[Cerita Alumni] Ikuti Kursus TOEFL iBT, Annisa Ayu Ayshara Ungkap Kelebihan Layanan Lister

Kursus TOEFL iBT Preparation – Annisa Ayu Ayshara membutuhkan Kursus TOEFL iBT Preparation yang dapat memenuhi kebutuhannya sebagai seorang karyawati dengan waktu terbatas di luar jam kerja.

Setelah diyakinkan dengan berbagai testimoni positif, Annisa pun menjatuhkan pilihan ke Lister.

Profil Annisa Ayu Aysahra

Annisa Ayu Ayshara, biasa dipanggil Icha, adalah alumni student Kursus Persiapan TOEFL iBT online di Lister. Icha berprofesi sebagai karyawati di salah satu lawfirm di Jakarta, dan merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Paramadina. 

Saat fokus mempersiapkan studi S-2 di luar negeri, Icha mengetahui bahwa salah satu syaratnya adalah dengan lulus official test TOEFL iBT terlebih dahulu.

Oleh karena itu, Icha memutuskan mencari berbagai informasi di media sosial tentang Kursus TOEFL iBT Preparation yang sesuai kebutuhannya.

Kursus TOEFL iBT Prep Lister Mendapat Banyak Ulasan Bagus

Awalnya, Icha menyebutkan dirinya sulit menemukan kursus yang sesuai dengan kriterianya. Ia menyebutkan, masih jarang tempat yang menyediakan Kursus TOEFL iBT Preparation pada saat itu.

Rata-rata, Icha hanya menemukan Kursus TOEFL ITP dan IELTS saja.

Namun, setelah mengetahui Lister di media sosial,  Icha menemukan kelas yang ia cari. Banyaknya testimoni yang meyakinkan membuat Icha tanpa ragu segera menghubungi Admin Lister dan dan memilih kelas TOEFL iBT yang tersedia.

Kelas yang diambil oleh Icha adalah TOEFL iBT Prep Brush-up Private, berjumlah 20 pertemuan untuk 3 bulan dengan durasi 90 menit setiap pertemuan. Materi yang disampaikan terdiri dari Reading, Listening, Speaking, dan Writing yang dibawakan oleh Tutor Desy.

Tutor Desy Pengertian dan Fleksibel

Icha menceritakan pengalaman belajarnya bersama Tutor Desy. Ia mengatakan, Tutor Desy adalah pribadi yang pengertian dan friendly.

Sebagai pekerja, dirinya sangat bersyukur mendapatkan Tutor Desy yang bisa diajak fleksibel dalam menentukan jadwal kelas.

“Orangnya pengertian banget, karena aku sengaja ambil kelas yang private supaya bisa mengikuti jadwalku. Ternyata Tutor Desy sangat pengertian mengerti jadwalku yang lumayan padat, jadi 20 pertemuan bisa selesai sesuai targetku,” ucap Icha.

Berbicara tentang learning experience, Tutor Desy membawakan materi persiapan TOEFL iBT dengan gaya mengajar yang fun dan mudah dipahami.  

Hal ini sangat penting bagi Icha, karena sebagai karyawan yang belajar sepulang bekerja, ia tidak merasa lelah atau mengantuk ketika menangkap materi yang disampaikan Tutor Desy.

Banyak Sharing Bersama Tutor

Tidak hanya dari segi penyampaian materi, Tutor Desy juga sering sharing dengan Icha tentang pengalaman pribadinya sewaktu mengikuti tes resmi TOEFL iBT.

Cerita dari Tutor Desy tersebut membuat Icha memiliki  gambaran yang lebih jelas tentang materi soal ujian yang akan dihadapinya.

Selepas kursus, Icha tidak lupa meminta soal pekerjaan rumah (PR) supaya materi yang diberikan Tutor Desy selalu diingat setiap harinya.

Berhasil Atasi Kesulitan Writing dengan Tips dari Tutor Desy

Setelah menyelesaikan Kursus TOEFL iBT Preparation di Lister, Icha mengungkapkan kemampuan bahasa Inggrisnya semakin meningkat. 

