin memperkuat value dan kompetensi yang dimiliki.   

Untuk itulah, Agatha mencari kursus bimbingan Job Interview  yang dapat memenuhi kebutuhannya.

Pilih Lister karena Terbukti Efektif

Agatha menemukan Kursus English for Job Interview di Lister ketika ia mencari program bimbingan yang cocok di internet dan media sosial. Ia tertarik mendaftar di Lister setelah melihat testimoni alumni Lister yang meyakinkan.

Dari testimoni yang diketahuinya, Agatha yakin bahwa Lister memiliki metode pembelajaran yang efektif dan memiliki hasil yang baik untuk semua siswanya.

Agatha lalu mendapatkan Kursus English for Job Interview dengan paket private short dan belajar di bawah bimbingan Tutor Arifin.

Gaya mengajar Tutor Arifin santai dan mudah dipahami 

Agatha mengatakan Tutor Arifin menyampaikan materi bimbingan Job Interview dengan santai tapi tetap mudah dipahami. Hal ini dirasakannya ketika pertama kali mengikuti sesi kursus English for Job Interview di Lister.

Sebelumnya, Agatha ragu dan tidak percaya diri saat berbicara dalam bahasa Inggris secara fasih pada situasi formal dan penting seperti di saat Job Interview. Namun, Tutor Arifin dapat meyakinkannya untuk tidak takut mencoba dan percaya dengan proses belajar di Lister.

Selain itu, Tutor Arifin juga selalu menjawab setiap pertanyaan dengan penjelasan menggunakan bahasa yang ringan, sehingga Agatha pun sangat terbantu untuk berlatih presentasi diri dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dapat banyak penawaran kerja dari perusahaan multinasional

Agatha menyelesaikan kursus bimbingan Job Interview di Lister dan mengirimkan curriculum vitae ke berbagai perusahaan multinasional yang tersedia pada saat itu.

Hasilnya, setelah mengikuti sejumlah sesi job interview, Agatha mendapatkan banyak penawaran bergengsi dari perusahaan tersebut. Pengalaman tersebut tidak pernah dirasakan Agatha sebelumnya.

Salah satu faktor keberhasilannya diterima di berbagai perusahaan high profile tersebut adalah berkat kemampuannya berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang dianggap fasih dan kompeten oleh para recruiter.

Tidak hanya itu, bantuan dan dorongan dari Tutor Arifin membuat kepercayaan diri Agatha meningkat, sehingga ia mampu bersikap profesional dan tetap tenang selama proses wawancara menggunakan bahasa Inggris.

Oleh karena itu, Agatha tidak ragu merekomendasikan kursus English for Job Interview Lister kepada mereka yang juga ingin berkarier di level multinasional.

“(Belajar di) Lister adalah pengalaman terbaik yang pernah saya miliki, dan saya akan rekomendasikan (kursus ini) ke beberapa saudara dan relasi saya. Semua aspek pelayanan dari Lister sangat baik dan matang,” ujar Agatha.

Tertarik membaca testimoni lainnya? Simak cerita Dr. Firza menyiapkan diri mengambil studi dokter spesialis luar negeri di [Cerita Alumni] Ikuti Kursus TOEFL iBT, Annisa Ayu Ayshara Ungkap Kelebihan Layanan Lister.

Kursus English for Job Interview, Tingkatkan Kariermu Bersama Lister!

Ingin mendapatkan pekerjaan bergengsi seperti Agatha? Saatnya ikuti Kursus English for Job Interview di Lister. Dapatkan harga kelas yang affordable dengan jadwal fleksibel serta diampu oleh tutor berkualitas.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.