[Success Story] Lolos Beasiswa di University of Queensland, Anindya Persiapkan Ujian SAT bersama Lister!

persiapan ujian sat bersama Lister

SAT Preparation Class – Di berbagai beasiswa pendidikan, banyak yang mensyaratkan skor tertentu untuk ujian kemampuan bahasa Inggris terutama untuk beasiswa pendidikan di luar negeri.

Begitu juga dengan beasiswa yang diikuti oleh Anindya Atha Moerbandono, harus mengikuti ujian SAT (Scholastic Aptitude Test) sebagai syarat mengikuti beasiswa dan juga daftar di Perguruan Tinggi di Australia, University of Queensland.

Mari kita simak cerita Anindya dapat skor SAT yang memuaskan dengan belajar bersama Lister!

Ujian SAT menjadi salah satu syarat daftar ke University of Queensland

Ujian kemampuan bahasa Inggris yang diberikan sebagai syarat masuk University of Queensland adalah tes SAT (Scholastic Aptitude Test).

Ini merupakan salah satu tes untuk menguji kemampuan bahasa Inggris dan kemampuan logika seseorang. Tidak heran dalam tesnya ada juga tes matematika.

Untuk masuk dalam University of Queensland diperlukan skor SAT 1250. Sedangkan beasiswa yang diikutinya mensyaratkan skor 1100 untuk SAT.

Mengetahui Perguruan Tinggi yang ia incar mengharuskan syarat skor tertentu dalam ujian SAT, maka Anindya mencari bimbel persiapan SAT agar bisa melalui tes dengan maksimal untuk masuk di kampus tersebut.

Sosok Anindya, pelajar yang ingin menembus University of Queensland

Anindya Atha Moerbandono adalah seorang gadis pelajar SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah yang merupakan alumni Lister untuk program SAT Preparation Class.

Ia ingin masuk di University of Queensland Australia dengan jurusan Psychological Science (Honours) di kampus tersebut.

Untuk mencapai mimpinya, tentu saja Anindya mengupayakan banyak hal. Termasuk mengikuti beasiswa pendidikan dan juga mengambil kursus di Lister.

Ia memutuskan mengambil SAT Preparation Class di Lister untuk persiapan menghadapi ujian SAT dengan maksimal.

Huruf Katakana digunakan untuk apa 4
Doc pribadi Lister

Memilih Lister dari hasil rekomendasi teman

Anindya mengikuti bimbel SAT tentunya dengan banyak pertimbangan. Namun tujuannya satu, untuk mendapatkan skor terbaik di ujian SAT.

Kemudian ia mencari informasi tentang kursus bahasa asing dari seorang teman, dan menariknya, teman Anindya merekomendasikan Lister sebagai tempat belajar bahasa asing.

Termasuk kelas yang ia butuhkan yaitu kelas persiapan SAT.

Perlu diketahui, Lister memilih kelas persiapan SAT yang dipandu oleh tutor expert dan profesional.

Kelas ini tidak hanya membantu belajar bahasa Inggris saja melainkan bagaimana tips, trik dan ada konsultasi bagaimana cara mengerjakan tes SAT dengan maksimal.

Dengan pembelajaran tersebut, tentu saja siswa bisa lebih fokus dan mengerti gambaran tes SAT sehingga bisa melewati ujian dengan maksimal.

Pengalaman Anindya belajar persiapan SAT bersama Lister

Kelas persiapan ujian SAT yang diambil Anindya adalah persiapan SAT 10x pertemuan. Kelas dipandu oleh tutor Felicia Shan.

Dari pembelajaran ini, Anindya merasa tutor Felicia sangat bagus dalam menyampaikan materinya. Ia merasa sangat enjoy selama mengikuti pembelajaran bersama Lister.

Hasilnya, Anindya juga merasa percaya diri untuk menghadapi ujian SAT yang akan dilaluinya. Ia mengetahui tips dan cara cepat mengerjakan ujian SAT dan juga dapat banyak latihan soal setelah mengikuti pembelajaran SAT preparation di Lister.

Keberhasilan Anindya menembus skor 1330 di ujian SAT!

Setelah mengikuti pembelajaran dari Lister, Anindya berhasil mencapai skor 1330 dalam ujian SAT!

Hasil yang sangat memuaskan, melebihi standar yang diberikan lembaga beasiswa (1100) dan juga standar dari universitas yang diinginkannya (1250).

Dengan hasil SAT yang maksimal, ia percaya diri untuk mendaftar di University of Queensland yang akhirnya ia diterima di kampus tersebut.

Capaian yang memuaskan tersebut, Anindya merasa berterimakasih kepada Lister dan tutor terbaiknya yang bisa membantu Anindya mencapai skor terbaik di SAT.

“Terima kasih Lister and Team (termasuk Miss Feli) atas bimbingannya yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan saya menuju dunia perkuliahan ini. semoga ke depannya Lister menjadi lembaga pendidikan yang semakin baik dan bisa membawa semakin banyak perubahan menuju kebaikan, memajukan siswa-siswanya dan pastinya generasi penerus bangsa. Terima kasih”

Nah itulah cerita Anindya dalam mengejar mimpinya untuk kuliah di University of Queensland. Selain bisa menembus skor SAT yang memuaskan, ia juga berhasil kuliah di kampus impiannya.

Kamu juga bisa kuliah ke kampus impian, persiapkan bersama Lister!

Ingin kuliah ke berbagai belahan dunia? kamu bisa mempersiapkan kebutuhan bahasa maupun ujian kemampuan bahasa bersama Lister.

Selain ada SAT Preparation Class, Lister juga ada kursus persiapan GMAT, TOEFL, IELTS, TOEIC juga bahasa asing lainnya seperti persiapan TOPIK (kemampuan bahasa Korea), HSK (kemampuan bahasa Mandarin), JLPT (kemampuan bahasa Jepang) dan lainnya.

Kamu bisa belajar dari mana saja dan kapan saja dengan mudah, karena pembelajaran di Lister dilakukan secara online.

Jam belajarnya pun fleksibel, sehingga kamu bisa lebih maksimal atur waktu tanpa melupakan kebutuhan belajar.

Hubungi Lister melalui Whatsapp untuk dapatkan informasi lengkap tentang layanan Lister ya!

Sumber gambar sampul : Doc pribadi Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.