Awalnya, Icha memiliki kendala dari segi writing. Akibat waktu belajar yang terbatas setelah bekerja, dirinya kesulitan menerapkan grammar yang tepat saat menulis dalam bahasa Inggris.

Namun, berkat bimbingan Tutor Desy, Icha mendapatkan banyak tips writing yang belum pernah diketahui sebelumnya.

“Bagiku writing section itu susah banget, karena waktu belajar yang sangat sedikit ditambah harus benar-benar paham grammar dan sebagainya.”

“Namun, semua itu bisa teratasi setelah sering dilatih. Dari Tutor Desy, aku banyak mempelajari tips yang diberikan, mulai dari apa yang harus diperhatikan saat writing, listening, dan sebagainya,” tutur Icha.

Secara keseluruhan, Icha semakin merasa bahwa belajar bahasa Inggris itu penting untuk kebutuhannya sekarang. Icha pun semakin percaya diri dalam mengejar beberapa goals pribadi.

Salah satu goals yang disebut Icha adalah bisa mendapatkan skor TOEFL iBT di salah satu universitas atau perusahaan yang diincar.

Tentunya, kata Icha, rasa optimis itu muncul karena ia menyelesaikan kursus di Lister dan merasakan berbagai manfaat yang dialami.

4 Kelebihan Kursus di Lister

Menurut Icha, Lister memiliki pembelajaran dengan kualitas terbaik yang pernah ia rasakan. Ada empat kelebihan yang dirasakan Icha selama mengikuti TOEFL iBT Preparation di Lister.

1. Admin yang responsif

Admin Lister yang responsif dan friendly. Setiap pertanyaan Icha terkait paket TOEFL iBT Preparation ditanggapi dengan cepat dan dijelaskan dengan lengkap oleh bagian administrasi.

Kenyamanan ini membuat Icha tidak ragu memesan paket Kursus TOEFL iBT Preparation di Lister.

2. Akses kelas dan materi yang mudah

Materi pembelajaran dan kelas virtual yang sangat mudah diakses. Icha menceritakan, dirinya tidak menemui kesulitan berarti saat meminta source materi yang dibutuhkan.

Selain itu, akses kelas pun terasa fleksibel dengan berbagai opsi yang ditawarkan oleh Lister dan Tutor.

3. Kursus TOEFL iBT Preparation masih jarang ditemui

Lister menyediakan Kursus TOEFL iBT Preparation yang masih terbilang jarang. Satu hal yang membuat Icha tertarik adalah harga kursus yang ditawarkan Lister masih affordable.

4. Pelayanan maksimal dan tutor yang mahir mengajar

Meskipun menawarkan harga lebih rendah, menurut Icha, pelayanan dan pembelajaran yang disediakan Lister merupakan experience terbaik yang pernah dialaminya. Tutor Desy menyampaikan materi dengan gaya mengajar  yang mudah dipahami dan terasa friendly.

Berdasarkan empat keunggulan itu, Icha dengan tidak ragu merekomendasikan kursus di Lister kepada calon students yang lain. Baginya, Lister adalah tempat terbaik untuk mendapatkan pengalaman maksimal.

“Jelas aku sangat merekomendasikan Lister, karena dari pengalaman yang sudah aku dapat itu, aku mau orang lain ikut merasakan juga, supaya mereka nggak salah pilih tempat untuk belajar bahasa inggris,” tutup Icha.

Ingin tahu testimoni lainnya tentang pengalaman mengikuti kelas di Lister? Kamu bisa membacanya di artikel [Cerita Alumni] Tingkatkan Karier di Kementerian Luar Negeri, Yulius Mada Kaka Berhasil Tingkatkan Skor TOEFL ITP Berkat Lister.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus TOEFL iBT Preparation

Harga Kursus TOEFL iBT Preparation di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus TOEFL iBT Preparation, Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris? Kamu wajib mengikuti Kursus TOEFL iBT Preparation di Lister dengan tutor berkualitas dan profesional.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.